Sebelum Hujat Gay, Baca Ini Dulu!

1. Anda membawa nama agama Anda dan nama Tuhan! Dengan pamer kosakata najis, Anda MENODAI AGAMA ANDA sendiri! Ngaku beragama, kelakuan kok kayak PREMAN?

2. Ingat, mulut Anda juga DIPAKAI BERDOA! Hormati Tuhan Anda dengan menjaga kesopanan mulut! NAJIS kalo mulut yg hobi mengutuk & menghina juga dipakai doa! Ibarat makan dengan tangan yg dipakai buat cebok!

3. Komputer Anda yg dipakai menghujat gay datang dari Mesin Turing buatan seorang HOMOSEKSUAL bernama Alan Turing! Anda jijik dengan gay? Bakar dulu komputer Anda dulu. Pakai kartupos saja kalo mau hujat gay.

4. Jangan sok urusin RANJANG ORANG. Anda suka kalo urusan ranjang Anda didikte orang asing? Kalo Anda tidak suka urusan SEKS Anda didikte, makanya urus ranjang sendiri saja!!!

Tuesday, May 31, 2011

Perjuangan Cinta Sepasang Gay

Mark dan Dante berjuang demi cinta, dizalimi kaum heteroseksual religius
Sepasang gay menikah lewat aplikasi chat Skype! Pernikahan gay itu sangat heboh berhubung pernikahan sesama jenis itu DIHARAMKAN di negara bagian Texas. Mark Reed dan Dante Walkup sudah bersama selama 10 tahun dan saling mencintai. Tapi ego kaum kristen yang tersinggung dengan gay semena-mena merampas hak asasi kedua gay itu untuk menikah. Namun keduanya tidak habis akal. 

Pertama, mereka terbang ke Washington DC untuk mendaftarkan pernikahan gay mereka. Lima bulan kemudian, mereka mengadakan upacara pernikahan gay di Texas lewat Skype. Pejabat kantor catatan sipil Washington DC menikahkan keduanya lewat internet! Sayangnya, belakangan kantor catatan sipil Washington menolak melegalkan pernikahan mereka karena tidak dilangsungkan di Washington.

Derita pasangan itu bertambah ketika keduanya DITIPU koran Dallas Morning News. Masalahnya, keduanya sudah memesan pengumuman pernikahan di koran itu seharga ribuan dolar. Pengumuman itu TIDAK dipublikasi dengan alasan hukum Texas mengharamkan homoseksualitas. Tapi keduanya TETAP DITAGIH !!! Pasangan gay itu lalu menuntut kota Dallas. 

AIDS Datang dari BINATANG!

Kaum religius pembenci gay menuduh HIV/AIDS adalah hukuman ilahi terhadap kaum homoseksual, yang artinya penyakit itu 'turun dari surga' dan di-design khusus untuk membasmi gay. Tapi kenyataannya, AIDS juga membunuh kaum heteroseks. Hingga saat ini spekulasi bermunculan soal asal mula aids, dari teori ilmuwan gila yang mencipta virus anti gay di lab hingga teori digigit monyet. Namun teori yang terkuat adalah teori monyet. Hal ini dukung dengan BUKTI ILMIAH bahwa retrovirus mudah ditularkan dari binatang (AIDS adalah contoh retrovirus).

Sunday, May 29, 2011

Bradley Manning, Tentara Gay Wikileaks

Bradley (kanan) dan boyfriend-nya
Bradley Manning - tentara GAY itulah yang membocorkan ribuan dokumen rahasia Amerika dan memberikannya ke WikiLeaks. 

Saturday, May 28, 2011

1 Dari 4 Warga Amerika Itu GAY ???

Sebuah polling yang dilakukan Gallup menguak fakta bahwa warga Amerika Serikat percaya bahwa seperempat penduduk Amerika adaah kaum homoseksual! Malah 35% responden memperkirakan bahwa jumlahnya lebih besar.

Polling ini berbeda dengan polling Williams Institute yang juga dilakukan tahun ini. Hasilnya, berbeda karena menurut poling itu, hanya 1 dari 3 warga Amerika yang diduga gay.

**********
TRIVIA
*********
Orang awam, terutama para pembenci gay, selalu heboh meributkan merajalelanya homoseksualitas. Padahal, faknya jumlah gay memang amat banyak! Alm Prof Kinsey menyebut 1 dari 10 pria dunia itu gay. Dia juga membuat skala seksual di mana kaum gay dan kaum hetero hanya menempati satu tingkat. Sisanya, ditempati kaum biseks. Jadi, tidak heran jika kaum biseks dan gay bisa mengalahkan kau hetero dari segi jumlah. Masalahnya, banyak gay dan biseks yang malu ngaku gay sehingga kaum hetero seolah-olah mayoritas.

Thursday, May 26, 2011

Supir Truk Nyaris Mati Disodomi Tabung Gas!

