Sebelum Hujat Gay, Baca Ini Dulu!

1. Anda membawa nama agama & Tuhan! Dengan pamer kosakata najis, Anda MENODAI AGAMA ANDA sendiri! Ngaku beragama, kelakuan kok kayak PREMAN?

2. Ingat, mulut Anda juga DIPAKAI BERDOA! Hormati Tuhan Anda dengan menjaga kesopanan mulut! NAJIS kalo mulut yg hobi mengutuk & menghina juga dipakai doa!

3. Komputer Anda yg dipakai menghujat gay datang dari Mesin Turing buatan seorang HOMOSEKSUAL bernama Alan Turing! Anda jijik dengan gay? Bakar dulu komputer Anda dulu. Pakai kartupos saja kalo mau hujat gay.

4. Jangan sok urusin RANJANG ORANG. Urus ranjang sendiri saja!

Thursday, March 28, 2013

Pangeran Disney Ternyata GAY ???

Para pembaca Gay Talk semasa muda pasti pernah nonton kartun2 klasik Disney seperti Aladdin, Hercules, dkk. Film2 yg diwarnai dengan musik itu bercerita tentang kisah cinta heteroseks. Tapi apa jadinya kalo tokoh2 Disney itu ternyata diam-diam GAY ?!
Aladdin embraces Hercules in a gay version of the Disney classic cartoons.
Hercules diam2 naksir ama Aladdin?

Artis Meksiko bernama Jose Rodolfo Loazia Ontiveros membuat serangkaian karya seni bernapaskan homoseksualitas dengan judul Disasterland (plesetan dari Disneyland). Tidak semua karyanya bercerita tentang gay. Ada karya tentang Mulan yg memenggal temannya, ibunda Bambi tewas tertembak, Evil Queen kecanduan narkoba, dll.



Beberapa karya seninya dijual lebih dari $1,000/buah dalam pembukaan galeri di LA !!!  Belum ada kabar reaksi Disney.
José Rodolfo Loaiza Ontiveros
Ibu peri: "Waktu pangeran nanya siapa nama kamu, bilang aja Lady Gaga."

José Rodolfo Loaiza Ontiveros
Mulan nyontek Kill Bill?

José Rodolfo Loaiza Ontiveros
Bambi: "Ibu, jangan mati..."

No comments:

Post a Comment

Psikiater vs Psikolog

Kaum pendukung "gay harus sembuh" getol berkutat dng istilah, seolah dng mengkoreksi itu, mereka bisa menjustifikasi gay itu dosa/penyakit dan aku "salah". Faktanya, psikiater dan psikolog sama-sama menyatakan gay itu normal & sama2 urusin JIWA! Jadi, tak peduli yg mana, fakta gay itu normal tak bisa diubah hanya dng membetulkan syntax!!!

Labels

Afghanistan (1) Afrika (10) agama (11) alan turing (1) alien (1) Amerika Latin (1) Amerika Serikat (40) androginy (1) aneh (124) apple (1) arkeologi (2) aseksual (1) australia (6) bencana alam (1) berita (43) berita duka (5) bestial (1) big brother (5) biseksual (24) breaking news (10) broadway (2) buku (17) busana (1) celeb (130) chicken soup for gay (9) China (20) denmark (2) dll (1) facebook (1) fakta gay (52) fashion (1) fauna gay (4) fetish seks (2) fifty shades (9) filipina (1) film (33) film gay (26) game (4) gay (3) gay-in-denial (10) gay4pay (1) hetero (18) heteroseksual (26) HIV/AIDS (10) homofobia (44) hukum (13) humor (3) iklan (3) ilmiah (39) India (3) indonesia (16) Inggris (31) iran (5) Jepang (6) john travolta (4) kartun (3) katy perry (13) kesehatan (4) kiamat (24) kisah inspirasional gay (4) komik (11) kriminal (30) lady gaga (19) lagu gay (3) laporan khusus (1) lesbian (23) luka magnotta (21) Malaysia (6) mesir (2) militer (1) mitologi (7) musik (81) necrofil (3) novel (5) opini (4) pedofil (4) pedofilia (2) penis (1) perancis (3) pertobatan (1) politik (48) pornografi (17) rusia (9) sains (4) sastra (1) sejarah (45) seksi (21) singapura (3) sport (20) supernatural (1) surat pembaca (1) syria (3) titanic (8) tokoh gay (105) tolol pangkat sejuta (8) transgender (40) trivia (1) turki (1) tv (60) vietnam (2) wanita (4) westboro (2) yahudi (2) youtube (2)