Sebelum Hujat Gay, Baca Ini Dulu!

1. Anda membawa nama agama & Tuhan! Dengan pamer kosakata najis, Anda MENODAI AGAMA ANDA sendiri! Ngaku beragama, kelakuan kok kayak PREMAN?

2. Ingat, mulut Anda juga DIPAKAI BERDOA! Hormati Tuhan Anda dengan menjaga kesopanan mulut! NAJIS kalo mulut yg hobi mengutuk & menghina juga dipakai doa!

3. Komputer Anda yg dipakai menghujat gay datang dari Mesin Turing buatan seorang HOMOSEKSUAL bernama Alan Turing! Anda jijik dengan gay? Bakar dulu komputer Anda dulu. Pakai kartupos saja kalo mau hujat gay.

4. Jangan sok urusin RANJANG ORANG. Urus ranjang sendiri saja!

Sunday, November 24, 2013

Telanjang & Darah! Video Lady Gaga Membosankan?

Yawn! This look, an homage to Gaga's Dope single artwork may have shocked when it was first revealed at the YouTube awards earlier this month but now it's just boring
"Ciluk... bak!"
Video dibuka dengan penjelasan Gaga soal apa itu Artpop baginya. "Album ini perayaan. Rasa sakitku meledak dalam musik elektronik. Berat tapi saya merasa senang." Kostum pertama yg muncul adalah kostum putih dengan kerudung mini. 
Clothing optional: Gaga makes a half-hearted attempt to cover herself up in this scene
"Bete deh... Masa saya dipaksa pakai baju? Pakai jas hujan aja deh..."
Gaga kecanduan wig. Dia berganti2 wig dalam beraneka wujud dan warna. Belakangan dia BUGIL dan seolah ogah menutupi ketelanjangannya. 
Mother monster's upset: Gaga unleashes a torrent of emotion in her new music video
"Jangan berani bikin gue ngamuk!"
Kostum berikutnya adalah TANAH yang ditaruh di berbagai lokasi strategis seperti puting dan vagina. 
Here we go again: Lady Gaga does her best to shock in the ARTPOP video but it ultimately disappoints
"Ini dadaku. Mana dadamu?"
Tapi kostum yang paling mengejutkan adalah kostum gigi rusak dengan baju kotak yang membuatnya nampak seperti orang aneh. Juga ada cipratan darah di paha Gaga yang seolah membuatnya seperti bintang film horror kelas B. Gaga belakangan menangis dan maskaranya meleleh. Gaga juga nampak mengerang2 di atas lantai dengan hanya bercelana dalam dan ber-BH. 
Outlandish: Gaga wears a pair of her outlandish shoes but these look impossible to walk in
"Berani coba sepatuku?"
Video Artpop ini dirilis untuk merayakan album Artpop yang bertengger di nomor satu dalam US Billboard Chart. Meski nomor satu, album itu baru laku 258,000 kopi saja. Nampaknya promosi besar2an Gaga tidak berhasil. 
All wrapped up: Gaga is barely visible under this bizarre ensemble
"Saya blasteran burung dan kabel telepon"
Sepanjang th 2013, hanya ada TIGA album penyanyi wanita saja yg memulai debut dengan penjualan di atas 150,000 kopi. Selain Lady Gaga, ada Katy Perry (Prism) 286,000 kopi dan Miley Cyrus (Bangerz) 270,000 kopi. Meski album Artpop tidak meledak, majalah Forbes menobatkan Gaga sebagai penyanyi wanita terkaya kedua setelah Madonna!
Art! Gaga wears what looks like a wig made out of a mop and overalls while leaning on computer chip boards
"Mau beli komputer? Ama saya saja. Diskon 99%!"

No comments:

Post a Comment

Psikiater vs Psikolog

Kaum pendukung "gay harus sembuh" getol berkutat dng istilah, seolah dng mengkoreksi itu, mereka bisa menjustifikasi gay itu dosa/penyakit dan aku "salah". Faktanya, psikiater dan psikolog sama-sama menyatakan gay itu normal & sama2 urusin JIWA! Jadi, tak peduli yg mana, fakta gay itu normal tak bisa diubah hanya dng membetulkan syntax!!!

Labels

Afghanistan (1) Afrika (10) agama (11) alan turing (1) alien (1) Amerika Latin (1) Amerika Serikat (40) androginy (1) aneh (124) apple (1) arkeologi (2) aseksual (1) australia (6) bencana alam (1) berita (43) berita duka (5) bestial (1) big brother (5) biseksual (24) breaking news (10) broadway (2) buku (17) busana (1) celeb (130) chicken soup for gay (9) China (20) denmark (2) dll (1) facebook (1) fakta gay (52) fashion (1) fauna gay (4) fetish seks (2) fifty shades (9) filipina (1) film (33) film gay (26) game (4) gay (3) gay-in-denial (10) gay4pay (1) hetero (18) heteroseksual (26) HIV/AIDS (10) homofobia (44) hukum (13) humor (3) iklan (3) ilmiah (39) India (3) indonesia (16) Inggris (31) iran (5) Jepang (6) john travolta (4) kartun (3) katy perry (13) kesehatan (4) kiamat (24) kisah inspirasional gay (4) komik (11) kriminal (30) lady gaga (19) lagu gay (3) laporan khusus (1) lesbian (23) luka magnotta (21) Malaysia (6) mesir (2) militer (1) mitologi (7) musik (81) necrofil (3) novel (5) opini (4) pedofil (4) pedofilia (2) penis (1) perancis (3) pertobatan (1) politik (48) pornografi (17) rusia (9) sains (4) sastra (1) sejarah (45) seksi (21) singapura (3) sport (20) supernatural (1) surat pembaca (1) syria (3) titanic (8) tokoh gay (105) tolol pangkat sejuta (8) transgender (40) trivia (1) turki (1) tv (60) vietnam (2) wanita (4) westboro (2) yahudi (2) youtube (2)