Sebelum Hujat Gay, Baca Ini Dulu!

1. Anda membawa nama agama & Tuhan! Dengan pamer kosakata najis, Anda MENODAI AGAMA ANDA sendiri! Ngaku beragama, kelakuan kok kayak PREMAN?

2. Ingat, mulut Anda juga DIPAKAI BERDOA! Hormati Tuhan Anda dengan menjaga kesopanan mulut! NAJIS kalo mulut yg hobi mengutuk & menghina juga dipakai doa!

3. Komputer Anda yg dipakai menghujat gay datang dari Mesin Turing buatan seorang HOMOSEKSUAL bernama Alan Turing! Anda jijik dengan gay? Bakar dulu komputer Anda dulu. Pakai kartupos saja kalo mau hujat gay.

4. Jangan sok urusin RANJANG ORANG. Urus ranjang sendiri saja!

Thursday, June 28, 2012

Curhatan Hati Seorang Pembaca Gay

Berikut adalah komen dari seorang pembaca Gay Talk yg kebetulan juga gay. Aku jadikan artikel sesuai permintaannya sebagai curhatan dan juga kesaksian. Tidak ada kalimat yg aku ubah. Jadi ini bukan rekayasa. Semoga curhatan hatinya bisa melumerkan kebencian kaum beragama homofobik dan juga menobatkan gay-in-denial yg bercita2 menghamili wanita.

****************

Salam... Anda boleh panggil sya hanung. Ini nama dunia maya saya setelah hari ini sya akhirnya buat akun palsu untuk dpat komen di blog anda. Ya tak mungkin lah sya kasih tau siapa diri sya yg sebenarnya di dunia yg bs dgn mudahnya bnyak org ngeluarin bnyak kata-kata kotor atau binatang ini. Dan tak mungkin lah gay seperti sya ini hrs menunjukkan identitas asli sya di negara yg sngat bnyak org2 yg msh pny pola pikir primitif sampai akhirnya bisa ngehancurin sya.


Beberpa minggu ini sya sering ngebca blog anda, bahkan sampai sya bca yg sebelum2nya sampai yg ada di tahun 2011. Karena menurut sya itu sngat seru dan menarik, serta tentu sja membukakan skalii kbenaran yang adaa!!


Kalau boleh dibilang, kita ada kesamaan. Yang prtama, kita sma2 kristen, lalu memiliki ketidak-sukaan pd pra gay yg akhirny mutusin bwt nikah dgn perempuan, yg ujung2ny malah sakitin hati istri dan anak2nya. Tp kalau memang itu keputusan mrk, ya apa daya....


Kalau boleh sdikit crita ttg khidupan sya, sya sngat ingin berkoar2 ttg sulitnya hdup sya di dunia yg pnuh dgn homofobik ini. Dan mungkin boleh anda publiskan, agar bnyak org yg ngebaca. Soalnya ini kisah nyata dr smua kegilaan yg sdh prnah sya dapatkan slama ini dr org2 skitar sya.


Stress adlh hal yg biasa sya alami sjak kcil. Krn sjak msa itu sya menyadari kalau sya sngat menyukai laki2 ktimbang prempuan. dan itu BENAR!! NYATA!! Stiap ada cwok ganteng yg mau berknalan dgn sya wkt SD, entah hati ini slalu deg2an bukan main. Bnar2 sprti sya ada di antara kalian lagi suka sma org dahh... Dan untuk khidupan sya, rasa2 deg2an sprti itu tak prnah sya jumpai saat sdg brsma prempuan. 


Sjak dulu sya tercipta mjd seorg laki2 yg lembut dan pendiam. Hal itu krn sya tak pny tman di skolah. Mrk mlihat sya aneh dan sring skali menggodai sya. Sya sngat lemah, namun mutusin tuk jd laki2 baik aja. Tpi bukan brarti sya crita hal ini itu bilang kalau tman2 sya jhat smua ya. Tentu tidak, krn sya juga ga pernah kasih tau kalau sya itu suka cowok dr dlu, jdny mrk biasa2 aj sma sya. Cuma jadi korban pembullyan kecil2an dah. Tapi tetap aja ngebuat msa kecil sya suram.


