Sebelum Hujat Gay, Baca Ini Dulu!

1. Anda membawa nama agama & Tuhan! Dengan pamer kosakata najis, Anda MENODAI AGAMA ANDA sendiri! Ngaku beragama, kelakuan kok kayak PREMAN?

2. Ingat, mulut Anda juga DIPAKAI BERDOA! Hormati Tuhan Anda dengan menjaga kesopanan mulut! NAJIS kalo mulut yg hobi mengutuk & menghina juga dipakai doa!

3. Komputer Anda yg dipakai menghujat gay datang dari Mesin Turing buatan seorang HOMOSEKSUAL bernama Alan Turing! Anda jijik dengan gay? Bakar dulu komputer Anda dulu. Pakai kartupos saja kalo mau hujat gay.

4. Jangan sok urusin RANJANG ORANG. Urus ranjang sendiri saja!

Tuesday, February 5, 2013

SENGAJA Jadi GAY, Demi Suaka

Beda dengan gay Indonesia yg ngotot "sembuh", banyak orang dari negara2 otoriter malah SENGAJA JADI GAY! Loh kok? Semua demi mendapatkan suaka politik di barat! Kalo orang itu bisa merekayasa bukti bahwa dirinya "gay", dia dijamin 75% akan berhasil dapat visa tinggal permanen! Ini bukan modus baru. Oleh karena itu, kedubes2 barat menjalankan TES HOMOSEKSUALITAS.
http://us.123rf.com/400wm/400/400/nickp37/nickp371009/nickp37100900141/7822960-gay-couple.jpg
Imigrasi: "Kalian mau suaka gay? Buktikan dulu kalian GAY!"

Salah negara favorit "gay" adalah Inggris. Para pencari suaka ramai2 mengaku GAY agar dikasihani. Mereka akan mengarang2 cerita bahwa mereka disiksa dan takut dibunuh. Para pencari suaka mayoritas datang dari negara2 Islam yg tidak tahan dengan shariah Islam yg terlalu ketat (atau memang pengen kabur karena kasus pribadi). Inggris sadar bahwa banyak gay palsu mencari suaka, maka Inggris semakin ketat dalam mengabulkan suaka. Gara2 itu, banyak imigran yg memang gay terpaksa membuat VIDEO GAY SEKS untuk ditunjukkan pada pihak imigrasi bahwa dia memang gay tulen.  Pengacara suaka S Chelvan menghujat Inggris yg dinilai gagal melindungi manusia yg membutuhkan perlindungan. Gara2 screening gay yg terlalu ketat, kaum gay dari negara2 tertentu sampai terpaksa membuat video gay porno.

Inggris sebelumnya hobi memulangkan para imigran gay dengan alasan bahwa para gay itu masih bisa hidup di negara asal selama mereka diam-diam. Tapi sejak 2010, Inggris melonggarkan aturannya, bahwa gay boleh meminta suaka kalo dia tak bisa merdeka menjadi gay di negara asal. Tapi pelonggaran itu disertai dengan aturan yg super ketat tentang pembuktian homoseksualitas si gay.


TES EREKSI CHEKO
*********************
Untuk menangkal modus pemalsuan gay, pihak imigrasi Chekoslowakia menjalankan TES EREKSI bagi semua pencari suaka gay. Mereka harus bersedia dites tingkat ereksinya. Penis si pria akan dipasang alat pendeteksi ereksi lalu disuguhi video porno heteroseks dan gay. Kalo penisnya tidak tegang saat menontotn video gay seks, permintaan suakanya gugur! Namun Uni Eropa menghujat tes pornografi Cheko.

Tes itu juga tidak akurat. Faktanya, tidak semua gay suka jenis pria yg sama! Ada yg cuma bisa terangsang melihat pemuda kurus, ada pula yg cuma suka om-om, ada juga yg cuma suka pria berotot, dll. Kalo video gay itu kebetulan berisi pria yg tidak dia sukai, bagaimana bisa ereksi?! Belum lagi faktor gugup!


