Sebelum Hujat Gay, Baca Ini Dulu!

1. Anda membawa nama agama & Tuhan! Dengan pamer kosakata najis, Anda MENODAI AGAMA ANDA sendiri! Ngaku beragama, kelakuan kok kayak PREMAN?

2. Ingat, mulut Anda juga DIPAKAI BERDOA! Hormati Tuhan Anda dengan menjaga kesopanan mulut! NAJIS kalo mulut yg hobi mengutuk & menghina juga dipakai doa!

3. Komputer Anda yg dipakai menghujat gay datang dari Mesin Turing buatan seorang HOMOSEKSUAL bernama Alan Turing! Anda jijik dengan gay? Bakar dulu komputer Anda dulu. Pakai kartupos saja kalo mau hujat gay.

4. Jangan sok urusin RANJANG ORANG. Urus ranjang sendiri saja!

Tuesday, June 19, 2018

Serial Kungfu Gay! Love Is More Than A Word

Apa itu cinta? Jawabannya, cinta itu lebih dari sebuah kata :) Inilah yang diangkat oleh web series wuxia / kungfu bertema GLBT asal China. Serial web ini bukan serial abal-abal. Cinematografinya sangat bagus, sebagus serial mainstream yang muncul di televisi. Setting kota tradisional dalam serial ini juga sebagus serial mainstream. Yah gak heran lah, karena serial ini diproduksi oleh Youku. Bagi mereka yang belum tahu, Youku adalah semacam YouTube asal China. Youku sangat populer dan kepopulerannya ini semakin naik dengan hadirnya serial original yang diproduksi sendiri. Salah satunya adalah Love Is More Than A Word (识汝不识丁[Shi Ru Bu Shi Ding]. Serial ini diambil dari sebuah novel gay karya Su You Bing yang kabarnya sangat menghebohkan.

Gambar terkait
Love Is More Than A Word, serial wuxia bertemakan cinta GLBT, wajib nonton bagi yang berminat :)

Cerita dimulai dari adegan hukuman mati seorang pria. Hukuman mati itu disaksikan oleh putranya sendiri, Tao Mo. Tao Mo hanya bisa menyalahkan para pejabat korup yang telah memfitnah ayahnya. Tiga tahun kemudian,Tao Mo pindah ke kota Tanyang sebagai seorang hakim (magistrate). Jabatan itu memang tidak murni diraihnya sendiri, melainkan dari hasil suap. Namun Tao Mo yang lugu berniat untuk menjadi pejabat yang baik untuk warga kota Tanyang. Dia pindah ke sana disertai dua pelayan pria.
Hasil gambar untuk more than a word web series

Friday, June 15, 2018

Akhirnya Ngaku! Ada Anggota Kerajaan Inggris GAY!

 Lord Ivar Mountbatten, a cousin of Queen Elizabeth, has become the first member of the British royal family to come out as gay. (Photo: YouTube Screengrab)
Elizabeth II: "Siapa loe?"
Ivar: "Masa lupa? Gue sepupu pertama loe yang ngaku gay."
Gara-gara berita pernikahan pangeran Harry dan Megan, berbagai situs berita di seluruh dunia kembali latah mengabarkan semua berita soal anggota kerajaan Inggris, mulai dari kisah cinta segitiga Diana, Charles, Camilla sampai makanan pantangan ratu Elizabeth II. Tapi ada satu ebrita yang tidak muncul, yakni berita soal anggota kerajaan Inggris yang akhirnya mengakui dirinya GAY. Ini bukan hoax dan bisa di-ggole. Namanya Lord Ivar Mountbatten. Ivan malah mengaku saat ini sedang menjalani hubungan cinta gay dengan seorang pria.
Image result for Ivar Mountbatten and james coyle
Ivar adalah saudara sepupu Elizabeth II. Ivar saat ini berumur 53 tahun. Kekasihnya bernama James Coyle berumur 54 tahun. Mereka bertemu saat sedang ski dan akhirnya jatuh cinta. Ivar mengaku dia sempat bergumul dengan homoseksualitasnya. Tapi sejak dia mengaku gay, dia merasa hidupnya jauh lebih bahagia.

Bendera Gay Versi Reboot

Reboot nampaknya sedang ngetrend. Apa-apa di-reboot, mulai dari film Spiderman, serial Charmed... dan kini bendera gay juga di-reboot alias di-design ulang. Loh kenapa? Percaya atau tidak, ada banyak golongan yang merasa belum diwakilkan dalam bendera gay saat ini.