Lanjut ke soal stress, sya dr dlu sngat kbingungan soal orientasi seksual sya. Entah knp sya berbeda dr yg lainnya. Knp org tua sya slalu bilang soal sya nikah di kmudian hari nanti. Yup, nikah?! hal yg plg menjijikkan swaktu sya dengarr!!! Bahkan sjak kcil sya sngat ingin skali menjadi prempuan sja, krn bs nikah sma laki2. Sya ngerasa Tuhan udah jahat skali sma sya.


Hal tersebut sya rsakan krn sya dr SD sampai SMP tak prnah mengikuti acra keagamaan. 


Next wkt SMP, langsung sja, sya sempat dibenci satu kelas krn ad yg sempat membocorkan identitas asli sya. Sampai2 org yg sya suka dr SD jd jijik ngeliat sya. Saat itu adalah masa2 yg slalu ngebuat sya pngen bunuh diri. Tiap mlam sya sering nangis mikirin ap yg ud terjadi di hari itu, dan paginya sya hrs siapin diri utk ngadepin pertempuran lagi di skolah. Untunglah ad ibu sya yg slalu siap ngedengerin crita sya soal sya dibully2 sma tmen2 skolah sya. Tapi tetap tak akan prnah sya critakan knp "sebabnya". Sya takutt...!!


Kalau boleh berbangga pd diri sndiri, sya akhirnya bs melewati msa2 setan tersebut hingga lulus SMP. Untunglah SMA, sya pindah di skolah yg jauh. Tapi walau trasa ad kebebasan, sejujurnya kejiwaan sya sdh mulai tak beres krn msa2 SD dan SMP sya begitu hancur skali. Sya mjd sngat takut ditolak org lain, dan rasa stress msh trus mengguncang hdup sya.


Namun untunglah, di SMA sya menemukan agama sya, yaitu Kristen. Sya jg ketemu dgn komunitas yg mendukung sya, dan saat itu sya mengakui kalau gay adalah dosa.


Tapi sedihnya, harus sya akui kalau rsa2 suka sma cowok itu masih trus ada dan memang tak akan pernah menghilang. Dan tetap sja, walau ada komunitas, di dlam komunitas tsbt sya tak bs bilang ttg perasaan sya yg sebenarnya soal cwok. Pdhl mrk sring skali ngomongin soal msalah cinta2an. Sya mau banget tuk blg,"eh cwok itu keren yaa... Kira2 tggal dmn ya, ud pny pcar blum, bla bla..." Wkwkkwkwk... entah apa yg bkal trjadi kalau sya ungkapin hal kyak bgitu di dpan mrk. wkwkwk....


Next, wkt SMA sya msh membuka pikiran sbatas hal2 berbau greja sja. Masih blum mendunia. Saat itu sya beberapa kali menolak ke-gay-an sya krn memang sya pikir kalau hal itu adlh sbuah ksalahan. Dan dampaknya, sya benar2 tak prnah merasa BEBAS hdup di dunia ini. Rasa STRESS slalu ada sampai kdang ngebuat sya pngen di RSJ sja! Sya pun jd org yg ckup aneh krn slalu menyimpan setiap msalah ke-gay-an sya ini rpat2 dlm hati. Tak ada yg bakal mau mendengar ap yg bnar2 sya rsakan.


Lanjut ke kuliah, nahh disini sya mulai melihat dunia luar. Sya mulai searching2 di internet. Dan hati sya langsung tergerak wkt ngeliat ada seorang gay yg dibunuh di negara brat sya. Dan sya mulai melihat ada bnyak skali caci-maki dr org2 hetero utk kaum gay. Kalau dr islam ad yg dirajam sja lah, dan kristen gitu lah, apa lah. Smua itu kta2 ktorr dan pnuh kebencian! Wlau ad pendeta yg blg dgn sopan dan smacamnya, tp tetaplah ia tak bs menerima gay. Di greja sya pun, pernah ada pengkhotbah yg sampai pake kta "jijik" saat ia sempat pergi ke blanda lalu melihat pernikahan gay. Dr mukanya terpancar skali ketidak sukaan pd gay. 


