Sebelum Hujat Gay, Baca Ini Dulu!

1. Anda membawa nama agama Anda dan nama Tuhan! Dengan pamer kosakata najis, Anda MENODAI AGAMA ANDA sendiri! Ngaku beragama, kelakuan kok kayak PREMAN?

2. Ingat, mulut Anda juga DIPAKAI BERDOA! Hormati Tuhan Anda dengan menjaga kesopanan mulut! NAJIS kalo mulut yg hobi mengutuk & menghina juga dipakai doa! Ibarat makan dengan tangan yg dipakai buat cebok!

3. Komputer Anda yg dipakai menghujat gay datang dari Mesin Turing buatan seorang HOMOSEKSUAL bernama Alan Turing! Anda jijik dengan gay? Bakar dulu komputer Anda dulu. Pakai kartupos saja kalo mau hujat gay.

4. Jangan sok urusin RANJANG ORANG. Anda suka kalo urusan ranjang Anda didikte orang asing? Kalo Anda tidak suka urusan SEKS Anda didikte, makanya urus ranjang sendiri saja!!!

Thursday, December 29, 2011

GayClopedia

Aku baru saja membuat wiki gay berbahasa Indonesia bernama GayClopedia. Alamatnya di http://id.gayclopedia.wikia.com Alasanku membuat wiki karena aku mau memisahkan antara berita dan fakta di blog ini. Banyak fakta tenggelam oleh berita karena berita lebih banyak. Karena itu aku merasa Wiki adalah bentuk yang bagus untuk menyebarkan informasi yg bernilai fakta dan pengetahuan.

Bercermin dari kasus2 wiki luar negri (bahkan yg non gay), artikel2 GayClopedia rencananya akan dikunci dan hanya bisa diedit oleh admin saja. Kalian, kalo mau sumbang artikel terjemahan dari Wikipedia yang ada hubungan dengan gay, silahkan. Karena wiki ini masih baru, masih sepi.

Jangan lupa mampir yah? :D Dan mohon bersabar krn terjemah itu makan waktu dan aku tidak digaji :)

Friday, December 23, 2011

Lance Bass Dikritik Karena Kata TRANNY

Kata bisa jadi merupakan senjata yg paling ganas. Dengan kata, kita bisa melukai hati orang bahkan membuatnya stres sampai bunuh diri. Kaum homofobia Indonesia nampaknya sadar betul betapa dahsyatnya kekuatan kata-kata. Maka dari itu mereka sengaja mencipta istilah MAHO - Manusia Homo. Kata itu seolah lucu bagi mereka tapi menyakitkan bagi gay yg dikatai. Di barat, kata homo dan faggot yg dipakai.

Selain itu, ada pula kata 'normal' yg digunakan untuk kaum heterto sehingga terkesan gay itu penyakitan padahal faktanya gay sudah dihapus dari daftar penyakit jiwa. Itronisnya, di Indonesia, kaum gay sendiri melabeli dirinya penyakitan! Contohnya "Eh, dia 'sakit' juga gak kayak kita?" Padahal kata 'sakit' akan lebih enak didengar kalo diganti dng 'gay'. Aku pribadi sih ogah nyebut diri sendiri 'sakit'
BassEichner
"Masa kata tranny menyinggung?"
Dalam kasus tertentu, ada orang yg memakai kata2 menyinggung itu secara tak sengaja. Hanya krn kata2 dipopulerkan oleh kaum homofobia, mereka mengira itu kata2 wajar. Dan itulah yg menimpa celeb gay Lance Bass, saat dia menyebut kaum transgender sebagai TRANNY. 

Psikiater vs Psikolog

Kaum pendukung "gay harus sembuh" getol berkutat dng istilah, seolah dng mengkoreksi itu, mereka bisa menjustifikasi gay itu dosa/penyakit dan aku "salah". Faktanya, psikiater dan psikolog sama-sama menyatakan gay itu normal & sama2 urusin JIWA! Jadi, tak peduli yg mana, fakta gay itu normal tak bisa diubah hanya dng membetulkan syntax!!!

Labels

Afghanistan (1) Afrika (13) agama (34) alan turing (1) alien (1) Amerika Latin (1) Amerika Serikat (39) androginy (1) aneh (124) apple (1) arkeologi (2) aseksual (1) australia (6) bencana alam (1) berita (43) berita duka (5) bestial (1) big brother (5) biseksual (7) breaking news (10) broadway (2) buku (17) busana (1) celeb (123) chicken soup for gay (7) China (15) denmark (2) dll (1) fakta gay (50) fashion (1) fauna gay (3) fetish seks (2) fifty shades (9) filipina (1) film (32) film gay (28) game (4) gay (2) gay-in-denial (8) gay4pay (1) hetero (18) heteroseksual (26) HIV/AIDS (10) homofobia (46) hukum (13) humor (2) iklan (2) ilmiah (39) India (4) indonesia (16) Inggris (32) iran (5) Jepang (6) john travolta (4) kartun (3) katy perry (13) kesehatan (4) kiamat (24) kisah inspirasional gay (4) komik (9) kriminal (2) lady gaga (19) lagu gay (3) laporan khusus (1) lesbian (22) luka magnotta (2) Malaysia (6) mesir (2) militer (1) mitologi (8) musik (80) necrofil (3) novel (5) opini (4) pedofil (4) pedofilia (2) penis (1) perancis (3) politik (46) pornografi (16) rusia (9) sains (4) sastra (1) sejarah (47) seksi (21) singapura (3) sport (20) supernatural (1) surat pembaca (1) syria (3) titanic (8) tokoh gay (101) tolol pangkat sejuta (11) transgender (39) trivia (1) turki (1) tv (59) vietnam (1) wanita (4) westboro (3) yahudi (2) youtube (2)