PEMALSUAN GAY DEMI SUAKA
**************************************
Di New York, sempat ada kasus penipuan imigrasi dengan modus GAY. Para imigran diajari untuk berbohong dalam wawancara dengan mengaku gay. Polisi akhirnya mengendus modus itu, mungkin gara2 tingginya imigran "gay". Pasangan Steven dan Helena Mahoney pun diringkus.

2 comments:

  1. Ada2 aja -_-" Bahkan diluar sana ternyata masih bxk orang yg memperalat keuntungan kaum gay. Kasus ini seperti yg dulu itu Shark, "Sengaja jadi gay agar bisa jadi tukang pijetnya cewek telanjang _ _v".

    Ada2 aja orang hetero itu, bahkan kita gay sudah terdidik ini kalopun bisa memilih, aQ yakin 100% pasti g bakal ada yg mau jadi gay. Seperti katamu kan Shark, biarpun kita g denial, selama negara kita masih homofobik, mana ada gay yg mau ngaku gay.

    ReplyDelete
  2. Shark, itu bener forum KG bisa dibukak lagi? :O Rasanya g percaya w(OAOw) aQ tdi iseng bukak google dan search dg kata kunci, "Berita di Gay Talk". Maksud hati iseng, ada g yg memprotes artikelmu di tempat lain. aQ liat ada treat di KG, iseng Q aja, eh g taunya nyambung *kaget bukan kepalang* Coba deh kamu cek, mungkin datamu yg dulu bisa di back up kesini.

    ReplyDelete

Psikiater vs Psikolog

Kaum pendukung "gay harus sembuh" getol berkutat dng istilah, seolah dng mengkoreksi itu, mereka bisa menjustifikasi gay itu dosa/penyakit dan aku "salah". Faktanya, psikiater dan psikolog sama-sama menyatakan gay itu normal & sama2 urusin JIWA! Jadi, tak peduli yg mana, fakta gay itu normal tak bisa diubah hanya dng membetulkan syntax!!!

Labels

Afghanistan (1) Afrika (10) agama (11) alan turing (1) alien (1) Amerika Latin (1) Amerika Serikat (40) androginy (1) aneh (124) apple (1) arkeologi (2) aseksual (1) australia (6) bencana alam (1) berita (43) berita duka (5) bestial (1) big brother (5) biseksual (24) breaking news (10) broadway (2) buku (17) busana (1) celeb (130) chicken soup for gay (9) China (20) denmark (2) dll (1) facebook (1) fakta gay (52) fashion (1) fauna gay (4) fetish seks (2) fifty shades (9) filipina (1) film (33) film gay (26) game (4) gay (3) gay-in-denial (10) gay4pay (1) hetero (18) heteroseksual (26) HIV/AIDS (10) homofobia (44) hukum (13) humor (3) iklan (3) ilmiah (39) India (3) indonesia (16) Inggris (31) iran (5) Jepang (6) john travolta (4) kartun (3) katy perry (13) kesehatan (4) kiamat (24) kisah inspirasional gay (4) komik (11) kriminal (30) lady gaga (19) lagu gay (3) laporan khusus (1) lesbian (23) luka magnotta (21) Malaysia (6) mesir (2) militer (1) mitologi (7) musik (81) necrofil (3) novel (5) opini (4) pedofil (4) pedofilia (2) penis (1) perancis (3) pertobatan (1) politik (48) pornografi (17) rusia (9) sains (4) sastra (1) sejarah (45) seksi (21) singapura (3) sport (20) supernatural (1) surat pembaca (1) syria (3) titanic (8) tokoh gay (105) tolol pangkat sejuta (8) transgender (40) trivia (1) turki (1) tv (60) vietnam (2) wanita (4) westboro (2) yahudi (2) youtube (2)