Hati sya langsung tergerak, "kenapa ya gay itu sampai dibegitukan???"


"kenapa ya smua teman2 gua slalu melabelkan maho itu sbg makhluk pling menjijikkan???"


"knapa ya laki2 kbanyakan itu takut dibilang maho, dll???"


"knapa ya sya harus slalu sembunyi di dunia ini agar dpt ditrima di masyarakat????" 


Di kuliah, ibu sya bberapa kali menyakiti hati sya dgn bilang atau membahas soal perempuan mna yg sdg sya pacari dan soal nikah apa dah. Dlm hati sya ingin triak kalau sya tak menyukai prempuan! sya sma skali gak tertarik sma buah dadah!!!


Sedihnya, semua org, keluarga sya pasti akan menyalahkan sya jika mrk tahu kalau sya gay dan tak bs menikah dgn perempuan. Mrk akan blg kalau sya lah yg sdh MENYAKITI hati ibu dan keluarga sya. Apalagi sya adalah satu2nya laki2 di keluarga, selebihnya sya memiliki kakak dan adik prempuan. Membuat hdup sya makin trasa tertekan tanpa ampun! 


Sya sngat mencintai ibu sya!! Sngat!!! Tapi knp di dlam pikiran mayoritas org itu, sya yg hrs disalahkan kalau sya MEMANG TAK MAU NIKAH SMA PEREMPUAN?!! Lebih baik sya nikah sya lesbi sja, it's better....


Byangkan, dr kcil sya sembunyi2 dlm menjalani hdup. Sya slalu takut dgn msa dpan sya. Bahkan sring dr kcil itu sya menjedotkan kpala sya ke tembok dan meminta Tuhan utk segera mati krn sya tak mau menghadapi msa dpan sya yg sdh sya tau bkal kyak gimana soal msalah gay ini. 


Dan soal agama, memang ada yg akhirny mjd gay in denial. Mrk berhasil tak suka sma cowok dan wkwkwkwk.... sampai pcaran loh sma prempuan wkwkwk.... 


Knp sya ketawa, krn gay in denial itu lucu. Kan kalau hetero, YG DIMANA BSA BEBAS UNGKAPIN RASA SUKA MRK KE LAWAN JENIS!! SIALAN!! mrk bs langsung loh pcran dan rsa suka mrk bnar2 kliatann.. Tp klau gay in denial, mrk mlah slalu bilang kalau mrk akan pcaran kalau ud lulus lah, apa lah, tai lah. Dan kalau ada yg pacaran, wkwk milih cweknya yg kayak kga laku dan memang sbodo amat soal msalah pacaran. wkwk... terserah hdup mrka deh. Yang jelas, mrk blum mau melihat dunia lua. Mrk blum melihat dgn sngat jelas kalau ad bnyak kaum hetero yg sungguh berengsek, main semena-mena untuk menghancurkan gay.


Untunglah sya ketemu blog anda ini, shingga sya bs tau kalau APA dan WHO sndiri sudah menyatakan kalau gay itu bukan pnyakit dan pilihan sdar yg menjijikkan itu. GAY ADALAH NORMAL!!


Intinya adalah sya skrng sudah lebih baik keadaannya ketimbang dulu. Krn sya sdh sngat menerima diri sya apa adanya! Sya serasa BEBAS walau tetap sja harus ngerahasiain gay sya ini di dpan org bnyak. Yg pnting sya kga STRESS LAGI!!


