Sebelum Hujat Gay, Baca Ini Dulu!

1. Anda membawa nama agama & Tuhan! Dengan pamer kosakata najis, Anda MENODAI AGAMA ANDA sendiri! Ngaku beragama, kelakuan kok kayak PREMAN?

2. Ingat, mulut Anda juga DIPAKAI BERDOA! Hormati Tuhan Anda dengan menjaga kesopanan mulut! NAJIS kalo mulut yg hobi mengutuk & menghina juga dipakai doa!

3. Komputer Anda yg dipakai menghujat gay datang dari Mesin Turing buatan seorang HOMOSEKSUAL bernama Alan Turing! Anda jijik dengan gay? Bakar dulu komputer Anda dulu. Pakai kartupos saja kalo mau hujat gay.

4. Jangan sok urusin RANJANG ORANG. Urus ranjang sendiri saja!

Sunday, December 8, 2013

Perancang Gay DIHUJAT Orang Se-Indonesia

Christoper Bailey dilaporkan merencanakan untuk menikah bulan depan. Dikabarkan, direktur kreatif Burberry itu akan menikahi aktor Inggris, Simon Woods, dalam sebuah upacara sipil sederhana pada September nanti. Desainer Inggris yang berhasil membangkitkan merek busana itu dari keterpurukan tersebut juga akan mempersiapkan London Fashion Week bulan depan. "Pasangan itu tiba di Chelsea Register Office pekan ini guna memberitahukan pernikahan mereka yang akan segera dilaksanakan," kata laporan harian Inggris The Daily Mail.
Christopher dan calon suaminya
"Pemberitahuan pernikahan tersebut tercatat atas nama Simon Douglas Nigel Murray Woods dan Christoper Paul Bailey. Sedangkan profesi Christoper dicatat sebagai 'desainer'."Christoper (40) dan kekasihnya yang berusia 32 tahun dikabarkan hanya mengundang teman-teman dan keluarga mereka dalam pernikahannya. Mereka hanya mengizinkan maksimal 38 tamu untuk masuk ke dalam Brydon Room, Chelsea Register Office, tempat di mana mereka melangsungkan pernikahannya. Tempat resepsinya sendiri dikabarkan dibuat seakrab mungkin, dengan dekorasi menggunakan tempat lilin dari kristal serta tirai emas. Christoper Bailey merupakan salah satu desainer produktif asal Inggris. Dia pernah meraih penghargaan sebagai Desainer of the Year, dalam British Fashion Award 2009.


DIHUJAT INDONESIA
************************
Umat beragama Indonesia merasa sah-sah saja menghujat dan mengutuk siapa saja yg dianggap berdosa, terutama Yahudi, gay, bule Amerika dkk. Lucunya, kita sering mendengar pepatah religi: "Hanya Tuhan yg boleh menghakimi manusia". Setahuku, agama mana pun TIDAK PERNAH mengajari umatnya untuk main hakim sendiri, baik secara fisik maupun dengan mulut.

Geleng2 kepala kalo membaca komen2 soal gay di situs2 Indonesia. Penuh dengan ledekan, cacian, hujatan... Kok bisa menyumpahserapahi orang tapi kemudian mulut yg sama dipakai buat DOA???? Miris banget loh.... Coba baca komen2 dari orang Indonesia yg mengaku suci di Yahoo. Tidak ada satu pun komen di bawah yg direkayasa untuk menjelekkan kaum tertentu! Semua dicopas apa adanya.

TARI  •  1 hari 7 jam lalu Laporkan Penyalahgunaan
NAJIS DAH....!!!! NAUDZUBILLAH......!!!!

Sartika ferawati  •  1 hari 4 jam lalu Laporkan Penyalahgunaan
sayang bgt, cakep2 tapy guy.... 

