Sebelum Hujat Gay, Baca Ini Dulu!

1. Anda membawa nama agama & Tuhan! Dengan pamer kosakata najis, Anda MENODAI AGAMA ANDA sendiri! Ngaku beragama, kelakuan kok kayak PREMAN?

2. Ingat, mulut Anda juga DIPAKAI BERDOA! Hormati Tuhan Anda dengan menjaga kesopanan mulut! NAJIS kalo mulut yg hobi mengutuk & menghina juga dipakai doa!

3. Komputer Anda yg dipakai menghujat gay datang dari Mesin Turing buatan seorang HOMOSEKSUAL bernama Alan Turing! Anda jijik dengan gay? Bakar dulu komputer Anda dulu. Pakai kartupos saja kalo mau hujat gay.

4. Jangan sok urusin RANJANG ORANG. Urus ranjang sendiri saja!

Wednesday, February 27, 2013

Wolverine Ternyata GAY !!!

Tidak kebayang deh reaksi para homofobik pecinta komik kalo membaca berita ini. Mungkin koleksi komik mereka akan dibakar karena jijik :) Setelah beberapa karakter superhero komik mengaku gay (seperti BatWoman, Green Lantern), kini giliran WOLVERINE! Ke-gay-an Wolverine membuktikan gay itu tidak identik dengan waria!

Homoseksualitas Wolverine paling menggemparkan karena tokoh ini paling identik dengan kemachoan. Dengan jambang dan cakar adamantium (kadang bertelanjang dada pula), Wolverine dipuja oleh para penggemar komik. Siapa sangka Wolverine suka sesama jenis juga :) Kekasih gay Wolverine adalah Hercules! Dan ciuman gay mereka dimuat dalam komik Marvel: X-Treme X-Men. Meski demikian, Marvel menegaskan bahwa Wolverine gay dan Hercules gay ini berasal dari dunia alternatif. Dengan kata lain, Wolverine dan Hercules yg sering muncul di komik Marvel tetap heteroseks (mungkin Marvel masih takut diboikot kaum homofobik).
Nikmatnya berciuman ama Wolverine...

Ke-gay-an mereka sudah diisyaratkan sejak September oleh Bleeding Cool. Disebutkan Hercules itu biseks dan berpacaran dengan James Logan Howlett (alias Wolverine) dari dimensi lain. Tapi baru kali ini, keduanya digambar secara terang2an sedang berciuman mesra.

Marvel sebelumnya pernah memuat adegan pernikahan gay dalam Astonishing X-Men #51 saat Northstar menikahi boyfriend-nya. Aksi Marvel itu dicontek DC Comics yg baru2 ini memuat adegan BatWoman meminang seorang polwan untuk dijadikan istri. Sayangnya, DC Comics membuat kesalahan dng menyewa penulis anti-gay Orson Scott Card untuk menulis kisah Superman.
http://www.hdwallpapers.in/walls/the_wolverine_2013_movie-wide.jpg
"Loe ngatai gue MaHo? Gue permak muka loe pake cakar adamantium!"
WOLVERINE ASLI
*********************

Wolverine sebenarnya nama binatang! Nama latinnya Gulo gulo. Wolverine masih satu keluarga dengan musang. Badannya besar dan berotot, hobi makan daging. Penampilannya lebih mirip beruang mini diabnding musang. Hewan ini termasuk ganas karena sanggup membunuh mangsa yg berukuran lebih besar! Wolverine hidup di hutan boreal dan daerah sub-artik/ tundra. Populasi hewan ini terancam karena sering dibantai manusia.

No comments:

Post a Comment

Psikiater vs Psikolog

Kaum pendukung "gay harus sembuh" getol berkutat dng istilah, seolah dng mengkoreksi itu, mereka bisa menjustifikasi gay itu dosa/penyakit dan aku "salah". Faktanya, psikiater dan psikolog sama-sama menyatakan gay itu normal & sama2 urusin JIWA! Jadi, tak peduli yg mana, fakta gay itu normal tak bisa diubah hanya dng membetulkan syntax!!!

Labels

Afghanistan (1) Afrika (10) agama (11) alan turing (1) alien (1) Amerika Latin (1) Amerika Serikat (40) androginy (1) aneh (124) apple (1) arkeologi (2) aseksual (1) australia (6) bencana alam (1) berita (43) berita duka (5) bestial (1) big brother (5) biseksual (24) breaking news (10) broadway (2) buku (17) busana (1) celeb (130) chicken soup for gay (9) China (20) denmark (2) dll (1) facebook (1) fakta gay (52) fashion (1) fauna gay (4) fetish seks (2) fifty shades (9) filipina (1) film (33) film gay (26) game (4) gay (3) gay-in-denial (10) gay4pay (1) hetero (18) heteroseksual (26) HIV/AIDS (10) homofobia (44) hukum (13) humor (3) iklan (3) ilmiah (39) India (3) indonesia (16) Inggris (31) iran (5) Jepang (6) john travolta (4) kartun (3) katy perry (13) kesehatan (4) kiamat (24) kisah inspirasional gay (4) komik (11) kriminal (30) lady gaga (19) lagu gay (3) laporan khusus (1) lesbian (23) luka magnotta (21) Malaysia (6) mesir (2) militer (1) mitologi (7) musik (81) necrofil (3) novel (5) opini (4) pedofil (4) pedofilia (2) penis (1) perancis (3) pertobatan (1) politik (48) pornografi (17) rusia (9) sains (4) sastra (1) sejarah (45) seksi (21) singapura (3) sport (20) supernatural (1) surat pembaca (1) syria (3) titanic (8) tokoh gay (105) tolol pangkat sejuta (8) transgender (40) trivia (1) turki (1) tv (60) vietnam (2) wanita (4) westboro (2) yahudi (2) youtube (2)