Dan sya gak tau apakah sya akan jujur ke smua org nantinya kalau sya gay dan tak peduli apakah mrk akan menerima saya atau tidak. Yg psti, sya akan siap mendukung kaum gay seperti di amerika! Sya SIAP MENGAMBIL APA YG SUDAH MENJADI HAK SYA SEJAK SYA KECIL!!! 


Dan satu lagi, sya jadi gay bukan karna habis diperkosa laki2 atau sakit hati dgn perempuan atau alasan2 SAMPAH seperti itu. Ini pure adalah anugerah dan kutukan sya dr Tuhan. Yg jelas, sya bersyukur bisa menjadi gay, dan I love my God so much! 


....................


Maaf jika ada kata2 yg kurang enak didengar. Kalau bisa di post-kan sja, jgn dimasukkan ke dlm komen. Krn sya ingin smua org membaca! Nanti pun akan sya brikan lagi kisah2 sya yg slanjutnya. Krn msh belum lengkap smuanya. Itu jg kalau anda berkenan hehe.... Thanks... 




*************************


Untuk Hanung, trims sudah meluangkan waktu untuk curhat. Kamu tidak sendiri! Ya, menjadi gay itu sulit luar biasa. Kita dihujat, dikutuk, didiskriminasi. Bodohnya lagi, kita malah dituduh kaum beragama kalo kita sengaja jadi gay. Padahal logikanya, siapa yg rela sengaja jadi gay agar bisa dikutuk orang beragama sedunia? Hanya orang bodoh yg berpikir demikian. Tapi ya begitulah fakta, homofobik itu bodoh semua. Logika tidak jalan. Fakta ilmiah ditolak. 


Kamu tak perlu buru2 come out. Kalo belum siap, jangan! Krn come out akan mengubah dunia kamu 100%. Come out pun tak harus pada semua orang, cukup org terdekat saja. Yg penting, kita mengakui jati diri kita dan menerima ke-gay-an kita apa adanya tanpa niat busuk memperalat wanita. 


Silahkan kirim curhatan lain. Nanti aku muat. Trims. 

14 comments:

  1. maz Hanung, kisah anda sama dengan kebanyakan kisah para gay di Indonesia, begitu juga saya,
    selalu menjadi korban bullying di manapun,
    hingga kalau kita tidak kuat mental maka kita tidak akan bisa bertahan
    berbagi sedikit cerita tentang aku, untuk menghindari bully dr banyak orang aku slalu bersikap keras dan melawan orang2 yang membully aku dengan langsung mendebat atau memprotes mereka, shingga banyak yg menilai kalau aku ini galak, dengan begitu orang akan berpikir ulang untuk membully , walau akhirnya banyak yg menghindar dr aku, tp stidaknya aku bisa tau siapa teman yg masih mendukung aku apa adanya,,

    ReplyDelete
  2. thx mas dhonie. Masalah pembullyan ini memanglah diperuntukkan bagi mereka yang lemah. Dan karna sya yg dari dulu itu sngatlah lemah, ya apa daya.... Menjadi pribadi yg galak itu memang butuh proses. Dan untuk para kaum homofobik, GAK ada yah proses bwt gay jadi normal! :)

    ReplyDelete
  3. Menurut saya menjadi Gay adalah normal. karena hidup ini penuh dengan pilihan, jadi untuk masalah mas Hanung saya ingin memberikan sedikit masukan #jika boleh# lebih baik mas Hanung berterus terang kepada kedua orang tua dan saudara kandung mas Hanung. Mungkin sekarang mas Hanung bisa menutupinya, tetapi bagaimana jika mereka tahu?? Lebih baik mereka mengetahuinya langsung dari mas Hanung daripada mereka tahu dari orang lain. Apapun yang terjadi nantinya hadapi dengan tenang, karena ini adalah kenyataan yang sesungguhnya yang dihadapi mas Hanung.

