Sebelum Hujat Gay, Baca Ini Dulu!

1. Anda membawa nama agama & Tuhan! Dengan pamer kosakata najis, Anda MENODAI AGAMA ANDA sendiri! Ngaku beragama, kelakuan kok kayak PREMAN?

2. Ingat, mulut Anda juga DIPAKAI BERDOA! Hormati Tuhan Anda dengan menjaga kesopanan mulut! NAJIS kalo mulut yg hobi mengutuk & menghina juga dipakai doa!

3. Komputer Anda yg dipakai menghujat gay datang dari Mesin Turing buatan seorang HOMOSEKSUAL bernama Alan Turing! Anda jijik dengan gay? Bakar dulu komputer Anda dulu. Pakai kartupos saja kalo mau hujat gay.

4. Jangan sok urusin RANJANG ORANG. Urus ranjang sendiri saja!

Thursday, March 7, 2013

Tomboy Tapi Tajir

Wanita tomboy selalu dikaitkan dengan lesbianisme. Dan biasanya digunjingkan masyarakat. Tapi kalo si wanita tomboy itu tajir, apakah dia masih akan dihina orang? Zhang Jiale adalah gadis tomboy tajir yg baru berumur 22th. Ayahnya adalah Zhang Jun, konglomerat bos asuransi Sino Life. Jiale hobi meng-upload foto2 dirinya bersama harta kekayaan ayahnya, seolah2 pamer. Bahkan banyak pula foto di mana Jiale berpsoe dengan WANITA SEKSI (tapi tak ada konfirmasi apakah Jiale lesbian atau tidak).
How the other half live: Pictures of wealthy Zhang Jiale's luxury lifestyle have gone viral after they were posted on China's answer to Twitter
"Gue emang tomboy, tapi gue KAYA! Loe gimana?"
Walau terkesan pamer, Jiale suka menulis nasehat seperti "Uang bisamembeli rumah tapi tak bisa membeli keluarga. Uang bisa membelikanmu jam, tapi bukan waktu. Uang bisa membelikanmu ranjang, tapi bukan tidur."
Luxury: Zhang Jiale is pictured at the helm of an expensive super yacht
"Yatch bokap gue nih, Loe punya gak?"

Uniknya, Jiale dijuluki Wu Zetian! Permaisuri Wu adalah "raja" wanita China pertama dan digosipkan lesbian dan anti pria! Jadi kemungkinan besar, Jiale memang kesbian, kalo tidak tentu tidak akan dijuluki nama permaisuri lesbian bukan?
Zhang Jiale
"Pria homofobik pasti ngiri liat gue meluk bintang film"
Tidak semua orang suka dng foto2 Jiale. Banyak yg protes krn merasa Jiale pamer kekayaan. Ada pula yg merasa sakit hati krn ketidakadilan duniawi: yg kaya makin kaya.
Shop till you drop: Zhang Jiale is pictured surrounded by shopping bags from designer labels such as Gucci and Dior
"Hasil belanja sehari: Dior dan Gucci."
Hot wheels: A montage shot of Jiale pictured at the wheel of a top of the range sports car
"Mobil gue nih. Keren gak?"
Beauties: Many of the pictures posted feature Zhang Jiale out at parties or socialising with friends
"Loe ngatai gue MaHo? Gak apa2. Mending jadi maho kaya dibanding homofobik melarat!"

No comments:

Post a Comment

Psikiater vs Psikolog

Kaum pendukung "gay harus sembuh" getol berkutat dng istilah, seolah dng mengkoreksi itu, mereka bisa menjustifikasi gay itu dosa/penyakit dan aku "salah". Faktanya, psikiater dan psikolog sama-sama menyatakan gay itu normal & sama2 urusin JIWA! Jadi, tak peduli yg mana, fakta gay itu normal tak bisa diubah hanya dng membetulkan syntax!!!

Labels

Afghanistan (1) Afrika (10) agama (11) alan turing (1) alien (1) Amerika Latin (1) Amerika Serikat (40) androginy (1) aneh (124) apple (1) arkeologi (2) aseksual (1) australia (6) bencana alam (1) berita (43) berita duka (5) bestial (1) big brother (5) biseksual (24) breaking news (10) broadway (2) buku (17) busana (1) celeb (130) chicken soup for gay (9) China (20) denmark (2) dll (1) facebook (1) fakta gay (52) fashion (1) fauna gay (4) fetish seks (2) fifty shades (9) filipina (1) film (33) film gay (26) game (4) gay (3) gay-in-denial (10) gay4pay (1) hetero (18) heteroseksual (26) HIV/AIDS (10) homofobia (44) hukum (13) humor (3) iklan (3) ilmiah (39) India (3) indonesia (16) Inggris (31) iran (5) Jepang (6) john travolta (4) kartun (3) katy perry (13) kesehatan (4) kiamat (24) kisah inspirasional gay (4) komik (11) kriminal (30) lady gaga (19) lagu gay (3) laporan khusus (1) lesbian (23) luka magnotta (21) Malaysia (6) mesir (2) militer (1) mitologi (7) musik (81) necrofil (3) novel (5) opini (4) pedofil (4) pedofilia (2) penis (1) perancis (3) pertobatan (1) politik (48) pornografi (17) rusia (9) sains (4) sastra (1) sejarah (45) seksi (21) singapura (3) sport (20) supernatural (1) surat pembaca (1) syria (3) titanic (8) tokoh gay (105) tolol pangkat sejuta (8) transgender (40) trivia (1) turki (1) tv (60) vietnam (2) wanita (4) westboro (2) yahudi (2) youtube (2)