Nyaris mati 'disodomi' tabung gas!
Entah mimpi apa Steven McCormack, dia nyaris mati setelah badannya terpompa oleh tabung gas. Seperti kartun, badannya mengembung ketika tabung berkompresi tinggi memompa udara lewat pantatnya! Mungkin skenario ini terdengar seperti lelucon atau plot cerita porno. Tapi ini sungguh-sungguh terjadi!

Wednesday, May 25, 2011

Vision Quest - Film Cinta Atau Pornografi Gay ???

Film porno gay softcore ???
Sekitar tahun 1985, beredar film drama romantis berjudul Vision Quest yang diperankan idola remaja saat itu Matthew Modine. Plotnya simpel, tentang atlit gulat yang berjuang untuk menang sembari mencari cinta. Tidak ada yang spesial dari film ini, kecuali Matthew yang berkali-kali telanjang dada. Film ini mendapat sukses yang biasa-biasa saja tapi sekarang kini menjadi film kultus bagi para pegulat tingkat sekolah menengah. Alasannya karena film ini sangat memberi inspirasi bagi mereka. Bagi non pegulat, film ini terasa sangat gay. 

Puluhan remaja laki-laki telanjang dada. Hmmm....

Matthew Modine (tengah) idola remaja era 80an

Gulat? Olahraga gay? :)
Enaknya meluk cowok...
Soundtrack film ini dinyanyikan oleh Madonna yang 'menyumbang' lagu berjudul Crazy For You. Adegan Matthew bertelanjang dada berkali-kali ditampilkan dalam video musik itu.


Btw kalo kamu merasa Matthew cute, tunggu sampai kamu melihat fotonya yang sekarang. Masihkah kamu mengidolakannya? :)
Matthew Modine saat ini
*********
TRIVIA
*********
Vision Quest kabarnya akan di-remake. Pemeran film trilogi Twilight - Taylor Lautner - kabarnya sudah dibidik untuk memerankan tokoh yang dulu diperankan Matthew Modine. Yang pasti, versi baru Vision Quest akan jauh lebih hot dan homo-erotik ketimbang versi 80an. Para ceweq dan gay pasti sangat menantikan dirilisnya remake Vision Quest.

Pilih Matthew atau Taylor?

Monday, May 23, 2011

Britney, Apa Kata Madonna ?

Britney! Madonna ntar cemburu loh!
Semua pasti masih ingat kehebohan yang dilakukan Britney Spears dan Madonna saat berciuman ala lesbian di depan penonton dalam ajang MTV Music Award. Saat itu dunia shok berat karena itu kali pertamanya adegan lesbian dipertontonkan dalam ajang penghargaan. Ternyata Britney ketagihan ciuman lesbian. Kini dia dicium Rihanna !!! Astaga, apa kata Madonna, Britney ?! 

Sunday, May 22, 2011

Celeb dan Kiamat

"Kamu gak bisa ketemu Yesus tanpa kiamatnya planet bumi."
"Permisa, inilah gosip celebriti..."  
Penasaran apa kata celeb sehubungan dengan kiamat 21 Mei 2011 yang terbukti PALSU? Berikut pernyataan mereka lewat Twitter:

* Brad Goreski: "Aku akan ikuti nasehat Britney Spears, berdansa hingga dunia kiamat"
* Colin Hanks: "Kalo kamu memakai celana parasut, perjalanan ke surga akan menjadi semakin lama."
* Demi Lovato: "Kalo dunia memang kiamat, para fans-ku #Lovatics akan menyelamatkan kamu. Mereka semua superhero."
 * Kim Kardashian rupanya KETINGGALAN BERITA: "Aku bingung, kenapa semua orang mengira hari ini kiamat?"
* Tyrese: "Kalo hari ini kiamat, aku mau pedicure dan facial agar siap bertemu Yesus."
* Milla Jovovich: "Jam kiamat di zona waktu mana yah? PST atau EST?"
* Dina Manzo: "Rapture my ass."
* Wyclef Jean: "Rapture bukan 21 Mei 2011 karena khotbahku tanggal 22 Mei"
* Jordin Sparks: "Dunia takkan kiamat hari ini. Aku ada show beberapa jam lagi."

Ayo kita semua menyanyikan lagu Britney Spears - Till The World Ends (Sampai Dunia Berakhir). Kurasa cocok diputar di saat seperti ini. Britney Spears menganjurkan agar kita terus berdansa sampai hari kiamat tiba.

Thursday, May 19, 2011

George Michael Minta Maaf Pada Gay

"Maafkan aku, para gay. Aku janji akan bertobat dan menjadi gay yang baik."
Penyanyi gay George Michael minta maaf pada komunitas gay, terutama para abg gay, karena telah mengecewakan mereka. Hal ini dikarenakan kasus hukum yang bertubi-tubi menimpa George sehingga George merasa bukan figur teladan bagi kaum gay. George sering ditangkap polisi lantaran dia memakai narkoba dan sering mengemudi sambil teler. 