    Saya tidak pernah neranggapan bahwa gay menjijikan. Saya sangat mendukung kaum gay. Pacar saya saja juga merasa heran dengan saya tetapi saya ceritakan semuannya bahwa gay itu normal dan wajar akhirnya pacar saya sekarang juga mendukung gay. Komunitas pendukung gay juga banyak mas. Tetapi biasanya mereka ngunakan nama Fag Hag, Fujoshi, dsb. Coba mas cari saja mas akam menemukan banyak pendukung gay. Mungkin mas lebih nyaman bersama komunitas tersebut. Sekian masukan dari saya. Jika kurang sopan ya... Maaf ajah.. :D terima kasih... :)

    ReplyDelete
  4. aku juga sama seorang gay tpi tidak pernah ku ungkapkan
    aku takut dikucilkan saya sangat ingin keluar dri sifat gay ini
    mohon bantuanya :(

    ReplyDelete
  5. Tapi aku murni diskriminasi n bully dr teman sekolah n guru krn aku beda ras (china+indo sih) n paling pendiam seantara sekolah, apalagi sering jadi bulan2an anak2 yg sok beragama n selalu jadi objek tuduhan kalo ada hal2 buruk terjadi (misal pencurian kehilangan atau kerusakan sarana atau apalah...).

    Kelas 5 aku dituduh melecehkan seorang guru krna ada teman kelas yg bilang aku pintar n bu guru tuh bodoh(namanya jg anak2 kan?), guru tuh dengar n spontan langsung diberi 2pukulan roll panjang kuning (taukan?) ditelinga kiri n kepala kiri!!! Saya yg wktu itu tdk mengerti apa pasal masalahnya hanya bisa shock dan menangis diam, istirahat sekolah lgsung mengayuh sepeda butut (merk deki, hehe wktu itukan masih banyak pake sepeda unta gitu) balik kerumah dan tentu saja lg cerita histeris ke ortu, tp ortu gk percaya kalo aku dipukul keras gitu n cuman bilang "mubgkin kamu nakal", sedih campur kecewa ku ambil tabungan terus pergi, yg ada dipikiranku adalah pergi, pokoknya pergi!!!

    Tak ada keberanian untuk kembali ke school, jadi yg terlintas dibenakku satu2nya hrpan adalah tempat kakek nenek yg tgk didesa, jadi kukayuh sepeda ke desa yg jaraknya sekitar 70km, aku masih ingat jsampai sekarang waktu itu pergi sekitar jam 11 dan sampai jam 4sore...
    Sesampainya di sana bukan pelukan atau perlindungan tp aku justru dimarahin habis2an (ya mungkin mreka shock berat kan wong anak kelas 5sd dr kota ke desa pake sepeda, aku ngerti juga kok sekarang tp ya yg namanya kondisi lagi labil berat gitu masih terukir dihati).
    Beberapa hr setelah insiden itu aku mulai merasa sakit yg teramat sangat ditelinga kiri dan rasa agak gatal gitu, setelah ku coba bersihkan pake cottonbod dgn sgt hati2 sambil nahan sakit, dikapasnya melekat bercak2 darah kental campur kering tp kyk jel gitu. Cemas sih iya, tp setelah diperiksa dokter tht, telinga kiriku masih bisa berfungsi baik, cuman dikasih obat sirup ama kaplet.

    Tidak hanya di kelas 5 sd, setelah inseden itu aku dipindahkan ke sd lain, di kelas 5 sd ini aku mulai bernafas lega krna ternyata gurunya amat baik luar biasa, sungguh krna dia baik, aku sering menangis lega dimalam hari bersyukur pd Tuhan (Waktu itu belum bertengkar ma Tuhan kok). Tapi itu hanya sementara waktu, naik kelas 6 aku kembali jadi korban kekerasan fisik dan psikis dr guru kelas yg super benci dengan ras china..

