Sebelum Hujat Gay, Baca Ini Dulu!

1. Anda membawa nama agama & Tuhan! Dengan pamer kosakata najis, Anda MENODAI AGAMA ANDA sendiri! Ngaku beragama, kelakuan kok kayak PREMAN?

2. Ingat, mulut Anda juga DIPAKAI BERDOA! Hormati Tuhan Anda dengan menjaga kesopanan mulut! NAJIS kalo mulut yg hobi mengutuk & menghina juga dipakai doa!

3. Komputer Anda yg dipakai menghujat gay datang dari Mesin Turing buatan seorang HOMOSEKSUAL bernama Alan Turing! Anda jijik dengan gay? Bakar dulu komputer Anda dulu. Pakai kartupos saja kalo mau hujat gay.

4. Jangan sok urusin RANJANG ORANG. Urus ranjang sendiri saja!

Friday, May 22, 2015

Reaksi Anak-Anak Pada Gay

Orang dewasa selalu kalang kabut jika melihat gay. Ayat-ayat sampai sumpah serapah akan keluar dari mulut mereka. Bahkan sampai main tangan dengan menganiaya dan membunuh di negara2 tertentu. Tapi bagaimana dengan reaksi anak-anak? Sebuah video YouTube menyajikan reaksi jujur para anak dari berbagai usia saat mereka disuguhi video sepasang gay dan sepasang lesbian yang sedang melamar kekasih masing2...

Ada anak yang memang sudah mengerti apa itu gay, ada pula yang polos dan bingung. Tapi menariknya, mereka semua tidak keberatan dengan kaum gay dan lesbian. Beberapa reaksi polos nan jujur dari mereka:

"Ok, jadi mereka gay? Gak apa-apa sih."
"Apakah pria itu mencintai dia (pria lain)?"
"Seorang pria melamar seorang... pria?"
"Apa mereka gay?"
"Selamat" (sambil tepuk tangan)
(melotot) "Ini gila..." (tertawa)
"Cute banget"



Orang dewasa harusnya malu karena berani mencemari pikiran anak-anak yg tak berdosa dengan kebencian terhadap kaum tertentu. Video ini membuktikan bahwa anak-anak itu lebih bersifat terbuka meski sebagian merasa aneh melihat pasangan gay. Tapi mereka tidak menghujat.

Semoga orang dewasa homofobik yg mengaku lebih suci dan bermoral daripada kaum gay bisa menemukan KEMALUAN masing-masing setelah menonton video ini...

Sunday, May 17, 2015

Umat Kristen MINTA MAAF Pada Kaum Gay!

Akar ajaran aliran agama Abrahamik adalah homofobia meskipun agama itu bukanlah agama yang mengandung ritual seks. Kalo melihat gay, pemeluknya diajarkan untuk mengejek, memaki, menceramahi, bahkan kalo bisa MEMBUNUH! Pada zaman Yahudi, gay dirajam. Pada zaman Kristen, gay dibakar hidup-hidup. Pada zaman modern di Timur Tengah, gay kembali dirajam, bahkan ada pula yg diterjunkan dari tempat tinggi biar tewas.

Tapi ada sekelompok umat Kristen berpikiran terbuka ingin menghapus citra biadab dari aliran Abrahamik. Dalam sebuah parade gay di Chicago, para umat Kristen itu sengaja memakai baju bertuliskan I'm Sorry dan membawa beberapa poster bernada simpati terhadap kaum gay seperti:
This picture of Chicago Christians who showed up at a gay pride parade to apologize for homophobia in the Church.
* Maaf, umat Kristen telah menghakimi kalian
* Maaf, umat Kristen telah mengucilkan kalian
* Saya minta maaf atas perlakuan Gereja pada kalian
* Saya dulu Kristen fanatik pembenci gay. Maaf!

Dan reaksi dari para gay sungguh luar biasa. Dalam foto nampak seorang pria gay peserta parade memeluk seorang pria Kristen yg mengaku mantan homofobik. Pria Kristen itu bahkan gak nampak canggung atau jijik dipeluk oleh pria setengah telanjang.
... and the reaction from the parade.