Adalah designer bernama Daniel Quasar yang mempelopori bendera gay baru. Dia menambahkan 5 garis panah yang diaku lebih mewakili seluruh kaum seksualitas. Tidak tanggung-tanggung, Quasar malah berani membuka kampanye Kickstarter untuk menggalang dana sebesar $14.000 (setara 200 juta rupiah!) untuk mencetak 500 bendera baru beserta 1.000 stiker. Bendera gay yang semula bernama Pride Flag akan dinamai menjadi bendera Progress. Kabarnya, kampanye itu telah mencapai target! Target berikutnya adalah $20.000 untuk memproduksi enamel pin Progress Pride Flag serta target $35.000 untuk memproduksi T-shirt.


Sunday, January 24, 2016

Heboh Kasus Gay Will Smith! Transgender Dituduh Tukang Fitnah!

Dunia celeb Amerika Serikat digemparkan oleh pengakuan seorang wanita transgender, bernama Alexis Arquette. Alexis membeberkan skandal seks aktor papan atas Hollywood - Will Smith. Menurut Alexis, Will itu sebenarnya gay dan dia pernah meniduri managernya - Benny Medina. Gara2 kasus itu, Will dan istri pertamanya bercerai. Pengakuan itu bermula dari klaim istri kedua Will - Jada Pinkett Smith - bahwa acara Oscar sudah direkayasa dan mendiskriminasi kaum kulit hitam. Seolah ingin membalas Jada, Alexis membeberkan kasus heboh ini. Pengakuannya sontak menyebar seperti api kebakaran. Isu itu kini memasuki babak baru, saat mantan istri Will Smith melabrak Alexis di depan para netizen.
Will Smith's first wife Sheree Fletcher has weighed in on the claims
Will Smith, gay, mantan istri, dan transgender... Duh ribetnya.

Guru Diskors Gara-Gara Ngaku Punya Teman GAY!

Seorang guru di Pennsylvania diskors selama dua hari karena mengaku memiliki sahabat gay. Dan pengakuan itu diceritakan di dalam kelas! Winden Rowe kemudia memilih untuk berhenti mengajar saja karena tidak suka dengan cara dirinya diperlakukan oleh petinggi sekolah Unionville High School.
The students were questioned one-by-one

Psikiater vs Psikolog

Kaum pendukung "gay harus sembuh" getol berkutat dng istilah, seolah dng mengkoreksi itu, mereka bisa menjustifikasi gay itu dosa/penyakit dan aku "salah". Faktanya, psikiater dan psikolog sama-sama menyatakan gay itu normal & sama2 urusin JIWA! Jadi, tak peduli yg mana, fakta gay itu normal tak bisa diubah hanya dng membetulkan syntax!!!

Labels

Afghanistan (1) Afrika (10) agama (11) alan turing (1) alien (1) Amerika Latin (1) Amerika Serikat (40) androginy (1) aneh (124) apple (1) arkeologi (2) aseksual (1) australia (6) bencana alam (1) berita (43) berita duka (5) bestial (1) big brother (5) biseksual (24) breaking news (10) broadway (2) buku (17) busana (1) celeb (130) chicken soup for gay (9) China (20) denmark (2) dll (1) facebook (1) fakta gay (52) fashion (1) fauna gay (4) fetish seks (2) fifty shades (9) filipina (1) film (33) film gay (26) game (4) gay (3) gay-in-denial (10) gay4pay (1) hetero (18) heteroseksual (26) HIV/AIDS (10) homofobia (44) hukum (13) humor (3) iklan (3) ilmiah (39) India (3) indonesia (16) Inggris (31) iran (5) Jepang (6) john travolta (4) kartun (3) katy perry (13) kesehatan (4) kiamat (24) kisah inspirasional gay (4) komik (11) kriminal (30) lady gaga (19) lagu gay (3) laporan khusus (1) lesbian (23) luka magnotta (21) Malaysia (6) mesir (2) militer (1) mitologi (7) musik (81) necrofil (3) novel (5) opini (4) pedofil (4) pedofilia (2) penis (1) perancis (3) pertobatan (1) politik (48) pornografi (17) rusia (9) sains (4) sastra (1) sejarah (45) seksi (21) singapura (3) sport (20) supernatural (1) surat pembaca (1) syria (3) titanic (8) tokoh gay (105) tolol pangkat sejuta (8) transgender (40) trivia (1) turki (1) tv (60) vietnam (2) wanita (4) westboro (2) yahudi (2) youtube (2)