Sebelum Hujat Gay, Baca Ini Dulu!

1. Anda membawa nama agama & Tuhan! Dengan pamer kosakata najis, Anda MENODAI AGAMA ANDA sendiri! Ngaku beragama, kelakuan kok kayak PREMAN?

2. Ingat, mulut Anda juga DIPAKAI BERDOA! Hormati Tuhan Anda dengan menjaga kesopanan mulut! NAJIS kalo mulut yg hobi mengutuk & menghina juga dipakai doa!

3. Komputer Anda yg dipakai menghujat gay datang dari Mesin Turing buatan seorang HOMOSEKSUAL bernama Alan Turing! Anda jijik dengan gay? Bakar dulu komputer Anda dulu. Pakai kartupos saja kalo mau hujat gay.

4. Jangan sok urusin RANJANG ORANG. Urus ranjang sendiri saja!

Thursday, November 29, 2012

Peran HIV - Jared Leto Kurus

Aktor Jared Leto (40) hampir tak bisa dikenali lagi setelah menurunkan berita badannya secara ekstrim demi peran sebagai seorang transeksual penderita HIV dalam film Dallas Buyers Club. Ini bukan kali pertama Jared berpran sebagai tokoh GLBT, dulu dia sempat menjadi kekasih gay Aleksander Agung: Hephaistion  dalam film Alexander bareng Colin Farrell.
Transformed: Jared Leto exposed his bony frame in a photograph taken by Terry Richardson. The actor has been starving himself after taking on the role of a HIV-positive transsexual woman in the Dallas Buyers Club
Ini Jared Leto? Serious loe?
Dalam film Dallas Buyers Club, Jared berperan bersama aktor Matthew McConaughey yg juga dalam program pengurusan badan. Matthew terakhir tampil seksi dalam flm Magic Mike tapi dia butuh waktu 6 bulan untuk menguruskan badannya. Jared hanya butuh satu bulan saja!
Buff: Flexing his muscles in May this year
Jared Leto masih kekar, foto ini diambil Mei 2012
Demi peran, Jared memang sangat total. Badannya sudah mengalami berbagai fluktuasi bentuk badan. Jared aslinya atletis tapi pernah menggemukkan badan demi film Chapter 27 pada tahun 2006.
Jared Leto gemuk, demi film Chapter 27
Jared Leto sebagai kekasih homoseksual Aleksander Agung

No comments:

Post a Comment

Psikiater vs Psikolog

Kaum pendukung "gay harus sembuh" getol berkutat dng istilah, seolah dng mengkoreksi itu, mereka bisa menjustifikasi gay itu dosa/penyakit dan aku "salah". Faktanya, psikiater dan psikolog sama-sama menyatakan gay itu normal & sama2 urusin JIWA! Jadi, tak peduli yg mana, fakta gay itu normal tak bisa diubah hanya dng membetulkan syntax!!!

Labels

Afghanistan (1) Afrika (10) agama (11) alan turing (1) alien (1) Amerika Latin (1) Amerika Serikat (40) androginy (1) aneh (124) apple (1) arkeologi (2) aseksual (1) australia (6) bencana alam (1) berita (43) berita duka (5) bestial (1) big brother (5) biseksual (24) breaking news (10) broadway (2) buku (17) busana (1) celeb (130) chicken soup for gay (9) China (20) denmark (2) dll (1) facebook (1) fakta gay (52) fashion (1) fauna gay (4) fetish seks (2) fifty shades (9) filipina (1) film (33) film gay (26) game (4) gay (3) gay-in-denial (10) gay4pay (1) hetero (18) heteroseksual (26) HIV/AIDS (10) homofobia (44) hukum (13) humor (3) iklan (3) ilmiah (39) India (3) indonesia (16) Inggris (31) iran (5) Jepang (6) john travolta (4) kartun (3) katy perry (13) kesehatan (4) kiamat (24) kisah inspirasional gay (4) komik (11) kriminal (30) lady gaga (19) lagu gay (3) laporan khusus (1) lesbian (23) luka magnotta (21) Malaysia (6) mesir (2) militer (1) mitologi (7) musik (81) necrofil (3) novel (5) opini (4) pedofil (4) pedofilia (2) penis (1) perancis (3) pertobatan (1) politik (48) pornografi (17) rusia (9) sains (4) sastra (1) sejarah (45) seksi (21) singapura (3) sport (20) supernatural (1) surat pembaca (1) syria (3) titanic (8) tokoh gay (105) tolol pangkat sejuta (8) transgender (40) trivia (1) turki (1) tv (60) vietnam (2) wanita (4) westboro (2) yahudi (2) youtube (2)