George berkata pada Bang Showbiz: "Penting bagiku untuk berkontribusi bagi komunitas gay. Tiap kali aku mengecewakan diriku, aku merasa aku juga mengecewakan komunitas gay. Karena saat aku bermasalah, kaum gay akan melihat aksi homofobia yang menimpaku, juga kalimat-kalimat anti gay yang ditujukan padaku. Jadi aku berencana menebus semua dan menolong anak-anak gay." 

Wednesday, May 18, 2011

Pengidap AIDS Sembuh !!!

"Aku sembuh dari AIDS!"
Inilah bukti nyata bahwa aids BUKAN hukuman tuhan karena aids kini bisa disembuhkan! Logikanya, kalo memang hukuman, maka seharusnya tak ada cara untuk sembuh. Ibarat terkena vonis hukuman mati dari hakim, tidak ada cara untuk meringankannya. Tapi Timothy Ray Brown adalah bukti hidup bahwa dia melewati penyakit mematikan itu dan kini sembuh total!

Model Androginy Disensor

"SENSOR!!! Amerika Serikat benci pornografi!!!"
Androginy adalah istilah bagi mereka yang tidak berkelamin jelas, hampir mirip dengan waria. Kaum androginy tidak memaksa jadi waria tapi penampilan fisik mereka secara alami memang tidak jelas kelaminnya. Sedangkan kaum waria terlahir dengan fisik yang jelas tapi sengaja diubah. Kini, model androginy pria (Andrej PPejic) disensor karena dianggap pornografi. Masalahnya, karena tampangnya, orang bisa salah mengira model itu wanita. Jadi, demi 'keamanan', majalah Dossier Journal dilarang dipajang.

Tuesday, May 17, 2011

Pornografi Balon ???

"Aduh, aku ngaceng megang-megang balon."
Apa definisi pornografi? Mungkin ada yang jawab, pornografi adalah segala sesuatu yang berhubungan dengan manusia telanjang. Tapi ketelanjangan pun sulit dijadikan patokan karena berbatasan dengan seni. Definisi lain, pornogarfi adalah segala sesuatu yang merangsang nafsu birahi. Ini mungkin merupakan definisi paling tepat berhubung pornografi erat kaitannya dengan kenikmatan seksual.

Objek pornografi itu berbeda-beda, bahkan bagi kaum yang sama. Misalnya, ada gay yang lebih suka dengan pornografi yang banyak pemuda abg barely legal (twink). Ada juga gay yang suka pornografi dengan pria macho berotot. Ada yang suka pornografi berisi pria dewasa berbulu (bear). Nah apa jadinya kalo BALON dijadikan objek pornografi ???

Monday, May 16, 2011

Di Mana Gay American Idol?

Peserta GAY dalam The Voice
American Idol kedatangan saingan baru: The Voice. Kedua acara juga bersaing dalam hal gay. The Voice punya 4 peserta gay yang terang-terangan mengaku gay! Sayang, kini tersisa tiga karena Tyler Robinson dieliminasi minggu lalu. 

Duke Nukem dan Robot GAY

Duke Nukem punya sobat GAY !!!
Penggemar game Duke Nukem gay pasti akan bergembira memainkan game ini (sementara para gamer pembenci gay akan sibuk membuang koleksi game Duke Nukem mereka karena merasa najis - LOL). Bagaimana tidak? Duke Nukem akan dipasangkan dengan robot GAY! Game itu akan dirilis bulan Juni ini. Randy Pitchford, executive di  Gearbox (perusahaan pembuat Duke Nukem) berkata bahwa Duke akan mendapat sidekick robot gay.

Seperti yang dilansir Eurogamer Randy berkata, "Seksualitas adalah bagian dari Duke. Menambahkan sidekick gay adalah cara untuk meng-eksplor bagaimana Duke yang heteroseks berhubungan dengan teman yang beda orientasi seks."



Jadi, bagi gay yang hobi main game, apalagi Duke Nukem, tunggu tanggal edarnya. Dan tidak, ini bukan iklan :)

Thursday, May 12, 2011

Red Dirt


Griffith (Dan Montgomery Jr.) tinggal bersama bibinya yang menderita depresi berat di sebuah kota kecil bernama Pine Apple. Griffith harus tegar mengurus bibinya sementara dia sendiri kehilangan ibunya sejak kecil. Satu-satunya teman Griffith adalah Emily, sepupunya sendiri. Diceritakan Emily naksir Griffith dan bahkan pernah berhubungan seks incest dengan Griffith.

Wednesday, May 11, 2011

Lesbian Syria - Pahlawan Revolusi ???

Lesbian, Amina Abdulah, ikut berdemo di Syria demi demokrasi
Saat ini, Syria sedang dilanda gelombang protes. Seorang LESBIAN bernama Amina Abdullah, tidak mau ketinggalan. Dia menyuarakan protesnya atas penindasan kaum gay dan lesbian di negara Islam itu. Amina sadar protesnya bisa mengakibatkan dirinya dihukum mati, tapi dia tidak gentar! 