    Beranjak di smp aku menjadi cowok yg amat pendiam dan selalu jadi perbincangan anak2 dan guru, isu negatif mulai bertebaran, tp dikelas 2 smp aku mulai tidak tahan, tidak cukup dengan menangis setiap malam, aku mulai berancang2 untuk mengakhiri semuanya, tp aku takut kalo bunuh diri dengan hal berbau darah, semenjak waktu tk mencoba bunuh diri dan melihat darah, aku sudah tdk berani lg dengan hal2 yg berbau darah, apalagi konsep kristen soal darah yg dianggap amat suci bla bla bla...
    So aku pake obat2an, panadol, bodrex, dan segala macam obat yg punya efek samping fatal. Tapi ternyata justru itu pilihan yg amat menyakitkan!! Berusaha mati pelan2 amat menderita, tetap merasa tekanan batin dan efek samping obat pelan2, dada kananku terasa amat sakit seperti ada yg nyangkut, hampir setiap malam berusaha cepat mati dgn mengantuk2an kepala ku ke dinding dan lantai sampai benjol dan berdarah tidak cukup untuk membunuh tp hanya hilang kesadaran beberapa detik saja...

    Setiap hari kesekolah merupakan mimpi buruk, aku mulai tidak tahan dan mencoba cari cara untuk tdk keskull, aku jalan2 seperti org gila tkut untuk kesekolah, melamun, terdiam, tp akhirnya kesekolah juga... Sampai suatu saat, somehow, aku tak ngerti juga mungkin krna terlalu terbebani aku mulai tdk paham kenapa aku bisa disekolah, siapa aku, siapa ibuku...

    ReplyDelete
  6. Setiap hari kesekolah merupakan mimpi buruk, aku mulai tidak tahan dan mencoba cari cara untuk tdk keskull, aku jalan2 seperti org gila tkut untuk kesekolah, melamun, terdiam, tp akhirnya kesekolah juga... Sampai suatu saat, somehow, aku tak ngerti juga mungkin krna terlalu terbebani aku mulai tdk paham kenapa aku bisa disekolah, siapa aku, siapa ibuku...
    Kejadian itu cuman berlangsung 2minggu, pelan2 aku mulai recognize ibuku sendiri dan aku dan apa yg telah aku berusaha lakukan selama ini, itu tidak berhasil dan amat menyiksa. Aku mulai berpikir kalo aku mati bagaimana dengan ibu yg kutinggal sendiri dengan adik perempuan yg masih kecil...? Aku mulai mengurungkan niat untuk bunuh diri dan coba menatap kedepan bagaimana membenahi... Akupun mulai acuh tak peduli dengan jutaan hasutan dan isu dan diskriminasi yg terus menghantam...

    So dimulailah perjalanan baruku. Di ilmu pengetahuan sains dan psikologi, ku akui aku termasuk anak yg intelektualnya jauh di atas rata2 jadi dengan cepat dan mudahnya menyerap ilmu. Aku jadi mengerti soal kegay_an ku ini, kenapa aku seperti ini, terlahir begini, kenapa kondisi keluargaku karutmarut, pandangan sosial dan kaum awam terhadap hal2 yg masih misterius apalagi di indonesia yg masih primitif...
    Tp meski begitu tetap saja..., aku masih kesal dengan mereka, aku kehilangan masa remaja yg baik, yg seharus nya bisa kulalui normal tp amat menyakitkan......

    next in smk, toleransi besar mulai kurasakan, kembali aku mulai bisa bernapas lega sesaat. Aku agak menikmati selama kelas 1. Aku mulai merasakan apa itu kasih dan iba yg selama ini tidak pernah kurasakan karna kekerasan. Ya meski ada beberapa yg muak dgn org baik dan pernah dibully beberapa kali, still, its better...

    Singkatnya sekarang, aku yg umur 20 tahun ini sedang menjalin hubungan dengan cowok umur 38 tahun, well dia peran cew nya sih, yg kuharapkan drnya cuman kedewasaannya..
    Tp hubungan ku lagi tdk harmonis, dia yg berumur masih kekanakan dan gak ada rasa pengertian, mudah marah matre, selera tinggi, stress lagi...
    Aku tetap bertahan krna dia satu2nya teman dekatku n my parthnership, kawan2kupun sangat minim sekali...
    Untuk memulai hubungan br aku belum siaap walau dihati amat meronta2 berusa melepas siksaan batin dalam hubungan ini...
    Tapi aku bertekadn suatu saat akan tiba dimana keadaanku stabil dalam batin dan finansial, siap untuk memulai hubungan dengan yg sama visi, menikah(Tentunya gak di indonesia donk bisa mampus kan dihajar massa) dan memulai hidup bahagia dalam bersama selamanya...
    Hanya itu...