Mammoth  •  1 hari 3 jam lalu Laporkan Penyalahgunaan
mereka ga sadar kalau mereka terlahir karena pasangan laki2 dan perempuan,,, yeakkss

Ayu  •  1 hari 0 jam lalu Laporkan Penyalahgunaan
GANTENG2 LETOY HAHAAA

 ERIK CANDRA  •  5 jam yang lalu Laporkan Penyalahgunaan
Hewan aja ngk ada yg mau sejenis...

dym_dum  •  2 jam 36 menit lalu Laporkan Penyalahgunaan
eke begindang.. eke begindang..dangg dangg,,

Erna Rini  •  1 hari 0 jam lalu Laporkan Penyalahgunaan
jijik banget

Arie Colibrishop  •  22 jam yang lalu Laporkan Penyalahgunaan
innalillahi wa ina ilaihi roji'un.... astagfirullah

nur  •  2 hari 2 jam lalu Laporkan Penyalahgunaan
agama hadir untuk membatasi prilaku manusia yg tidak kenal batas karena nafsu. ada banyak agama yg mengajarkan yang baik2 aja masih bisa diplesetin sama manusia APALAGI kalo nggak ada agama. jadi bener juga sih kalo sebenernya manusia itu setan yang nyata di muka bumi ini.
 Ajeng  •  1 hari 19 jam lalu Laporkan Penyalahgunaan
Wah,,,,jeruk minum jeruk emang enak ya???namanya pernikahan kan harusnya sepasang kekasih cowok dan cewek,,,nih cowk ma cowk,,,ayak ayak wae,,,hahahhaa. Mana cowk2nya ganteng and dah pada mapan pula,,,apa yang dibina ya nnti setelah nikah???klo normalnya kan membina rumah tangga dimana ada ayah,ibu dan anak,,nah ini jdinya gmn ya??garing dunks???hahahhaa.
Hewan aja masih dikawinin cewk cowk,,nih manusia malah menyimpang dari kodratnya,,,bener2 dah,,,tanda2 kiamat sudah dekat!

Sebenarnya masih banyak komen2 najis di Yahoo Indonesia tapi kalo saya kutip semua, saya akan menajiskan blogku sendiri. Kalo penasaran, silahkan kunjungi Yahoo dan saksikan sendiri potret nyata bangsa Indonesia di dunia maya....

2 comments:

  1. ngenes bacanya sumpah, apa urusan mereka menghujat coba, mereka ngga kenal kan?

    ReplyDelete
  2. mereka bukan org yg mau mengerti fakta,..kok bisa si ngoment sesuatu yg mereka pun ngga kenal? siapa mereka coba,..eneg baca komen kaya gitu,..

    ReplyDelete

Psikiater vs Psikolog

Kaum pendukung "gay harus sembuh" getol berkutat dng istilah, seolah dng mengkoreksi itu, mereka bisa menjustifikasi gay itu dosa/penyakit dan aku "salah". Faktanya, psikiater dan psikolog sama-sama menyatakan gay itu normal & sama2 urusin JIWA! Jadi, tak peduli yg mana, fakta gay itu normal tak bisa diubah hanya dng membetulkan syntax!!!

Labels

Afghanistan (1) Afrika (10) agama (11) alan turing (1) alien (1) Amerika Latin (1) Amerika Serikat (40) androginy (1) aneh (124) apple (1) arkeologi (2) aseksual (1) australia (6) bencana alam (1) berita (43) berita duka (5) bestial (1) big brother (5) biseksual (24) breaking news (10) broadway (2) buku (17) busana (1) celeb (130) chicken soup for gay (9) China (20) denmark (2) dll (1) facebook (1) fakta gay (52) fashion (1) fauna gay (4) fetish seks (2) fifty shades (9) filipina (1) film (33) film gay (26) game (4) gay (3) gay-in-denial (10) gay4pay (1) hetero (18) heteroseksual (26) HIV/AIDS (10) homofobia (44) hukum (13) humor (3) iklan (3) ilmiah (39) India (3) indonesia (16) Inggris (31) iran (5) Jepang (6) john travolta (4) kartun (3) katy perry (13) kesehatan (4) kiamat (24) kisah inspirasional gay (4) komik (11) kriminal (30) lady gaga (19) lagu gay (3) laporan khusus (1) lesbian (23) luka magnotta (21) Malaysia (6) mesir (2) militer (1) mitologi (7) musik (81) necrofil (3) novel (5) opini (4) pedofil (4) pedofilia (2) penis (1) perancis (3) pertobatan (1) politik (48) pornografi (17) rusia (9) sains (4) sastra (1) sejarah (45) seksi (21) singapura (3) sport (20) supernatural (1) surat pembaca (1) syria (3) titanic (8) tokoh gay (105) tolol pangkat sejuta (8) transgender (40) trivia (1) turki (1) tv (60) vietnam (2) wanita (4) westboro (2) yahudi (2) youtube (2)