Tuesday, May 10, 2011

RIP Stargate Universe

Minggu ini, serial science fiction Stargate Universe - SGU - akhirnya tamat, meski baru berjalan selama 2 musim saja. Hal itu dikarenakan ratingnya yang terus turun sehingga SyFy memutuskan untuk tidak memperpanjang serial ini. SGU memang beda dari serial Stargate lainnya karena SGU lebih fokus pada drama dan emosi, dibanding action yang diumbar dua serial pendahulunya: Stargate SG1 dan Stargate Atlantis. SGU pun memiliki tokoh GLBT pertama (dalam dunia Stargate) yang come out.

The Internet Is For Porn

"Aku Trekkie Monster. Aku CINTA pornografi!"
Siapa yang gak suka pornografi? Apalagi cowoq, gak peduli dia gay atau hetero, pasti doyan. Avenue Q, sebuah pentas Broadway ala boneka mengangkat tema ini secara jenaka. Suka atau tidak, itulah kenyataannya. Pornografi ada di mana-mana di internet dan disukai banyak orang. Pornografi tak bisa ditekan, bahkan dengan filter tercanggih.

Salah satu penggemar pornografi adalah trekkie Monster. Monster ini adalah plesetan dari Cookie Monster Sesama Street. Jika Cookie Monster suka kue, Trekkie Monster suka pornografi. Dalam sebuah wawancara, Trekkie dengan polos selalu bersmenagat menyebut kata internet dan pornografi. Dan semua diungkapkan secara bersemangat dalam lagu The Internet Is For Porn (Internet Itu Untuk Pornografi). Nonton deh, LUCU banget!

Avenue Q - Sesame Street Untuk Dewasa


Rod - boneka gay-in-denial
Siapa yang tak kenal Sesama Street? Semua kenal. Tapi Avenue Q? Avenue Q sebenarnya adalah pertunjukkan musikal Broadway ala boneka. Pertunjukkan dibagi dua bagian, hasil ciptaan Robert Lopez dan Jeff Marx. Meski tokohnya dimainkan boneka, ini bukan acara anak-anak, melainkan untuk remaja dan dewasa. Isu yang diangkat pun isu relevan misalnya homoseksualitas dan pornografi. Semua dikemas dalam bentuk komedi yang menyegarkan. Beda dengan Sesame Street, Avenue Q hanya punya adegan tetap yang diulang2 dalam setiap pementasan. Avenue Q menduduki ranking 21 acara Broadway terlama yang pernah dipentaskan. Avenue Q bahkan dipentaskan juga secara lokal di Inggris, Australia, Finlandia, Hungaria, Israel, bahkan Filipina!

Ada beberapa lagu yang berkesan, menurutku.Salah satunya adalah Andai Kamu Gay (If You Were Gay). Bercerita soal 2 sahabat boneka yang menyerupai Bert (Rod) dan Ernie (Nicky) Sesame Street. Terkesan Rod adalah gay-in-denial yang tak mau ngaku gay. Nicky yang nakal berusaha memancing temannya untuk ngaku, lewat lagu jenaka.

Elton John Kesal

"Kampret! Masa aku gak diundang resepsi. Terlalu!"
Elton John rupanya kesal. Ternyata diundang ke upacara pernikahan Pangeran William - Duke of Cambridge - tidak serta emrta berarti diundang juga dalam resepsi pernikahan. Elton John dan suaminya David Furnish tidak diundang resepsi. 650 tamu upacara itu menghadiri resepsi di Buckingham Palace, sedangkan Elton dan David membuat pesta sendiri di Hotel Ritz. Elton bahkan menamai pestanya "Pesta Bagi Mereka Yang Tidak Diundang".

Tunggu dulu, ini bukan kasus diskriminasi gay! Ternyata Victoria Beckham dan suaminya juga TIDAK diundang resepsi! Victoria kabarnya dongkol sekali karena dia ingin sekali bergaul dengan para bangsawan. Victoria akhirnya ikutan pesta Elton.

Monday, May 9, 2011

Beda AIDS Era Modern dan Era Dulu

"Di zamanku, AIDS lebih mengerikan."
Vokalis gay REM, Michael Stipe, berbagi kisah tentang AIDS saat dia muda. Dia mengaku ketakutan dan tes HIV zaman itu serupa dengan perburuan penyihir. Hal itu ditulis dalam Interview magazine.

"Aku baru berumur 21 tahun dan datang ke New York. Lalu aku melihat papan iklan soal AIDS dan berkata 'Sialan! AIDS benar-benar ada.' Itu masa ketika aku masuk band. Mendadak, banyak pria dan wanita merayuku. Aku bersenang-senang. Tapi saat tes AIDS, aku benar-benar ketakutan karena tes tak bisa dilakukan tanpa identitas."

