Sebelum Hujat Gay, Baca Ini Dulu!

1. Anda membawa nama agama Anda dan nama Tuhan! Dengan pamer kosakata najis, Anda MENODAI AGAMA ANDA sendiri! Ngaku beragama, kelakuan kok kayak PREMAN?

2. Ingat, mulut Anda juga DIPAKAI BERDOA! Hormati Tuhan Anda dengan menjaga kesopanan mulut! NAJIS kalo mulut yg hobi mengutuk & menghina juga dipakai doa! Ibarat makan dengan tangan yg dipakai buat cebok!

3. Komputer Anda yg dipakai menghujat gay datang dari Mesin Turing buatan seorang HOMOSEKSUAL bernama Alan Turing! Anda jijik dengan gay? Bakar dulu komputer Anda dulu. Pakai kartupos saja kalo mau hujat gay.

4. Jangan sok urusin RANJANG ORANG. Anda suka kalo urusan ranjang Anda didikte orang asing? Kalo Anda tidak suka urusan SEKS Anda didikte, makanya urus ranjang sendiri saja!!!

Saturday, November 12, 2011

Jahat! Manusia Pisahkan Penguin Gay!

Suka atau tidak, homoseksualitas itu sifat alami dan datang dari alam. Secara lingkungan, homoseksualitas sebenarnya menyalahi konsep evolusi Charles Darwin - di mana sifat negatif akan musnah dalam proses evolusi. Homoseksulitas memang dipandang negatif oleh banyak orang hanya krn gay tak bisa beranak. Tapi itulah yg dikehendaki alam! Populasi HARUS dikendalikan! Jika sebuah spesies beranak terlalu banyak, spesies itu akan jadi HAMA. Manusia termasuk hama bagi planet bumi. Populasi kita sudah mencapai 7 milyar dan ditakutkan akan nembus 10 milyar! Lihat saja kerusakan yg kita timbulkan akibat polusi dan penebangan hutan: semua atas nama arogansi manusia & ilahi. 

Eyes for each other: A blossoming romance has broken out between two male African penguins at Toronto Zoo
Indahnya cinta sepasang gay - bahkan binatang pun tahu! 

Alam kembali membuktikan bahwa kehebatannya, bahwa gay itu alami. Lagi, sepasang penguin GAY, Buddy dan Pedro, ditemukan di kebun binatang Toronto. Beda dng manusia, penguin itu SETIA. Sekali berhubungan seks, pasangan itu akan monogami sampai mati. Tapi manusia turun tangan dan memisahkan pasangan ini. Motifnya emang bukan agama/homofobia.
Personal moment: Buddy and Pedro will be reunited once they have successfully mated with the females
Buddy: "Aku sayang kamu, Pedro. Kita akan bersama selamanya. Sepasang penguin gay."
Homoseksualitas pasangan ini baru ketahuan saat pawang penguin sadar bahwa kedua penguin jantan itu selalu pegang2an, tidur bersama, juga berhomoseks.  Buddy (20) dan Pedro (10) didatangkan dari Ohio ke Toronto. Sejak di Ohio, keduanya sudah menjadi pasangan hewan gay. 
Lovebirds: Buddy (left) and Pedro's burgeoning affair is about to be brought to an abrupt end. They are to separate the lovebirds in order to pair them with females for breeding
Sepasang penguin gay berpasangan untuk seumur hidup! Cinta gay itu juga kokoh. Binatang sudah membuktikannya.
Pawang penguin memisahkan keduanya karena penguin Afrika termasuk jenis langka. Dan keduanya punya gen yg bagus. Makanya mereka dipisahkan dan dipaksa memerkosa penguin betina. Kebun binatang Toronto butuh tambahan penguin baru. Meski kata gay ditabukan dalam lingkungan kebun binatang, poara staf tidak bisa berhenti heboh meributkan homoseksualitas kedua penguin itu krn ini pertama kalinya terjadi di kebun binatang itu.
Close comfort: The duo's sexuality came to light when were seen touching each other, sleeping together and showing signs of mating behaviour
Pawang penguin memergoki kedua penguin jantan ini berhomoseks
Untungnya, Pedro dan Buddy akan dipersatukan kembali setelah mereka sukses menghamili penguin betina. Masalahnya, bagaimana mungkin Pedro dan Buddy tahu apa kemauan manusia??? Meski mereka cuma binatang, pasti insting mereka menciptakan perasaan semacam sedih atau marah krn dipisah manusia. 

Brush off: A female penguin (left) tries to attract their attention, but Buddy and Pedro aren't interested
Penguin betina (kiri): "Cowoq, godain aku donk" - Pedro & Buddy bahkan tidak melirik!!! LOL

TRIVIA
********
Penelitian dari universitas California di Berkeley menyatakan bahwa burung bisa membina hubungan homoseks monogami seumur hidup! Buddy dan Pedro adalah contoh nyatanya. Sebelumnya, ada sepasang penguin chinstrap jantan gay di Central Park Zoo (New York) yg mengerami telur bersama. Anaknya dinamai Tango. Kisah penguin gay ini begitu menyentuh sehingga dibuatkan buku anak2 berjudul And Tango Makes Three. Buku ini masuk daftar buku haram oleh umat Kristen Amerika krn dituduh bisa menghomoseksualkan anak2. Di Jepang, Jerman, dan Sea World Orlando juga ditemukan pasangan penguin gay. 

