Sebelum Hujat Gay, Baca Ini Dulu!

1. Anda membawa nama agama & Tuhan! Dengan pamer kosakata najis, Anda MENODAI AGAMA ANDA sendiri! Ngaku beragama, kelakuan kok kayak PREMAN?

2. Ingat, mulut Anda juga DIPAKAI BERDOA! Hormati Tuhan Anda dengan menjaga kesopanan mulut! NAJIS kalo mulut yg hobi mengutuk & menghina juga dipakai doa!

3. Komputer Anda yg dipakai menghujat gay datang dari Mesin Turing buatan seorang HOMOSEKSUAL bernama Alan Turing! Anda jijik dengan gay? Bakar dulu komputer Anda dulu. Pakai kartupos saja kalo mau hujat gay.

4. Jangan sok urusin RANJANG ORANG. Urus ranjang sendiri saja!

Sunday, March 15, 2015

Disainer Gay Hujat Sesama Gay

Siapa yang tidak kenal duo disainer fashion Domenico Dolce dan Stefano Gabbana? Homoseksualitas keduanya pun sudah bukan rahasia lagi. Bahkan mereka sempat jadi pasangan gay. Jadi bisa dibayangkan betapa hebohnya saat kedua gay ini meghujat sesama gay. Ada apa sebenarnya?
Dolce and Gabbana have spoken against gay adoption and surrogacy
Dolce & Gabbana menentang adopsi gay
Dolce dan Gabbana sudah saling berpacaran selama 23 tahun, meskipun kandas pada tahun 2005. Dalam wawancara dengan majalah Italia: Panorama, keduanya menghujat sesama gay yang berniat adopsi anak.

"Kami menentang adopsi gay. Satu-satunya keluarga haruslah keluarga tardisional. Tak ada keturunan sintetik atau sewa rahim. Kehidupan haruslah alami. Ada hal yang tak boleh diotak-atik."


Dolce menambahkan bahwa prokreasi itu haruslah berawal dari cinta. "Kamu lahir dari ayah dan ibu. Harusnya begitu. Menurutku keturunan yang direkayasa secara kimiawi adalah keturunan sintetis. Dan anak hasil sewa rahim hanyalah produk sperma yang dipilih dari katalog."

Dalam wawancara tahun 2006, Gabbana pun sempat menghujat ide adopsi oleh pasangan gay. "Saya menentang ide anak yang dibesarkan dua gay. Seorang anak butuh ibu dan ayah. Saya tak bisa bayangkan kehidupanku tanpa ibu. Menurutku pun kejam jika seorang bayi dirampas dari ibunya."


ELTON JOHN MENGHUJAT BALIK
**********************************
Sir Elton John will snub Dolce and Gabbana
Elton: "Gue pake Dolce Gabbana? Najis!"
Penyanyi gay Elton John kabarnya berang dengan pernyataan homofobik Dolce & Gabbana. Elton memproklamasikan akan memboikot merek fashion ternama itu. Dia memang berhak marah karena Elton dan suaminya David Furnish memiliki 2 anak: Zachary dan Elijah.

Elton membentak, "Berani amat kalian mengatai anak-anakku sebagai anak sintetis? Kalian harusnya malu berani menghakimi IVF - sebuah mukjizat yang memperbolehkan pasangan gay dan hetero untuk beranak. Pemikiran primitif kalian ketinggalan zaman, seperti fashion kalian. Saya takkan pernah lagi memakai merek Dolce & Gabbana!" #BoycottDolceGabbana seru Elton.


GABBANA MENGHUJAT ELTON
*********************************
Gabbana rupanya marah dihujat oleh sesama gay. Lewat Instagram, dia menghujat balik Elton. "Benar-benar arogan. Tidak ada toleransi pada mereka yang berpikiran berbeda. Kasian deh loe."

No comments:

Post a Comment

Psikiater vs Psikolog

Kaum pendukung "gay harus sembuh" getol berkutat dng istilah, seolah dng mengkoreksi itu, mereka bisa menjustifikasi gay itu dosa/penyakit dan aku "salah". Faktanya, psikiater dan psikolog sama-sama menyatakan gay itu normal & sama2 urusin JIWA! Jadi, tak peduli yg mana, fakta gay itu normal tak bisa diubah hanya dng membetulkan syntax!!!

Labels

Afghanistan (1) Afrika (10) agama (11) alan turing (1) alien (1) Amerika Latin (1) Amerika Serikat (40) androginy (1) aneh (124) apple (1) arkeologi (2) aseksual (1) australia (6) bencana alam (1) berita (43) berita duka (5) bestial (1) big brother (5) biseksual (24) breaking news (10) broadway (2) buku (17) busana (1) celeb (130) chicken soup for gay (9) China (20) denmark (2) dll (1) facebook (1) fakta gay (52) fashion (1) fauna gay (4) fetish seks (2) fifty shades (9) filipina (1) film (33) film gay (26) game (4) gay (3) gay-in-denial (10) gay4pay (1) hetero (18) heteroseksual (26) HIV/AIDS (10) homofobia (44) hukum (13) humor (3) iklan (3) ilmiah (39) India (3) indonesia (16) Inggris (31) iran (5) Jepang (6) john travolta (4) kartun (3) katy perry (13) kesehatan (4) kiamat (24) kisah inspirasional gay (4) komik (11) kriminal (30) lady gaga (19) lagu gay (3) laporan khusus (1) lesbian (23) luka magnotta (21) Malaysia (6) mesir (2) militer (1) mitologi (7) musik (81) necrofil (3) novel (5) opini (4) pedofil (4) pedofilia (2) penis (1) perancis (3) pertobatan (1) politik (48) pornografi (17) rusia (9) sains (4) sastra (1) sejarah (45) seksi (21) singapura (3) sport (20) supernatural (1) surat pembaca (1) syria (3) titanic (8) tokoh gay (105) tolol pangkat sejuta (8) transgender (40) trivia (1) turki (1) tv (60) vietnam (2) wanita (4) westboro (2) yahudi (2) youtube (2)