Saturday, May 7, 2011

Sasha

Apa jadinya jika seorang murid laki-laki naksir guru pianonya yang juga laki-laki? Film gay asal Jerman ini mengangkat tema itu. Berikut resensi film itu: Sasha dan keluarganya tinggal di Jerman sebagai imigran dari Bosnia/Serbia. Sasha sadar dia gay tapi menyembunyikan fakta itu dari keluarganya. Pemuda abg itu belajar piano demi masa depan menjadi pemusik atas dorongan ibunya. Sasha tidak keberatan karena guru pianonya Gebhard Weber ganteng sekali. Meski gay, Sasha punya girlfriend bernama Jiao (gadis asal China yang juga tinggal di Jerman). Adik laki-laki Sasha, Boki, naksir Jiao diam-diam.

Video Judas Dikecam Keras

Bahkan sebelum video Judas dirilis, Lady Gaga sudah keburu dihujat karena liriknya dianggap menghina tuhan berhubung ada kata 'I'm in love with Judas' (karena Yudas adalah tokoh jahat dalam agama Kristen). Setelah nonton video Judas, umat Kristen lebih marah lagi. 

Gaga sendiri pernah menangis saat singlenya dirilis dan meraup hujatan. Menurut Gaga, lagu Judas dia tulis dengan inspirasi dari tuhan! Gaga pun mengaku masih beragama. Misi lagu Judas adalah menyebarkan pesan perdamaian dan toleransi dari tuhan, berhubung orang beragama zaman sekarang itu sok suci dan mudah menghakimi kaum yang berbeda (kaum gay dan beda agama). 

Friday, May 6, 2011

Video Judas Dirilis

Akhirnya penantian panjang bagi para penggemar Lady Gaga berakhir sudah. Video Judas baru saja dirilis. Kabarnya akan ada dua versi dari video ini. Versi satu akan dirilis tanggal 5 Mei 2011 dalam acara American Idol. Versi lainnya dimuat di E! dan berdurasi lebih panjang 7 menit. Video Judas kabarnya butuh biaya 10 juta dolar!

Salah satu versi itu dimuat di situs gay James Franko. Berhubung masih 'panas', belum sempat masuk ke YouTube terakhir aku cek. Jadi tunggu apa lagi, jadilah orang PERTAMA yang menonton video Judas! Jangan lupa komen!

Skandal Foto James Middleton

Adik Kate Middleton baru saja diterpa isu gay. Nampaknya berita itu benar, apalagi dengan bocornya sekumpulan foto-foto pribadi James yang sangat gay! Sebagian orang sudah keburu menganggap James Middleton sebagai gay. Aku tak bisa mengkonfirmasi kebenarannya apakah dia gay sungguhan ataukah hanya kecanduan berpose gay.

James dijilat teman laki-lakinya. So gay :D
Tangan James lagi ngapain tuh?

Thursday, May 5, 2011

6% Warga Amerika Kumpul Kebo

Menurut data sensus 2010, ternyata ada 6,5 juta pasangan kumpul kebo di Amerika Serikat!  Kira-kira, sekitar 6% dari total warga Amerika. Angka ini bukan hanya untuk gay, melainkan juga dicampur dengan pasangan heteroseks kumpul kebo. Informasi selengkapnya akan dirilis Juni nanti. Khusus statistik gay baru akan dirilis November.

Sensus biasanya tidak akurat, terutama sensus gay. Angka yang tercatat selalu lebih rendah. Kenapa? Karena bahkan di Amerika Serikat, tidak semua gay bangga jadi gay, terutama jika dia berasal dari daerah kecil yang fanatik kristen (Bible belt).

Jika saja pernikahan gay dilegalkan, mungkin angka itu akan berkurang.

Wednesday, May 4, 2011

Top 3 Cover Born This Way

Tidak sabar menunggu video kontroversial Lady Gaga - Judas? Nikmati dulu 3 cover terbaik (versi Sharkticon) untuk lagu bertema gay Lady Gaga - Born This Way.

1. Versi Peter Hollens
Versi ini sangat unik karena TANPA alat musik sama sekali! Peter menyuarakan semua alat musik seorang diri dengan mulutnya - acapella! Acapella yang satu ini beda dengan acapella yang kita kenal karena bunyi-bunyiannya sangat meriah. Peter merekam ulang setiap bunyi-bunyian dari depan sampai belakang, benar-benar sebuah dedikasi. Versi Peter adalah versi yang berirama dan bisa dibuat bergoyang. Itu sebabnya aku menomorsatukan versi ini. Benar-benar WAJIB DENGAR! Gak nyesal deh! Plus, Peter lumayan enak dilihat ^_^




2. Versi Aston
Bersiaplah untuk dimanjakan dengan iringan orkestra! Born This Way terdengar sangat berbeda ketika irama diskonya diubah menjadi irama orkestra. Versi ini merupakan versi instrumental. Bagi penggemar musik klasik dan instrumental dijamin akan suka versi ini. Dibanding versi Lady Gaga, versi Aston terbilang versi lambat. 




