Sebelum Hujat Gay, Baca Ini Dulu!

1. Anda membawa nama agama & Tuhan! Dengan pamer kosakata najis, Anda MENODAI AGAMA ANDA sendiri! Ngaku beragama, kelakuan kok kayak PREMAN?

2. Ingat, mulut Anda juga DIPAKAI BERDOA! Hormati Tuhan Anda dengan menjaga kesopanan mulut! NAJIS kalo mulut yg hobi mengutuk & menghina juga dipakai doa!

3. Komputer Anda yg dipakai menghujat gay datang dari Mesin Turing buatan seorang HOMOSEKSUAL bernama Alan Turing! Anda jijik dengan gay? Bakar dulu komputer Anda dulu. Pakai kartupos saja kalo mau hujat gay.

4. Jangan sok urusin RANJANG ORANG. Urus ranjang sendiri saja!

Thursday, November 21, 2013

Cinta Katy Perry Unconditionally

Katy Perry kembali meluncurkan video musik baru pada 19 November 2013 di MTV. Judulnya Unconditionally (Tanpa Syarat) yang katanya terinspirasi dari cinta Katy pada pacar barunya John Meyer. Inti lagu ini adalah mencintai seseorang tak peduli apa kekurangannya. Video musiknya ada unsur gay yg ambigu, meski sesaat. Sebelumnya, Unconditionally dirilis dalam bentuk video lirik yg terang2an menampilkan sepasang lesbian. Beda dengan video Katy lainnya, video ini penuh simbolisme dan tidak punya plot cerita. Semua tergantung pada penonton mengartikan adegan2nya, kata Katy.
Surrounded: The singer wears a bridal gown as she stands amidst a snow blown ball
"Aduh, aku kok sendirian ya? Mana tuh si John Meyer?"
Video dibuka dengan adegan Katy bernyanyi di tengah hujan salju. Adegan lalu berpindah ke dalam sebuah ruangan penuh orang2 dari abad 19 dengan pakaian kolonial. Katanya, adegan itu terinspirasi novel Karenina yang memang bersetting di Rusia abad 19. Pasangan heteroseks menari di sekeliling Katy.
Fiery: The video sees a grad four poster bed catching fire as the dancers look on
Katy sendiri berganti kostum beberapa kali. Salah satu kostum menampilkan Katy dengan seekor burung hantu yg terbang secara slow motion. Ada pula adegan Katy terbakar api cinta. Di pertengahan video, nampak para pasangan berpose diam sementara ranjang di tengah ruangan tiba2 dilalap api.
Couture wardrobe: Katy was dressed in gowns from the likes of Chanel and Dolce & Gabbana for her new video
Adegan special efek yang paling heboh adalah ketika Katy ditabrak dari belakang oleh sebuah mobil dan mobil itu hancur secara slow motion pula. Adegan itu diselingi dengan adegan ledakan bunga di belakang Katy. Pokoknya keren!
Another dramatic segment sees Katy being hit by a car which smashes into tiny fragments
Berhubung cinta tanpa syarat yg dinyanyikan Katy bukan hanya untuk pasagan cinta, ada pula adegan ibu anak. Bahkan ada adegan seorang pria mencium tangan pria lain. Untuk yang satu ini tergantung pandangan penonton. Bisa saja diartikan pasangan gay yg kelewat romantis, atau bisa pula diartikan dengan seorang bawahan yg mencium tangan majikan. Kalo saya sih mengartikannya sebagai pasangan gay.
Ayo siapa yang mau cium tangan cogan ini? :)
Bawahan menciuman tangan majikan? Atau pasangan gay?
Katy berkata video ini menandakan pergantian gaya videonya: tidak lagi berisi plot. Katy berkata video2 berikutnya akan lebih menekankan pada keindahan dan glamoritas, dibanding jalan cerita. Gaun2 yg dikenakan Katy sebenarnya gaun pinjaman dari Chanel, Dolce & Gabanna, Wes Gordon.
Opulent: Katy sings her love song as couples dance and twirl around her in the ballroom
Video yg penuh keindahan dan glamoritas
Para penggemar Katy sebenarnya agak kecewa karena John Meyer tidak menampakkan batang hidungnya dalam video ini meski Katy mengaku lagu ini adalah jeritan hatinya pada sang kekasih. Tapi lagu ini diakui Katy juga terinspirasi oleh misinya untuk UNICEF ke Madagascar. Apa yg dilihatnya di sana meninggalkan kesan mendalam yg ditulisnya dalam lagu ini.
Emotional: Katy Perry is seen looking close to tears as she sings about true love ion the video for her new single Unconditionally
"Unconditionally... Aku mencintaimu tanpa syarat..."
Saksikan video musik Unconditionally, hanya di Gay Talk!