    Maaf y kalo ada kt2 yg gak berkenan tp gk ada maxud buruk kok...
    Thanks anyway guys... ^ x ^

    ReplyDelete
  7. Hehehe setelah ditengok postingan ku banyak yg tak masuk ya,
    Banyak di cut sih alna html nya gak muat gak bisa lebih dr 4ribuan kata,
    Jadi gaya bahasanya terkesan aneh... o.O

    ReplyDelete
  8. Buat saudara lgbt jangan berkecil hati. Kalian tidak sendiri. Saya mendujung kalian.. ^^

    ReplyDelete
  9. Trima kasih..aku jd lebih paham dan mengerti

    ReplyDelete
  10. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  11. Mas Hanung . Aku pun mengalami hal yang sama . saat masa masa sekolah sd sampai sma .

    tapi saya selalu . Acuhkan . Mereka . aku anggap Mereka hanya berkicau .

    bahkan . ada temen . yg slalu ngejek aku gay . tp aku biasa aja . karena bukan pure gay . aku bisex .
    jadi aku buktiin ke tmn tmn aku bukan gay. " walau aslinya aku menyukai laki laki dan perempuan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Well, itulah tragisnya fakta realita dunia bagi kita kaum gay/biseks.

      Delete

Psikiater vs Psikolog

Kaum pendukung "gay harus sembuh" getol berkutat dng istilah, seolah dng mengkoreksi itu, mereka bisa menjustifikasi gay itu dosa/penyakit dan aku "salah". Faktanya, psikiater dan psikolog sama-sama menyatakan gay itu normal & sama2 urusin JIWA! Jadi, tak peduli yg mana, fakta gay itu normal tak bisa diubah hanya dng membetulkan syntax!!!

Labels

Afghanistan (1) Afrika (10) agama (11) alan turing (1) alien (1) Amerika Latin (1) Amerika Serikat (40) androginy (1) aneh (124) apple (1) arkeologi (2) aseksual (1) australia (6) bencana alam (1) berita (43) berita duka (5) bestial (1) big brother (5) biseksual (24) breaking news (10) broadway (2) buku (17) busana (1) celeb (129) chicken soup for gay (9) China (20) denmark (2) dll (1) facebook (1) fakta gay (52) fashion (1) fauna gay (4) fetish seks (2) fifty shades (9) filipina (1) film (33) film gay (26) game (4) gay (3) gay-in-denial (9) gay4pay (1) hetero (18) heteroseksual (26) HIV/AIDS (10) homofobia (44) hukum (13) humor (3) iklan (3) ilmiah (39) India (3) indonesia (15) Inggris (31) iran (5) Jepang (6) john travolta (4) kartun (3) katy perry (13) kesehatan (4) kiamat (24) kisah inspirasional gay (4) komik (11) kriminal (30) lady gaga (19) lagu gay (3) laporan khusus (2) lesbian (23) luka magnotta (21) Malaysia (6) mesir (2) militer (1) mitologi (7) musik (81) necrofil (3) novel (5) opini (4) pedofil (4) pedofilia (2) penis (1) perancis (3) pertobatan (1) politik (48) pornografi (17) rusia (9) sains (4) sastra (1) sejarah (45) seksi (21) singapura (3) sport (20) supernatural (1) surat pembaca (1) syria (3) titanic (8) tokoh gay (105) tolol pangkat sejuta (8) transgender (40) trivia (1) turki (1) tv (60) vietnam (2) wanita (4) westboro (2) yahudi (2) youtube (2)