Andaikan umat Kristen (dan umat pecahan aliran Abrahamik lain) bisa menghapus homofobia dari ajaran agamanya dan sadar bahwa Tuhan yang sejati dan benar2 Maha Kuasa gak terobsesi dengan urusan esek-esek "semut" ciptaannya, dunia akan lebih damai! Kalo homofobia saja bisa dibasmi, apalagi hal2 lain seperti racist, anti agama lain, perang, dll.... Kapan yach hal itu bisa terwujud??? Seperti lirik lagu Imagine-nya John Lennon:

Imagine there's no heaven. It's easy if you try 
No hell below us, Above us only sky 
Imagine all the people Living for today... 

Imagine there's no countries. It isn't hard to do 
Nothing to kill or die for And no religion too 
Imagine all the people Living life in peace... 

You may say I'm a dreamer But I'm not the only one 
I hope someday you'll join us 
And the world will be as one 

Thursday, May 14, 2015

Sadis! TV Kamboja Tipu Gadis Tak Beribu Dengan WARIA!

Kebebasan dalam membuat reality show seringkali kebablasan, terutama acara komedi. Di Kamboja, baru-baru ini MyTV sebuah stasiun tv dihujat masyarakat karena humornya keterlaluan. Bayangkan saja? Masa gadis tak beribu dikerjain komedian WARIA? 
Autumn: "Ibu di mana? Autumn kangen ingin bertemu..."

JRENG! "Nak, ini ibu, nak. Peluk ibu..."
Gadis yg menjadi korban bernama Autumn Allen, seorang celeb remaja yang jago bernyanyi dan menulis lagu. Dia muncul dalam acara Penh Chet Ort (Suka Gak Suka) dengan tema Hari Ibu. Dalam sebuah segment, Autumn dikerjain pembawa acara bahwa dia akan dipertemukan dengan ibundanya. Kisah Autumn memang menyedihkan karena dia telah berpisah dari ibunya sejak umur 6th, saat dia pergi dari Amerika bersama ayahnya untuk hidup di Kamboja. Baginya, tentu dia menangis terharu saat mendengar akan dipertemukan dengan ibunda tercintanya.

Psikiater vs Psikolog

Kaum pendukung "gay harus sembuh" getol berkutat dng istilah, seolah dng mengkoreksi itu, mereka bisa menjustifikasi gay itu dosa/penyakit dan aku "salah". Faktanya, psikiater dan psikolog sama-sama menyatakan gay itu normal & sama2 urusin JIWA! Jadi, tak peduli yg mana, fakta gay itu normal tak bisa diubah hanya dng membetulkan syntax!!!

Labels

Afghanistan (1) Afrika (14) agama (54) alan turing (1) alien (1) Amerika Latin (1) Amerika Serikat (39) androginy (1) aneh (124) apple (1) arkeologi (2) aseksual (1) australia (6) bencana alam (1) berita (43) berita duka (5) bestial (1) big brother (5) biseksual (8) breaking news (10) broadway (2) buku (18) busana (1) celeb (131) chicken soup for gay (9) China (19) denmark (2) dll (1) facebook (1) fakta gay (51) fashion (1) fauna gay (4) fetish seks (2) fifty shades (9) filipina (1) film (33) film gay (28) game (4) gay (3) gay-in-denial (9) gay4pay (1) hetero (18) heteroseksual (26) HIV/AIDS (10) homofobia (70) hukum (13) humor (4) iklan (3) ilmiah (40) India (4) indonesia (17) Inggris (32) iran (5) Jepang (6) john travolta (4) kartun (3) katy perry (13) kesehatan (4) kiamat (25) kisah inspirasional gay (4) komik (10) kriminal (7) lady gaga (19) lagu gay (3) laporan khusus (1) lesbian (23) luka magnotta (2) Malaysia (6) mesir (2) militer (1) mitologi (8) musik (81) necrofil (3) novel (5) opini (4) pedofil (4) pedofilia (2) penis (1) perancis (3) politik (48) pornografi (17) rusia (9) sains (4) sastra (1) sejarah (47) seksi (21) singapura (3) sport (20) supernatural (1) surat pembaca (1) syria (3) titanic (8) tokoh gay (106) tolol pangkat sejuta (19) transgender (41) trivia (1) turki (1) tv (60) vietnam (2) wanita (4) westboro (3) yahudi (2) youtube (2)