Sebelum Hujat Gay, Baca Ini Dulu!

1. Anda membawa nama agama & Tuhan! Dengan pamer kosakata najis, Anda MENODAI AGAMA ANDA sendiri! Ngaku beragama, kelakuan kok kayak PREMAN?

2. Ingat, mulut Anda juga DIPAKAI BERDOA! Hormati Tuhan Anda dengan menjaga kesopanan mulut! NAJIS kalo mulut yg hobi mengutuk & menghina juga dipakai doa!

3. Komputer Anda yg dipakai menghujat gay datang dari Mesin Turing buatan seorang HOMOSEKSUAL bernama Alan Turing! Anda jijik dengan gay? Bakar dulu komputer Anda dulu. Pakai kartupos saja kalo mau hujat gay.

4. Jangan sok urusin RANJANG ORANG. Urus ranjang sendiri saja!

Friday, February 22, 2013

BatWoman Dapat GIRLFRIEND

Para homofobik penggemar komik mungkin akan semakin jijik memegang komik :) Belakangan ini, serentetan superhero Marvel mendadak mengaku gay. DC Comics pun tak mau ketinggalan. Mereka meng-out-kan Alan Scott sang Green Lantern sebagai superhero GAY!  Kini giliran Batwoman!
Batwoman has proposed to her girlfriend Maggie Sawyer in the latest issue of the DC Comics title.
"Aduh cantiknya. Sini, saya cium. Muah!"

Batwoman memang sudah lama diduga lesbian tapi baru saat ini dia terang2an 'menembak' sesama wanita. Sang superhero lesbian bernama Kate Kane meminta kapten polisi wanita Maggie Sawyer untuk bersedia menikahinya! Batwoman digambarkan merangkul girlfriend-nya dengan mesra.

DC Comics sendiri sedang diguncang kontroversi karena menyewa pengarang HOMOFOBIK Orson Scott untuk menulis kisah Superman. Ditakutkan Orson akan menyelipkan pesan2 kebencian pada gay. Kasus itu begitu heboh sampai2 ketua organisasi homofobik NOM turun tangan membela sesama homofobik, bahwa mendesak DC Comics untuk memecat pengarang adalah diskriminasi (hah? gak terbalik tuh?)

3 comments:

  1. Sebenarnya sih Shark, kalo dipikir2 ulang. Q rasa g bijak kalo kita sbg gay jg ikut2an membenci kaum homofobik. Masa' api dibalas dg api? Tambah kobong la'an -_-"

    Okelah, aQ jg g mau munafik. Jelas aQ akan melindungi diriQ sendiri kalo diserang kaum homofobik. Masa' kita mau aja diinjek2.

    Aq g tau apa yg harus kita lakukan pd kaum2 homofobik itu. Tpi kalo kita jg ikut2an membenci mereka bukankah kita g beda jauh dg mereka? Kalo kaum homofobik benci gay, dan gay juga benci kaum homofobik. Berarti ada lingkaran setan dong ==v Menurutmu cara yg bijak gimana Shark.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Susah untuk tidak membenci kaum homofobik, apalagi kalo mereka sudah mencatut nama tuhan dan bawa2 ayat. Tapi faktanya, homofobik itu memang ada dan banyak. Dan mereka tak akan bisa lenyap.

      Selama kaum homofobik tidak mengganggu kita, kita cuekin saja. Masalahnya, jarang sekali ada kaum homofobik yg bisa tutup mulut. Minimal, mereka merasa wajib menghujat gay sekali dalam hidupnya. Itu yg bikin gregetan, kayak Paus Nazi contohnya. Masa gay dikatai bukan manusia seutuhnya & ancaman perdamaian?

      Kaum homofobik harusnya mencontoh Dalai Lama. Secara teknis, Dalai Lama itu homofobik loh krn Buddha Tibet mengharamkan anal seks dan juga oral seks. Tapi beda dng Paus Nazi, Dalai Lama tidak terobsesi hujat gay sana-sini, malah dia membela HAM gay!

      Dunia bakal damai sentosa kalo semua orang homofobik beragama bisa meniru teladan Dalai Lama...

      Delete
    2. kalau mengenai homophobic pengen rasanya kembali ke jaman warok dan gemblakan tidak menjadi masalah malah di resmikan penduduk dan pemerintah pada zamannya di Ponorogo...... damai banget kayaknya ya shark....`

      Delete

Psikiater vs Psikolog

Kaum pendukung "gay harus sembuh" getol berkutat dng istilah, seolah dng mengkoreksi itu, mereka bisa menjustifikasi gay itu dosa/penyakit dan aku "salah". Faktanya, psikiater dan psikolog sama-sama menyatakan gay itu normal & sama2 urusin JIWA! Jadi, tak peduli yg mana, fakta gay itu normal tak bisa diubah hanya dng membetulkan syntax!!!

Labels

Afghanistan (1) Afrika (10) agama (11) alan turing (1) alien (1) Amerika Latin (1) Amerika Serikat (40) androginy (1) aneh (124) apple (1) arkeologi (2) aseksual (1) australia (6) bencana alam (1) berita (43) berita duka (5) bestial (1) big brother (5) biseksual (24) breaking news (10) broadway (2) buku (17) busana (1) celeb (130) chicken soup for gay (9) China (20) denmark (2) dll (1) facebook (1) fakta gay (52) fashion (1) fauna gay (4) fetish seks (2) fifty shades (9) filipina (1) film (33) film gay (26) game (4) gay (3) gay-in-denial (10) gay4pay (1) hetero (18) heteroseksual (26) HIV/AIDS (10) homofobia (44) hukum (13) humor (3) iklan (3) ilmiah (39) India (3) indonesia (16) Inggris (31) iran (5) Jepang (6) john travolta (4) kartun (3) katy perry (13) kesehatan (4) kiamat (24) kisah inspirasional gay (4) komik (11) kriminal (30) lady gaga (19) lagu gay (3) laporan khusus (1) lesbian (23) luka magnotta (21) Malaysia (6) mesir (2) militer (1) mitologi (7) musik (81) necrofil (3) novel (5) opini (4) pedofil (4) pedofilia (2) penis (1) perancis (3) pertobatan (1) politik (48) pornografi (17) rusia (9) sains (4) sastra (1) sejarah (45) seksi (21) singapura (3) sport (20) supernatural (1) surat pembaca (1) syria (3) titanic (8) tokoh gay (105) tolol pangkat sejuta (8) transgender (40) trivia (1) turki (1) tv (60) vietnam (2) wanita (4) westboro (2) yahudi (2) youtube (2)