3. Versi Tyler Ward dan Alex G
Lagu Born This Way diaransir ulang menjadi lagu bertempo lambat dengan dominasi irama gitar. Tyler dan Alex berduet. Meski namanya Alex, dia seorang wanita! Bagi yang kurang suka lagu Born This Way karena tempo diskonya, coba dengar versi Tyler. Sayangnya, versi Tyler di YouTube hanya versi promosi saja. Kalo mau dengar versi penuh, harus beli di iTunes.



NB: Versi KoverBoyz tidak masuk Top 3 karena (meski aku suka Ben) kualitas lagu mereka di YouTube cuma sebatas akustik, bukan kualitas studio. Tapi bagi penggemar KoverBoyz, bisa klik link berikut: http://www.youtube.com/watch?v=isTTPnoUEbY


Apakah kalian punya versi favorit cover Born This Way yang tidak masuk daftarku? Harap di-share di kolom komentar.

Tony Award 2011 Didominasi Gay

Nominasi Tony Award ke 65 didominsi oleh mormon gay, waria, komedi Oscar Wilde (dia gay), dan drama oleh larry Kramer. Namun yang paling sensasional adalah The Book of Mormon yang dibuat oleh 2 pencipta kartun Southpark: Trey Parker dan Matt Stone. Drama ini mendapat 14 nominasi: musik terbaik, score terbaik, aktor terbaik (Rory o'Malley - seorang gay!). 
Pencipta South Park berbangga dengan nominasi atas drama GAY: The Book of Mormon
Nominasi selengkapnya bisa diklik di: http://www.tonyawards.com/en_US/nominees/index.html

Celeb Ciuman Ala Gay

"Cup cup cup. Ciuman yuk, sayang. Mumpung ada kamera."
Lagi-lagi, celeb berulah. Mungkin demi sensasi saja. Dua aktor dari film Stepbrothers, Will Ferrell dan John C Reilly memutuskan untuk berciuman ala gay di depan kamera. Kejadian itu terjadi dalam pertandingan basket LA Lakers.
Main film bersama lalu cinta lokasi? Masa sih?
Dalam pertandingan basket, banyak celeb pria yang nampaknya suka mencari sensasi dengan berciuman ala gay. Will dan John bukan yang pertama.
"Hidup Lakers! Hidup gay!"

Will Ferrel kok nampak lebih ganteng kalo disorot dari samping? Mukanya jadi beda...

Koki GAY Gedung Putih Menikahi Boyfriend

Ini termasuk berita luar biasa? Kenapa? Karena mustahil terjadi di zaman George W Bush yang memang lantang menentang pernikahan homoseksual. Koki pastry Gedung Putih, Bill Yosses, mengaku terang-terangan gay dan dia menikahi boyfriend-nya. 

Bill mula-mula dipekerjakan oleh Luara Bush tahun 2007. Tugas Yossef bertambah di bawah kepemimpinan Obama. Yossef kini juga harus mengurus lebah dan kebun. Yosses, 57, menikahi Charlie Fabella Jr. di Moultrie Corthouse. Pernikahan mereka dimuat di koran New York Times Sunday seksi Pernikahan/Perayaan
 
Hebatnya, Charlie (38) itu asli orang Filipina! Dia adalah seorang guru khusus di Public School 54 di Queens, N.Y.

Tuesday, May 3, 2011

Google Gay

Ashley Cole: "Dua kali saya dituduh gay! Terlalu!"
Ternyata bukan kali ini saja Google menuduh seseorang gay. James Middleton bukan satu-satunya korban gay Google. 5 tahun lalu, Ashley Cole, pesepakbola Arsenal asal Inggris juga jadi korban gay Google. 

Komedian Nyindir Pangeran Edward GAY

Ben Elton: "Tau gak? Pangeran Edward doyan disodomi?"
Komedian Ben Elton dituduh emnghina keluarga kerajaan saat dia membuat lelucon yang tidak etis. Ben nongol di acara Australia - Good News Week. Mendadak dia menyinggung soal keluarga kerajaan Inggris. Penonton terkaget-kaget mendengar kelancangan Ben. Bukannya lucu malah terkesan kasar. 

Monday, May 2, 2011

Obama Membalas!

"Donald Trump, loe urus masalah lain saja deh."
Obama sedang bersuka ria. Dengan berhasilnya tentaranya membunuh Osama bin Laden, boleh jadi Obama bisa terpilih lagi jadi presiden. Namun sebelum berita Osama terbunuh dipublikasi, Obama sempat membalas musuh-musih politiknya (yang semuanya anti gay) perihal kewarganegaraannya.

Adik Kate Middleton GAY ???

Banyak orang curiga James Middleton, adik laki-laki Duchess of Cambridge - Kate Middleton, itu GAY. Saat dia berpidato dalam pernikahan kakaknya, tingkah lakunya mencurigakan dan nampak gay. Kontan, Google dibanjiri dengan keyword "James Middleton gay". Benarkah James itu gay ???

