Sebelum Hujat Gay, Baca Ini Dulu!

1. Anda membawa nama agama & Tuhan! Dengan pamer kosakata najis, Anda MENODAI AGAMA ANDA sendiri! Ngaku beragama, kelakuan kok kayak PREMAN?

2. Ingat, mulut Anda juga DIPAKAI BERDOA! Hormati Tuhan Anda dengan menjaga kesopanan mulut! NAJIS kalo mulut yg hobi mengutuk & menghina juga dipakai doa!

3. Komputer Anda yg dipakai menghujat gay datang dari Mesin Turing buatan seorang HOMOSEKSUAL bernama Alan Turing! Anda jijik dengan gay? Bakar dulu komputer Anda dulu. Pakai kartupos saja kalo mau hujat gay.

4. Jangan sok urusin RANJANG ORANG. Urus ranjang sendiri saja!

Friday, March 8, 2013

Pasangan Gay Koleksi Barbie & Ken

Kalo kamu berkunjung ke rumah Stanley Colorite (41), mungkin kamu akan mengira kamu nyasar ke Museum Mattel gara2 begitu banyaknya boneka Barbie yg dipajang. Pria GAY ini menjuluki dirinya Pria Barbie karena koleksi 2000 Barbie dan 1000 Ken yg menghiasi tembok rumahnya yg berkamar tujuh di Florida. Terhitung ada 4 kamar yg kini dirombak menjadi kamar Barbie (bahkan kamar mandinya pun penuh Barbie!)
Stanley Colorite, 41, in his bedroom in Hudson, Florida, where his largest part of his 2,000-strong Barbie collection is displayed
Pria gay ini pengoleksi fanatik boneka Barbie! 2,000an boneka!!!

Kefanatikan Stanley mengoleksi Barbie dimulai 2 dekade lalu. Tiap tahun dia menghabiskan uang $30,000 untuk semakin memperlengkap koleksinya! Kekasih gay Stanley - Dennis Schlicker - yg tinggal bersamanya tidak keberatan dng hobi fanatik Stanley.
Stanley Colorite and his partner Dennis Schlicker show off just some of their 3,000 Barbie and Ken dolls at their home in Hudson, Florida
BF Stanley sangat mendukung hobi fanatik Stanley
Selain 2,000 boneka Barbie, Stanley juga mengoleksi 3,000 busana Barbie - termasuk design Oscar de la Renda. Juga ada perlengkapan mainan seperti pesawat, motor, limo, kemah. Stanley bahkan mengoleksi merchandise Barbie seperti obat kumur dan plaster! Dia juga punya Rumah Impian Barbie yg lengkap dengan shower (bisa nyemprot!) dan lift - seharga $1,000!

Stanley Colorite's collection is so extensive it has already taken over four bedrooms and one bathroom in his seven-bedroom home. He keeps his most expensive Dream House, worth a thousand dollars (£660) in the bathroom alongside the likes of Mermaid Barbie
Rumah impian Barbie lengkap dng shower yg bisa muncrat! Dan mobil besar!

Uang untuk memborong Barbie datang dari bisnis pribadinya: jasa kebersihan. Barbie pertamanya dibeli th 1997. Mendadak, dia ketagihan. Tiap bulan, dia membeli sekitar 20an boneka dari toko dan EBay. Saat ditanya apakah Stanley berjiwa anak2, dia mengelak. Koleksi Barbienya bukan krn dia ingin bermain boneka tpai lebih dikarenakan hobi koleksi semata. Dia menyamakan hobinya dng kecanduan narkoba - sama2 tidak bisa berhenti!
It's taken 16 years for Mr Colorite to amass his collection so far, spending up to £20,000 a year on new finds
Kucing: "Miau! Kenapa majikanku gak koleksi tikus aja sih?"

Uniknya, kekasih Stanley - Dennis - kecanduan mengoleksi 1,000an boneka Ken! Lebih uniknya lagi, pasangan gay itu berkenalan gara2 sama2 mengikuti Konvensi Barbie. Dari perkenalan berlanjut jadi hubungan asmara. Semua berkat boneka Barbie dan Ken! Masa luang pasangan itu dihabiskan dng merawat boneka. Stanley mengaku ikut menolong bf-nya memperlengkap koleksi Ken.
Barbie Pink Splendor is Stanley Colorite's most expensive doll, worth a thousand dollars (£660) and displayed in glass cases alongside other rareities
Barbie edisi khusus masuk ke rak ini
The collection doesn't stop at the dolls - Barbie-branded mouthwash, toothbrush, plasters and many of Barbie's vehicles are on display at the Florida house
Waduh, gak kebayang total uang yg dihamburkan Stanley...

There's plenty of room for Ken, too - Stanley Colorite's partner Dennis Schlicker has 1,000 of Barbie's boyfriend, which is every version made in the States
BF Stanley koleksi boneka Ken
Despite having filled four bedrooms and a bathroom, Mr Colorite plans to carry on until there's no room left
Ada Barbie raksasa pula! (pojok kiri)
Stanley Colorite and Dennis Schlicker attend Barbie conventions together across the United States
Pasangan gay lebih akur - mana ada pasangan hetero yg bisa mencontoh Stanley dan Dennis?

No comments:

Post a Comment

Psikiater vs Psikolog

Kaum pendukung "gay harus sembuh" getol berkutat dng istilah, seolah dng mengkoreksi itu, mereka bisa menjustifikasi gay itu dosa/penyakit dan aku "salah". Faktanya, psikiater dan psikolog sama-sama menyatakan gay itu normal & sama2 urusin JIWA! Jadi, tak peduli yg mana, fakta gay itu normal tak bisa diubah hanya dng membetulkan syntax!!!

Labels

Afghanistan (1) Afrika (10) agama (11) alan turing (1) alien (1) Amerika Latin (1) Amerika Serikat (40) androginy (1) aneh (124) apple (1) arkeologi (2) aseksual (1) australia (6) bencana alam (1) berita (43) berita duka (5) bestial (1) big brother (5) biseksual (24) breaking news (10) broadway (2) buku (17) busana (1) celeb (130) chicken soup for gay (9) China (20) denmark (2) dll (1) facebook (1) fakta gay (52) fashion (1) fauna gay (4) fetish seks (2) fifty shades (9) filipina (1) film (33) film gay (26) game (4) gay (3) gay-in-denial (10) gay4pay (1) hetero (18) heteroseksual (26) HIV/AIDS (10) homofobia (44) hukum (13) humor (3) iklan (3) ilmiah (39) India (3) indonesia (16) Inggris (31) iran (5) Jepang (6) john travolta (4) kartun (3) katy perry (13) kesehatan (4) kiamat (24) kisah inspirasional gay (4) komik (11) kriminal (30) lady gaga (19) lagu gay (3) laporan khusus (1) lesbian (23) luka magnotta (21) Malaysia (6) mesir (2) militer (1) mitologi (7) musik (81) necrofil (3) novel (5) opini (4) pedofil (4) pedofilia (2) penis (1) perancis (3) pertobatan (1) politik (48) pornografi (17) rusia (9) sains (4) sastra (1) sejarah (45) seksi (21) singapura (3) sport (20) supernatural (1) surat pembaca (1) syria (3) titanic (8) tokoh gay (105) tolol pangkat sejuta (8) transgender (40) trivia (1) turki (1) tv (60) vietnam (2) wanita (4) westboro (2) yahudi (2) youtube (2)