Sebelum Hujat Gay, Baca Ini Dulu!

1. Anda membawa nama agama & Tuhan! Dengan pamer kosakata najis, Anda MENODAI AGAMA ANDA sendiri! Ngaku beragama, kelakuan kok kayak PREMAN?

2. Ingat, mulut Anda juga DIPAKAI BERDOA! Hormati Tuhan Anda dengan menjaga kesopanan mulut! NAJIS kalo mulut yg hobi mengutuk & menghina juga dipakai doa!

3. Komputer Anda yg dipakai menghujat gay datang dari Mesin Turing buatan seorang HOMOSEKSUAL bernama Alan Turing! Anda jijik dengan gay? Bakar dulu komputer Anda dulu. Pakai kartupos saja kalo mau hujat gay.

4. Jangan sok urusin RANJANG ORANG. Urus ranjang sendiri saja!

Thursday, March 28, 2013

Penis John Hamm Kebesaran ???

Sementara amyoritas pria dunia mengeluh penisnya kecil, aktor Jon Hamm malah komplain penisnya terlalu besar! Gara2 penis besar itu, dia merasa terganggu karena banyak penggemar yg terobsesi ingin tau lebih banyak soal penis Jon.
'We got you covered': Fruit of the Loom and Jockey have both reached out to Jon to offer the heavily-endowed actor 'free underwear for life'
Penis Jon Hamm terlalu besar ???

Masalah bermula dari hobi Jon sendiri: MALAS bercelana dalam! Bahkan saat shooting serial Mad Men, Jon sering tidak bercelana dalam sehingga bentuk penisnya nampakjelas di celananya. Pria 42 th itu kini mendadak menjadi simbol seks! Wanita dan pria gay tergila2 pada penisnya sementara pria hetero iri hati. Dalam majalah Rolling Stones edisi April 2013, Jon membicarakan penisnya.
'It is a little rude': Mad Men's big star Jon Hamm tells Rolling Stone he's fed up with everyone leering and obsessing over the prominent bulge in his trousers
"Penis itu dinamai organ intim karena ada alasannya!" Maksudnya, Jon menuntut agar penisnya jangan menjadi bahan gosip masyarakat. "Saya pakai celana dalam kok, demi Tuhan. Jangan sok repot. Tapi banyak orang suka membuat akun Tumblr untuk penis saya. Saya tidak suka tapi kurasa itu lebih baik daripada digosipkan berpenis kecil."

Kabarnya, perusahaan celana dalam pria Fruit of The Loom dan Jockey menawarkan Jon paket celana dalam gratis seumur hidup!!! Wah.... 

Jockey berkata: "Jockey ingin mendukung Jon Hamm dalam bentuk persediaan celana dalam gratis seumur hidup". Pernyataan itu dimuat di situs Jockey.
'Most of it's tongue-in-cheek': The 42-year-old sex symbol, who has a tendency to go commando, finally addressed the frenzy over his impressive anatomy
GF Jon: "Pacar gue penisnya gede loh. Kaum Hawa dan gay, silahkan klik www.sirik.com"
Fruit of The Loom bilang "Kami ingin orang merasa nyaman apa adanya. Kalo Jon ogah memakai celana dalam, silahkan saja. Tapi kalo Jon ganti pikiran, kami siap membantu."

Berita soal penis Jon Hamm yg besar berawal dari laporan New York Daily News yg menulis bahwa saat shooting Mad Men musim 6, Jon dinasehati seorang staf untuk memakai celana dalam! Karena model celana pria th 1960-an itu sangat ketat. Kalo Jon ngotot tidak bercelana dalam, penisnya akan tercetak di celana panjang dan membuat para staff dan aktor lain tidak bisa konsen


KOMEN
************
Kalo kalian jeli melihat foto Jon dan gf-nya berjalan bersama (di atas), akan terlihat bentuk penis Jon... dari batang sampai kepala... bahkan bolanya sepertinya ikut tercetak... Foto asli loh, bukan Photoshop!

2 comments:

  1. Silahkan klik www.sirik.com ( ? ) --" Menurut sumber yg Q baca katanya ukuran penis orang asia kan Shark yg paling kecil #drop ==v

    Tapi kalo soal kekerasan, katanya punya orang Indonesia yg paling keras saat ereksi. G tau juga sih, ada yg bilang itu genetik.

    Ada yg ngomong jg, meskipun ukuran penis orang bule gedhe2 tapi punya mereka lembek saat ereksi #ngakak Kalo inpo yg kamu tau gimana Shark? =D

    ReplyDelete
    Replies
    1. www.sirik.com itu istilah saya yg terinspirasi tag twitter#.

      Kalo ukuran, orang Asia memang paling kecil (kecuali Arab). Tapi susah juga sih dijadikan patokan. Semua tergantung gen. Mirip dengan masalah tinggi badan. Orang Asia juga paling pendek tapi ada juga kan yg jangkung?

      Aku gak pernah baca soal info ereksi LOL Gak pernah survey juga... LOL

      Delete

Psikiater vs Psikolog

Kaum pendukung "gay harus sembuh" getol berkutat dng istilah, seolah dng mengkoreksi itu, mereka bisa menjustifikasi gay itu dosa/penyakit dan aku "salah". Faktanya, psikiater dan psikolog sama-sama menyatakan gay itu normal & sama2 urusin JIWA! Jadi, tak peduli yg mana, fakta gay itu normal tak bisa diubah hanya dng membetulkan syntax!!!

Labels

Afghanistan (1) Afrika (10) agama (11) alan turing (1) alien (1) Amerika Latin (1) Amerika Serikat (40) androginy (1) aneh (124) apple (1) arkeologi (2) aseksual (1) australia (6) bencana alam (1) berita (43) berita duka (5) bestial (1) big brother (5) biseksual (24) breaking news (10) broadway (2) buku (17) busana (1) celeb (130) chicken soup for gay (9) China (20) denmark (2) dll (1) facebook (1) fakta gay (52) fashion (1) fauna gay (4) fetish seks (2) fifty shades (9) filipina (1) film (33) film gay (26) game (4) gay (3) gay-in-denial (10) gay4pay (1) hetero (18) heteroseksual (26) HIV/AIDS (10) homofobia (44) hukum (13) humor (3) iklan (3) ilmiah (39) India (3) indonesia (16) Inggris (31) iran (5) Jepang (6) john travolta (4) kartun (3) katy perry (13) kesehatan (4) kiamat (24) kisah inspirasional gay (4) komik (11) kriminal (30) lady gaga (19) lagu gay (3) laporan khusus (1) lesbian (23) luka magnotta (21) Malaysia (6) mesir (2) militer (1) mitologi (7) musik (81) necrofil (3) novel (5) opini (4) pedofil (4) pedofilia (2) penis (1) perancis (3) pertobatan (1) politik (48) pornografi (17) rusia (9) sains (4) sastra (1) sejarah (45) seksi (21) singapura (3) sport (20) supernatural (1) surat pembaca (1) syria (3) titanic (8) tokoh gay (105) tolol pangkat sejuta (8) transgender (40) trivia (1) turki (1) tv (60) vietnam (2) wanita (4) westboro (2) yahudi (2) youtube (2)