Selama ini, manusia dengan arogan menganggap hanya manusialah yg sanggup bercinta. Binatang dianggap tak berakal budi dan cuma ngeseks secara insting. Namun ilmuwan yg mempelajari hewan berkata bahwa hubungan seks/cinta pada binatang lebih rumit daripada sekedar bertemu-lalu-seks. 

Banyak orang beragama hingga detik ini meolak fakta ilmiah bahwa homoseksualitas itu alami pada hewan. Agama memang bisa merusak akal sehat manusia. Sudah ada beberapa komentar bodoh yg aku dengar:
* Seorang bule Kristen di Facebook berujar padaku bahwa binatang boleh berhomoseks demi kelangsungan hidup. Homoseks yg dia maksud adalah ganti kelamin. Jadi hewan jantan dan hewan jantan boleh berhomoseks selama salah satu ganti kelamin jadi betina, demi keturunan. Itu mah namanya hermaprodit. Dan ganti kelamin tak terjadi pada mamalia. 

* Seorang pemakai Yahoo Answers Indonesia bernama Dedi menembak jatuh pernyataanku dan berujar bahwa homoseks pada hewan tidak eksklusif. Maksudnya, hewan itu ngeseks tanpa pandang kelamin (lawan dan sesama jenis, akan dipenetrasi tanpa ampun). Dia juga dng bodohnya berkata hewan gay eksklusif terjadi krn gangguan hormon permanen (yg artinya, hewan itu cacat! Sama cacatnya dng manusia gay). 




Good times: African penguins are an endangered species and both Buddy and Pedro have strong genes so are required to breed
"Jangan pisahkan cinta gay kami, manusia kejam! Apa hak kalian memisahkan kami?!!"

4 comments:

  1. ngg...
    tapi seberna bener kok.
    Karna memang langka kan?
    Hnaya untuk menghamili saja.
    toh dipersatukn kembali.

    ReplyDelete
  2. @Boo: Tapi si penguin kan gak tahu. Mereka cuma tau mendadak mereka dipisah manusia dan dipaksa menghamili penguin betina. Padahal penguin itu binatang setia. Kawin cuma sekali dan hidup monogami. Meski mereka binatang tp insting mereka pasti sangat menyiksa :(

    ReplyDelete
  3. Sharkicon :
    bukannya gitu gan.
    tapi kalo diliat sepintas memang kejam.
    tapi disisi lain kita harus mikir buat kedepnnya juga.
    spesies ini langka bgt kan dibilangnya?
    berarti memang harus dibudidayakan sebelum punah.
    Untuk melakukan sesuatu yang besar memang dibutuhkan pengorbanan.
    dengan jumlah yang semakin banyak,maka tidak akan lagi ada pemaksaan.
    kalau sudah banyak, mau seberapa banyakpun piguin yg gay, gak akan ada masalah.
    Beda kalau sudah banyak tp tetap ada pemaksaan. Aktivis gay dan binatang pasti udah bakar itu kebun binatang.
    bener kan? :)

    ReplyDelete
  4. @Boo: Masalahnya penguin itu MONOGAMI. Beda dng manusia yg bisa dng mudah ganti2 pasangan, penguin kawin sekali seumur hidup. Insting mereka tak membiarkan mereka bisa menghamili penguin betina. Kalo mereka punya insting setia, mereka pasti punya insting sedih.

    ReplyDelete

Psikiater vs Psikolog

Kaum pendukung "gay harus sembuh" getol berkutat dng istilah, seolah dng mengkoreksi itu, mereka bisa menjustifikasi gay itu dosa/penyakit dan aku "salah". Faktanya, psikiater dan psikolog sama-sama menyatakan gay itu normal & sama2 urusin JIWA! Jadi, tak peduli yg mana, fakta gay itu normal tak bisa diubah hanya dng membetulkan syntax!!!

Labels

Afghanistan (1) Afrika (13) agama (32) alan turing (1) alien (1) Amerika Latin (1) Amerika Serikat (39) androginy (1) aneh (123) apple (1) arkeologi (2) aseksual (1) australia (6) bencana alam (1) berita (42) berita duka (5) bestial (1) big brother (5) biseksual (7) breaking news (10) broadway (2) buku (17) busana (1) celeb (123) chicken soup for gay (7) China (15) denmark (2) dll (1) fakta gay (50) fashion (1) fauna gay (2) fetish seks (2) fifty shades (9) filipina (1) film (32) film gay (28) game (4) gay (2) gay-in-denial (8) gay4pay (1) hetero (18) heteroseksual (26) HIV/AIDS (10) homofobia (44) hukum (13) humor (2) iklan (2) ilmiah (39) India (4) indonesia (16) Inggris (32) iran (5) Jepang (6) john travolta (4) kartun (3) katy perry (13) kesehatan (3) kiamat (24) kisah inspirasional gay (4) komik (9) kriminal (2) lady gaga (19) lagu gay (3) laporan khusus (1) lesbian (22) luka magnotta (2) Malaysia (6) mesir (2) militer (1) mitologi (8) musik (79) necrofil (3) novel (5) opini (4) pedofil (4) pedofilia (2) penis (1) perancis (3) politik (46) pornografi (16) rusia (9) sains (4) sastra (1) sejarah (47) seksi (21) singapura (3) sport (19) supernatural (1) surat pembaca (1) syria (3) titanic (8) tokoh gay (100) tolol pangkat sejuta (11) transgender (39) trivia (1) turki (1) tv (58) vietnam (1) wanita (4) westboro (3) yahudi (2) youtube (2)