Sebelum Hujat Gay, Baca Ini Dulu!

1. Anda membawa nama agama & Tuhan! Dengan pamer kosakata najis, Anda MENODAI AGAMA ANDA sendiri! Ngaku beragama, kelakuan kok kayak PREMAN?

2. Ingat, mulut Anda juga DIPAKAI BERDOA! Hormati Tuhan Anda dengan menjaga kesopanan mulut! NAJIS kalo mulut yg hobi mengutuk & menghina juga dipakai doa!

3. Komputer Anda yg dipakai menghujat gay datang dari Mesin Turing buatan seorang HOMOSEKSUAL bernama Alan Turing! Anda jijik dengan gay? Bakar dulu komputer Anda dulu. Pakai kartupos saja kalo mau hujat gay.

4. Jangan sok urusin RANJANG ORANG. Urus ranjang sendiri saja!

Wednesday, March 6, 2013

Pernikahan LESBIAN di Disneyland Tokyo

Seorang aktivis gay wanita Koyuki Higashi akhirnya bisa mewujudkan impian menikahi girlfriend-nya di Disneyland. Bahkan Mickey dan Minnie Mouse ikut merayakan! Kabar gembira itu di-tweet Hogashi lengkap bersama foto pernikahan lesbian mereka. Bahkan tweet itu sudah di-tweet ulang sebanyak 6 ribu kali! Beda dengan mayoritas pasangan lesbian (di mana salah satu memakai jas seperti pria), keduanya memakai gaun.
Koyaki Higashi and Hiroko at their Disney dream wedding
Responnya mayoritas positif. Bahkan New York Times ikutan merilis berita itu. Aktor porno gay Jepang: Masaki Koh men-tweet: "Selamat ya. Pernikahan kalian memberi inspirasi dan harapan bagi banyak kaum gay lesbian yg masih ragu."


Pernikahan gay masih jauh dari legalisasi di Jepang. Meski orang Jepang rata2 lebih berpendidikan dibanding orang Indonesia, tapi homofobia tetap saja ada di negara maju itu. Aktor dan sutradara Takeshi Kitano menyamakan pernikahan gay dengan seks antara manusia dan binatang. Dia menghasut: "Kalo loe dukung gay, belakangan loe juga pasti dukung manusia ngeseks ama binatang!"





GAY = BESTIAL ???
*********************
Ini logika miring kaum homofobia. Mereka yg tidak berpendidkan tidak mau tau. Bagi mereka gay itu penyakit. Bestial juga penyakit. Jadi, gay = bestial. Faktanya, gay dan bestial jelas2 beda donk! Ilmu medis jelas2 sudah menyatakan gay bukan lagi penyakit dan sudah banyak bukti ilmiah. Hubungan gay juga dimulai dari suka sama suka.

Orang berotak juga tau kalo bestial itu beda jauh dari gay! Binatang mana bisa membalas cinta/seks? Mana bisa suka sama suka? Juga gak ada bukti ilmiah kalo bestial itu genetik dan normal.

Meski gitu tetap saja banyak kaum homofobia bodoh yg bebal krn ngotot gay = bestial dan bestial = gay. Ke laut aja deh orang2 bodoh kayak gitu, menuh2in bumi aja...

No comments:

Post a Comment

Psikiater vs Psikolog

Kaum pendukung "gay harus sembuh" getol berkutat dng istilah, seolah dng mengkoreksi itu, mereka bisa menjustifikasi gay itu dosa/penyakit dan aku "salah". Faktanya, psikiater dan psikolog sama-sama menyatakan gay itu normal & sama2 urusin JIWA! Jadi, tak peduli yg mana, fakta gay itu normal tak bisa diubah hanya dng membetulkan syntax!!!

Labels

Afghanistan (1) Afrika (10) agama (11) alan turing (1) alien (1) Amerika Latin (1) Amerika Serikat (40) androginy (1) aneh (124) apple (1) arkeologi (2) aseksual (1) australia (6) bencana alam (1) berita (43) berita duka (5) bestial (1) big brother (5) biseksual (24) breaking news (10) broadway (2) buku (17) busana (1) celeb (130) chicken soup for gay (9) China (20) denmark (2) dll (1) facebook (1) fakta gay (52) fashion (1) fauna gay (4) fetish seks (2) fifty shades (9) filipina (1) film (33) film gay (26) game (4) gay (3) gay-in-denial (10) gay4pay (1) hetero (18) heteroseksual (26) HIV/AIDS (10) homofobia (44) hukum (13) humor (3) iklan (3) ilmiah (39) India (3) indonesia (16) Inggris (31) iran (5) Jepang (6) john travolta (4) kartun (3) katy perry (13) kesehatan (4) kiamat (24) kisah inspirasional gay (4) komik (11) kriminal (30) lady gaga (19) lagu gay (3) laporan khusus (1) lesbian (23) luka magnotta (21) Malaysia (6) mesir (2) militer (1) mitologi (7) musik (81) necrofil (3) novel (5) opini (4) pedofil (4) pedofilia (2) penis (1) perancis (3) pertobatan (1) politik (48) pornografi (17) rusia (9) sains (4) sastra (1) sejarah (45) seksi (21) singapura (3) sport (20) supernatural (1) surat pembaca (1) syria (3) titanic (8) tokoh gay (105) tolol pangkat sejuta (8) transgender (40) trivia (1) turki (1) tv (60) vietnam (2) wanita (4) westboro (2) yahudi (2) youtube (2)