Sebelum Hujat Gay, Baca Ini Dulu!

1. Anda membawa nama agama & Tuhan! Dengan pamer kosakata najis, Anda MENODAI AGAMA ANDA sendiri! Ngaku beragama, kelakuan kok kayak PREMAN?

2. Ingat, mulut Anda juga DIPAKAI BERDOA! Hormati Tuhan Anda dengan menjaga kesopanan mulut! NAJIS kalo mulut yg hobi mengutuk & menghina juga dipakai doa!

3. Komputer Anda yg dipakai menghujat gay datang dari Mesin Turing buatan seorang HOMOSEKSUAL bernama Alan Turing! Anda jijik dengan gay? Bakar dulu komputer Anda dulu. Pakai kartupos saja kalo mau hujat gay.

4. Jangan sok urusin RANJANG ORANG. Urus ranjang sendiri saja!

Monday, February 18, 2013

Foto Panas Rylan Clark dan JJ

Rylan Clark, penyanyi gay jebolan X-Factor, memang selalu suka buat heboh. Setelah sempat mandi bugil dan mencoba gaun wanita dalam Big Brother Celebrity UK (dan menang!), kini Rylan sengaja membuat foto gay penuh provokasi. Pasangan gay Rylan dalam foto panas itu adalah  JJ dari Union J (yg memang juga gay) yg sempat jadi saingan Rylan di X-Factor. Nampaknya Rylan sengaja ingin mem-bete-kan para penggemar wanita Union J dengan sengaja bermesraan dng anggota gay band itu. 
Sorry girls! Rylan posted this rather sensual Twitter picture of him and Union J's JJ, with the joke caption 'Me and JJ have something to tell you'
Rylan dan JJ pacaran???

Rylan bahkan mengetik tweet: "Sory, gadis2. Saya dan JJ @unionjworld ingin mengatakan sesuatu pada kalian..." Rylan menyertakan foto panas itu. Tanpa bisa dihindari, foto itu menghebohkan jagat Twitter.


Kalo di Indonesia, foto seperti itu pasti sudah di-blacklist UU ITE dan menuai hujatan dalam nama Tuhan lengkap dng bahasa kebun binatang. Tapi di Twitter Inggris, malah banyak komen2 positif. Ada yg menulis "Hot!" Ada pula yg kagum dng ketiak Rylan krn bulunya halus!

Rylan memang gay dan dia kemayu. Dia juga penyanyi baru. Tapi diramalkan di akhir 2013, Rylan akan jadi OKB - Orang Kaya Baru!
Earning potential: Rylan is picking up £35,000 for taking part in the X factor tour
"Gue emang gay dan kemayu. Tapi gue LEBIH KAYA dari loe!"

No comments:

Post a Comment

Psikiater vs Psikolog

Kaum pendukung "gay harus sembuh" getol berkutat dng istilah, seolah dng mengkoreksi itu, mereka bisa menjustifikasi gay itu dosa/penyakit dan aku "salah". Faktanya, psikiater dan psikolog sama-sama menyatakan gay itu normal & sama2 urusin JIWA! Jadi, tak peduli yg mana, fakta gay itu normal tak bisa diubah hanya dng membetulkan syntax!!!

Labels

Afghanistan (1) Afrika (10) agama (11) alan turing (1) alien (1) Amerika Latin (1) Amerika Serikat (40) androginy (1) aneh (124) apple (1) arkeologi (2) aseksual (1) australia (6) bencana alam (1) berita (43) berita duka (5) bestial (1) big brother (5) biseksual (24) breaking news (10) broadway (2) buku (17) busana (1) celeb (130) chicken soup for gay (9) China (20) denmark (2) dll (1) facebook (1) fakta gay (52) fashion (1) fauna gay (4) fetish seks (2) fifty shades (9) filipina (1) film (33) film gay (26) game (4) gay (3) gay-in-denial (10) gay4pay (1) hetero (18) heteroseksual (26) HIV/AIDS (10) homofobia (44) hukum (13) humor (3) iklan (3) ilmiah (39) India (3) indonesia (16) Inggris (31) iran (5) Jepang (6) john travolta (4) kartun (3) katy perry (13) kesehatan (4) kiamat (24) kisah inspirasional gay (4) komik (11) kriminal (30) lady gaga (19) lagu gay (3) laporan khusus (1) lesbian (23) luka magnotta (21) Malaysia (6) mesir (2) militer (1) mitologi (7) musik (81) necrofil (3) novel (5) opini (4) pedofil (4) pedofilia (2) penis (1) perancis (3) pertobatan (1) politik (48) pornografi (17) rusia (9) sains (4) sastra (1) sejarah (45) seksi (21) singapura (3) sport (20) supernatural (1) surat pembaca (1) syria (3) titanic (8) tokoh gay (105) tolol pangkat sejuta (8) transgender (40) trivia (1) turki (1) tv (60) vietnam (2) wanita (4) westboro (2) yahudi (2) youtube (2)