Sebelum Hujat Gay, Baca Ini Dulu!

1. Anda membawa nama agama & Tuhan! Dengan pamer kosakata najis, Anda MENODAI AGAMA ANDA sendiri! Ngaku beragama, kelakuan kok kayak PREMAN?

2. Ingat, mulut Anda juga DIPAKAI BERDOA! Hormati Tuhan Anda dengan menjaga kesopanan mulut! NAJIS kalo mulut yg hobi mengutuk & menghina juga dipakai doa!

3. Komputer Anda yg dipakai menghujat gay datang dari Mesin Turing buatan seorang HOMOSEKSUAL bernama Alan Turing! Anda jijik dengan gay? Bakar dulu komputer Anda dulu. Pakai kartupos saja kalo mau hujat gay.

4. Jangan sok urusin RANJANG ORANG. Urus ranjang sendiri saja!

Sunday, April 13, 2014

Nonton Frozen, Bonus Video PORNO GAY

Film Disney Frozen kembali menuai kontroversi. Setelah sempat difitnah sebagai film yang menghomokan anak-anak oleh sebagian umat Kristen dan Mormon, kini muncul berita heboh lainnya. Seorang ibu asal Inggris shok berat mendapat dvd player yang dibelinya di supermarket Asda untuk kedua putrinya ternyata berisi FILM PORNO GAY! 
A mother was frozen stiff after her twin girls discovered gay porn in their new DVD player.
"Let it go, let it go..."
Kejadian bermula saat Charlotte dan Madeleine Scammell (9th) ingin nonton dvd Frozen. Sang ibu kala itu baru saja membeli dvd player baru. Alangkah kagetnya kedua anak itu saat mendapati dvd Frozen mereka tidak bisa masuk ke slot dvd di player karena di dalamnya sudah berisi dvd lain. Bingung, keduanya mengambil dvd itu dan membawanya ke ibu mereka. Muka sang ibu langsung pucat pasi melihat sampul dvd yang bernapaskan homoseksulitas.

Berapi2, sang ibu langsung menelpon Asda. Lebih kesal lagi, Asda tidak mengucapkan kata maaf. Asda hanya menawarkan untuk menukar dvd player yang seharga 20 pound itu (300ribuan rupiah).

"Saya kesal," tandas sang ibu yang bersuamikan seorang tukang bangunan. "Kalo kamu beli barang baru, kamu berharap barang itu belum pernah digunakan. Untung saja anakku tidak pencet play."

Hingga berita ini diturunkan, Asda (yang masih anak perusahaan Walmart) menolak berkomentar perihal insiden dvd gay porno di dalam player itu.


KOMENTAR
**************
Kalo boleh jujur, berita ini sebenarnya bukan mengenai Frozen karena vidoe gay itu nyangkut di dalam player, bukan di dalam boks Frozen. Tapi berita ini dilansir dengan menekankan film Frozen. Di situs GayStarNews beredar teori konspirasi Kristen bahwa berita ini hanya rekayasa dari sang ibu yang ingin menghancurkan citra Walmart, Frozen yang dianggap mewakili kaum gay. Bahkan ada pembaca yang berkomentar bahwa jangan2 dvd porno gay itu milik suami si ibu!

No comments:

Post a Comment

Psikiater vs Psikolog

Kaum pendukung "gay harus sembuh" getol berkutat dng istilah, seolah dng mengkoreksi itu, mereka bisa menjustifikasi gay itu dosa/penyakit dan aku "salah". Faktanya, psikiater dan psikolog sama-sama menyatakan gay itu normal & sama2 urusin JIWA! Jadi, tak peduli yg mana, fakta gay itu normal tak bisa diubah hanya dng membetulkan syntax!!!

Labels

Afghanistan (1) Afrika (10) agama (11) alan turing (1) alien (1) Amerika Latin (1) Amerika Serikat (40) androginy (1) aneh (124) apple (1) arkeologi (2) aseksual (1) australia (6) bencana alam (1) berita (43) berita duka (5) bestial (1) big brother (5) biseksual (24) breaking news (10) broadway (2) buku (17) busana (1) celeb (130) chicken soup for gay (9) China (20) denmark (2) dll (1) facebook (1) fakta gay (52) fashion (1) fauna gay (4) fetish seks (2) fifty shades (9) filipina (1) film (33) film gay (26) game (4) gay (3) gay-in-denial (10) gay4pay (1) hetero (18) heteroseksual (26) HIV/AIDS (10) homofobia (44) hukum (13) humor (3) iklan (3) ilmiah (39) India (3) indonesia (16) Inggris (31) iran (5) Jepang (6) john travolta (4) kartun (3) katy perry (13) kesehatan (4) kiamat (24) kisah inspirasional gay (4) komik (11) kriminal (30) lady gaga (19) lagu gay (3) laporan khusus (1) lesbian (23) luka magnotta (21) Malaysia (6) mesir (2) militer (1) mitologi (7) musik (81) necrofil (3) novel (5) opini (4) pedofil (4) pedofilia (2) penis (1) perancis (3) pertobatan (1) politik (48) pornografi (17) rusia (9) sains (4) sastra (1) sejarah (45) seksi (21) singapura (3) sport (20) supernatural (1) surat pembaca (1) syria (3) titanic (8) tokoh gay (105) tolol pangkat sejuta (8) transgender (40) trivia (1) turki (1) tv (60) vietnam (2) wanita (4) westboro (2) yahudi (2) youtube (2)