Sunday, May 1, 2011

Katy Perry, Skandal Lagi

Sebenarnya aku tidak merencanakan memuat berita Katy Perry, lagi. Tapi sehabis ngepost artikel video ET, mendadak ada kabar baru soal Katy. Katy terkena skandal lagi! Kali ini dia dituduh MENGHINA penyanyi abg Rebecca Black. Beritanya dimuat di harian Daily Mail UK. Tak ayal lagi, Katy semakin dibenci orang yang memang tidak menyukainya. Ironisnya Rebecca sendiri dibenci banyak orang.


Rebecca Black adalah penyanyi baru, yang ngetop di internet gara-gara lagu original-nya berjudul Friday. Tapi Rebecca dicaci maki. Di YouTube, videonya sudah ditonton lebih dari 100 juta kali tapi dipenuhi caci maki. Rebecca dituduh fals gara-gara meng-elektro-kan suaranya sehingga terkesan cempreng. Video Friday pun diparodikan berkali-kali di YouTube. 

Nah, dalam konsernya, Katy menyanyikan lagu Friday. Tapi dia dituduh mengejek karena memasang muka menyindir. Di awal lagu, Katy berkata "Aku tak bisa main suling tapi tak mengapa karena segala sesuatu yang ajaib terjadi di hari Jum'at." 

Adegan itu difilmkan seorang penonton. Terdengar dia berkata "No way!" mendengar Katy berkata demikian. Katy lalu menyanyi dengan nada 'fals' yang sama dengan Rebecca. Dan di akhir lagu, Katy berkata, "Aku lega ada yang membuat lagu Friday. Siapa yang nyanyi sih?" 

Daily Mail menuduh tindak tanduk Katy adalah penyindiran. Aku sendiri sudah nonton videonya dan aku tidak merasa Katy menyindir Rebecca. Mengenai Rebecca, aku juga tidak merasa dia fals, cuma agak cempreng tapi masih bisa dinikmati.


Komentar-komentar sadis di YouTube Rebecca senada dengan komentar2 sadis yang diterima kaum gay. Kadang aku bertanya, masih pantaskah manusia hidup di bumi dengan kelakuan macam begitu? Manusia cuma bisa benci, benci, dan benci... 

Berikut video lagu Friday-nya Rebecca Black. Menurut kalian, apakah dia memang fals ???


Berikut video parody Friday. Meski lucu tapi lagu Friday diejek habis-habisan.

Katy Perry Jadi Alien

Sementara kaum gay menantikan video Judas milik Lady Gaga yang entah kapan dirilis, nikmati dulu video musik dari ikon gay lainnya, Katty Perry ET yang dirilis sejak Maret 2011. Dibanding Lady Gaga, Katy kurang kencang gaungnya di komunitas gay gara-gara skandal homofobia lagu You're So Gay. Katy pun pernah mengecam Lady Gaga yang mengolok-ngolok umat Katolik dengan mengenakan baju biarawati dalam video Alejandro. Wajar sih, mengingat Katy memulai karir nyanyinya sebagai penyanyi lagu ROHANI dengan nama Katy Hudson! Meski begitu, Katy juga pro gay. Karena itu aku juga mengulas lagu-lagu Katy Perry di blog Gay Talk.

Video ET sangat unik dan digambarkan sebagai sambungan film Avatar! Video dibuka dengan gambaran bumi yang penuh sampah setelah manusia punah. Sebuah robot teronggok di sampah memainkan lagu jazz klasik "Where in the World Can My Lover Be?" oleh Midge Williams. Ceritanya Katy adalah makhluk alien ET yang terbang di angkasa mencari kekasihnya yang jatuh ke bumi. Saat memasuki atmosfer, Katy bernyanyi dan berubah penampilan setelah menge-scan bentuk kehidupan bumi. Dia ganti baju dua kali dengan penampilan unik. Salah satu penampilannya memang mirip dengan alien di planet Pandora dalam film Avatar.

Waktu mendarat di bumi, Katy ganti baju lagi dan menemukan kekasihnya yang saat itu berbentuk robot. Waktu dicium, si robot berubah jadi manusia. Bagian ini agak kontroversial karena si pria telanjang bulat! katy juga telanjang di bagian bawah TAPI dalam bentuk kaki rusa.

Dandanan alien Katy Perry dalam ET membuatnya dibanding-bandingkan dengan dandanan alien Lady Gaga dalam video Born This Way. Apalagi video musik mereka dirilis pada waktu yang berdekatan.

Secara keseluruhan, aku suka banget video ET! Gak bosan nonton berkali-kali! Satu-satunya yang menjengkelkan adalah lirik rap Kanye West.

Skandal Obama, Bencana Bagi Gay?