VIDEO MUSIK UNCONDITIONALLY

VIDEO LIRIK UNCONDITIONALLY

3 comments:

  1. Kalo aku mah jelas Shark mengartikannya sbg gay lovers =P Katy paling banyak memasukkan unsur pasangan beda ras, sampai aku bingung ngitungnya berapa kali nongol pasangan kulit putih-hitam ==a

    Emang VC-nya yg ini banyak banget efek visualnya =D Katy udah rilis video teranyar Gaga kapan yah --a Kaya'nya dikau sibuk banget Shark. Selamat berjuang yah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Katy memang sengaja menampilkan pasangan hitam putih juga karena cinta tanpa syarat yg dia nyanyikan tidak pandang ras & gender/seksualitas. Saya nonton ulang videonya berulang2, kayaknya ada pasangan lesbian juga - interasial pula. Saya bener2 suka ama video ini :) Settingnya benar2 indah. Koreografinya pun breath-taking. Saya sampai bela2in download videonya dalam 720 pixel. Habis tuh kuota internetku.

      Lady Gaga malah ngerilis video aneh penuh ketelanjangan & darah. Dikritik habis2an. Nanti saya muat beritanya.

      Iya, dunia kerja benar2 sibuk. Kalo pulang, pengennya malas2an. Hari Minggu, pengennya molor seharian! Ampun deh capek kerja... >< Tapi Gay Talk bakal terus update kok. Ada bagusnya juga sih. Beritanya jadi lebih tersaring. Gak ada waktu buat nulis berita homofobik lagi LOL

      Delete
  2. Yg makan apel itu kan =D Lebih kompleks lagi, non-heteroseksual dan bukan pasangan se-ras. Tolong yah info Gaga nya ;) Akika juga dunlud videonya kok Shark, yg penting kan bening pas diliat (y)

    Terus semangat Shark buat kerjanya, tapi GayTalk juga harus tetep jalan ;)

    ReplyDelete

Psikiater vs Psikolog

Kaum pendukung "gay harus sembuh" getol berkutat dng istilah, seolah dng mengkoreksi itu, mereka bisa menjustifikasi gay itu dosa/penyakit dan aku "salah". Faktanya, psikiater dan psikolog sama-sama menyatakan gay itu normal & sama2 urusin JIWA! Jadi, tak peduli yg mana, fakta gay itu normal tak bisa diubah hanya dng membetulkan syntax!!!

Labels

Afghanistan (1) Afrika (10) agama (11) alan turing (1) alien (1) Amerika Latin (1) Amerika Serikat (40) androginy (1) aneh (124) apple (1) arkeologi (2) aseksual (1) australia (6) bencana alam (1) berita (43) berita duka (5) bestial (1) big brother (5) biseksual (24) breaking news (10) broadway (2) buku (17) busana (1) celeb (130) chicken soup for gay (9) China (20) denmark (2) dll (1) facebook (1) fakta gay (52) fashion (1) fauna gay (4) fetish seks (2) fifty shades (9) filipina (1) film (33) film gay (26) game (4) gay (3) gay-in-denial (10) gay4pay (1) hetero (18) heteroseksual (26) HIV/AIDS (10) homofobia (44) hukum (13) humor (3) iklan (3) ilmiah (39) India (3) indonesia (16) Inggris (31) iran (5) Jepang (6) john travolta (4) kartun (3) katy perry (13) kesehatan (4) kiamat (24) kisah inspirasional gay (4) komik (11) kriminal (30) lady gaga (19) lagu gay (3) laporan khusus (1) lesbian (23) luka magnotta (21) Malaysia (6) mesir (2) militer (1) mitologi (7) musik (81) necrofil (3) novel (5) opini (4) pedofil (4) pedofilia (2) penis (1) perancis (3) pertobatan (1) politik (48) pornografi (17) rusia (9) sains (4) sastra (1) sejarah (45) seksi (21) singapura (3) sport (20) supernatural (1) surat pembaca (1) syria (3) titanic (8) tokoh gay (105) tolol pangkat sejuta (8) transgender (40) trivia (1) turki (1) tv (60) vietnam (2) wanita (4) westboro (2) yahudi (2) youtube (2)