"Aduh, pusing mikirin skandal kewarganegaraanku."
Sudah bukan rahasia kalo presiden Barrack Obama sangat pro gay, lebih dari para mantan presiden Amerika lainnya. Obama bahkan tidak ragu mengangkat beberapa gay dan lesbian duduk di jabatan penting dalam jajaran pemerintahannya. Menjelang Pemilu, Obama berjanji pada kaum gay kalo dia terpilih lagi, dia akan melegalkan pernikahan gay secara NASIONAL. Tapi kini Obama terkait skandal penipuan kewarganegaraan! Skandal itu bisa merampas kemenangannya dalam pemilu mendatang. Para saingan Obama dari partai Republik sudah memperlihatkan taringnya siap mencabik-cabik Obama. Kalo terbukti, bukan tak mungkin Obama bisa masuk penjara jika dituntut secara hukum! Akankah skandal Obama menjadi bencana bagi kaum gay Amerika? Bagaimana pun juga Obama adalah satu-satunya presiden Amerika yang mendukung gay.

Katy Perry Dikecam Gara-Gara Elmo

Katy Perry, sama seperti Lady Gaga, menjadi ikon gay setelah menyanyikan lagu bertema lesbian I Kissed A Girl. Penyanyi ini sering membuat kontroversi, meski tidak seheboh kontroversi lagu Judas-nya Lady Gaga. Setelah pernah dituduh pembenci gay gara-gara lagu You're So Gay, Katy dituduh menyesatkan anak-anak dengan pakaian seksinya!


Di sinilah terlihat keplin-planan kaum pembenci gay. Ketika anak mereka disuguhi material gay, mereka keberatan takut anaknya jadi gay. Tapi saat anak mereka disuguhi adegan heteroseks, mereka juga protes! Korban protes adalah Katy Perry yang diundang membintangi adegan Sesama Street bersama Elmo. Katy menyanyikan lagu hitnya Hot N Cold.

Dalam adegan itu, ceritanya Katy hendak bermain dress-up dengan Elmo. Katy memakai baju pengantin warna kuning dengan belahan dada terbuka demi bermain ganti-baju dengan Elmo. Sambil bernyanyi, Katy mengeluhkan Elmo yang plin-plan mengenai rencana play-date mereka. Lagu Hot N Cold diedit demi anak-anak dengan mengganti liriknya.

Yang diprotes orangtua adalah BAJU Katy yang terlalu seronok. Mengejutkan sih karena aku yang gay saja merasa baju Katy biasa-biasa saja. Gara-gara kontroversi itu, adegan itu DICABUT dari Sesame Street! namun video itu tetap bisa disaksikan di YouTube.

Sebagai trivia saja, Katy tetap menyuarakan dukungannya pada kaum GLBT dengan video Hot N Cold. Dalam videonya, ceritanya Katy hendak menikah. Di belakangnya ada beberapa pengiring pengantin, salah satunya WARIA! Namun saat henda mengucap "I do", si pengantin pria malah kabur dan dikejar Katy. Sepanjang jalan, Katy bernyanyi mengeluhkan pacarnya yang plin plan soal hubungan mereka.

Psikiater vs Psikolog

Kaum pendukung "gay harus sembuh" getol berkutat dng istilah, seolah dng mengkoreksi itu, mereka bisa menjustifikasi gay itu dosa/penyakit dan aku "salah". Faktanya, psikiater dan psikolog sama-sama menyatakan gay itu normal & sama2 urusin JIWA! Jadi, tak peduli yg mana, fakta gay itu normal tak bisa diubah hanya dng membetulkan syntax!!!

Labels

Afghanistan (1) Afrika (13) agama (37) alan turing (1) alien (1) Amerika Latin (1) Amerika Serikat (39) androginy (1) aneh (124) apple (1) arkeologi (2) aseksual (1) australia (6) bencana alam (1) berita (43) berita duka (5) bestial (1) big brother (5) biseksual (7) breaking news (10) broadway (2) buku (17) busana (1) celeb (125) chicken soup for gay (7) China (15) denmark (2) dll (1) fakta gay (50) fashion (1) fauna gay (3) fetish seks (2) fifty shades (9) filipina (1) film (32) film gay (28) game (4) gay (2) gay-in-denial (8) gay4pay (1) hetero (18) heteroseksual (26) HIV/AIDS (10) homofobia (50) hukum (13) humor (2) iklan (2) ilmiah (39) India (4) indonesia (16) Inggris (32) iran (5) Jepang (6) john travolta (4) kartun (3) katy perry (13) kesehatan (4) kiamat (25) kisah inspirasional gay (4) komik (9) kriminal (2) lady gaga (19) lagu gay (3) laporan khusus (1) lesbian (22) luka magnotta (2) Malaysia (6) mesir (2) militer (1) mitologi (8) musik (80) necrofil (3) novel (5) opini (4) pedofil (4) pedofilia (2) penis (1) perancis (3) politik (47) pornografi (16) rusia (9) sains (4) sastra (1) sejarah (47) seksi (21) singapura (3) sport (20) supernatural (1) surat pembaca (1) syria (3) titanic (8) tokoh gay (102) tolol pangkat sejuta (11) transgender (39) trivia (1) turki (1) tv (59) vietnam (1) wanita (4) westboro (3) yahudi (2) youtube (2)