Sebelum Hujat Gay, Baca Ini Dulu!

1. Anda membawa nama agama & Tuhan! Dengan pamer kosakata najis, Anda MENODAI AGAMA ANDA sendiri! Ngaku beragama, kelakuan kok kayak PREMAN?

2. Ingat, mulut Anda juga DIPAKAI BERDOA! Hormati Tuhan Anda dengan menjaga kesopanan mulut! NAJIS kalo mulut yg hobi mengutuk & menghina juga dipakai doa!

3. Komputer Anda yg dipakai menghujat gay datang dari Mesin Turing buatan seorang HOMOSEKSUAL bernama Alan Turing! Anda jijik dengan gay? Bakar dulu komputer Anda dulu. Pakai kartupos saja kalo mau hujat gay.

4. Jangan sok urusin RANJANG ORANG. Urus ranjang sendiri saja!

Friday, April 5, 2013

Cowoq Seksi Diet Coke

Yang namanya iklan biasanya menjual muka cantik, payudara yg hampir meledak, atau paha mulus. Jarang sekali ada iklan yg mengeksploitasi badan pria (kecuali iklan produk2 khusus pria). Diet Coke Inggris baru saja meluncurkan kampanye iklan terbaru dng menghadirkan pria ganteng bertelanjang dada. Iklan ini menyapu perhatian kaum Hawa (dan juga gay) seantero Inggris.
Toned: In the ad, hunky Cooper is forced to strip off after being doused with Diet Coke
Dada bidang pria juga laris jualin barang, gak kalah ama payudara


Iklan dibuka dengan sekelompok wanita sedang piknik lalu Andrew Cooper lewat sambil memotong rumput. Iseng, seorang wanita mendorong kaleng Diet Coke ke arahnya lalu memberinya isyarat untuk meminumnya. Tapi waktu kaleng dibuka, gas menyembur sehingga baju Andrew basah. Pria itu pun melepas bajunya diiringi dengan desahan nafsu dari beberapa wanita yg melihatnya. Iklan ditutup dng senyum Andrew yg masih bertelanjang dada dengan logo Diet Coke besar di sisi kanan. Inti dari iklan ini adalah kalo pria mau dilirik wanita, harus minum Diet Coke. Atau kalo wanita mau pacarnya seseksi Andrew Cooper, sodorin Diet Coke.

What's this? In his role as the gardener, Cooper picks up a can of Diet Coke rolled down the hill towards him by a group of women
"Ada Coca Cola gratis! Asyik!"

Oops! He opens it only to be sprayed with frothed up fizz. Next: the good bit...
"Basah, basah, basah... Ah... basah deh..."
Topless: Soaking wet, the hunk is forced to remove his shirt revealing a perfect six pack in the process
"Pamer dada ah! Emansipasi pria melawan iklan berbau payudara"

That's more like it! The watching women (and womankind everywhere) react with delight to the sight of the topless hunk
"Ah, jantannya... Gue beli Diet Coke juga deh..."
Thanks Diet Coke! Andrew Cooper stars in the 2013 ad
Perhatian: Ini bukan iklan krn Gay Talk TIDAK dibayar Diet Coke
Beberapa reporter wanita dari Situs Daily Mail UK terobsesi mengulas berita ini beberapa kali! Bisa dimengerti sih... Lagian, jarang sih ada iklan yg mengeksploitasi badan pria. Namun dalam sejarah iklan Diet Coke, ternyata Andrew Cooper bukan pria pertama yg jual badan untuk mempromosikan minuman soda ini. Terhitung sudah pernah ada Lucky Vanous dan Robert Merril yg juga jual badan demi Diet Coke.
'Construction worker' Lucky Vanous caught the eye of an entire office of women
Lucky Vanous sebagai pekerja bangunan yg minum Diet Coke

The 1998 Hunk Robert Merrill kept ladies on time as a sexy window cleaner
Robert Merril jual dada demi Diet Coke
Sebagai info, Andrew Cooper pria hetero dan dia sudah beristri! Bahkan beranak dua pula! Fakta ini mematahkan hati para wanita single seInggris (dan mungkin juga pria gay)...
Happily married: Andrew Cooper may be the Diet Coke hunk, but he's also husband to Jane Cooper, and father of two
Istri Andrew: "Loe pade klik aja www.sirik.com karena Andrew milik gue!"

Jadi siapa bilang cuma payudara saja yg bisa jual produk? Dada bidang cowoq juga bisa jual produk, malah lebih heboh dibanding payudara. Semoga ada agensi iklan Indonesia yg membaca artikel Gay Talk ini dan tergerak hatinya untuk mencontek taktik Diet Coke: mengeksploitasi badan pria!

2 comments:

  1. Hahahaa... =D Lagi2 muncul kata www.sirik.com *ngakak guling2* Emang bener sih, iklan di Indo jarang banget pakek model pria, pdhal aQ jg pengen liat =D

    Hm, mengenai si Andrew ganteng sih, tapi sayang dia udah keliatan tua #LoL

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu trademark-ku :) Nanti aku bikin domain www.sirik.com LOL

      Kalo di barat, iklan barang juga memakai model pria seksi. Mereka pengen menggaet wanita dan juga pria gay. Gay malah lebih kaya di barat krn mereka gak nikah, jadinya ditargetkan buat belanja oleh para agency iklan. Kalo gay Indonesia miskin semua... uangnya dihabisin istri dan anak LOL

      Ah ngak ah... Andrew itu cocok banget umur (baru 31) dan mukanya.... Saya sendiri sampai ngos2an liat iklannya. Gak bosan2 puter ulang! LOL Video behind-the-scene-nya juga seru. Jadi tau gimana cara mereka shoot iklan. Istrinya Andrew kayaknya bakal repot ngejaga suaminya LOL

      Delete

Psikiater vs Psikolog

Kaum pendukung "gay harus sembuh" getol berkutat dng istilah, seolah dng mengkoreksi itu, mereka bisa menjustifikasi gay itu dosa/penyakit dan aku "salah". Faktanya, psikiater dan psikolog sama-sama menyatakan gay itu normal & sama2 urusin JIWA! Jadi, tak peduli yg mana, fakta gay itu normal tak bisa diubah hanya dng membetulkan syntax!!!

Labels

Afghanistan (1) Afrika (10) agama (11) alan turing (1) alien (1) Amerika Latin (1) Amerika Serikat (40) androginy (1) aneh (124) apple (1) arkeologi (2) aseksual (1) australia (6) bencana alam (1) berita (43) berita duka (5) bestial (1) big brother (5) biseksual (24) breaking news (10) broadway (2) buku (17) busana (1) celeb (130) chicken soup for gay (9) China (20) denmark (2) dll (1) facebook (1) fakta gay (52) fashion (1) fauna gay (4) fetish seks (2) fifty shades (9) filipina (1) film (33) film gay (26) game (4) gay (3) gay-in-denial (10) gay4pay (1) hetero (18) heteroseksual (26) HIV/AIDS (10) homofobia (44) hukum (13) humor (3) iklan (3) ilmiah (39) India (3) indonesia (16) Inggris (31) iran (5) Jepang (6) john travolta (4) kartun (3) katy perry (13) kesehatan (4) kiamat (24) kisah inspirasional gay (4) komik (11) kriminal (30) lady gaga (19) lagu gay (3) laporan khusus (1) lesbian (23) luka magnotta (21) Malaysia (6) mesir (2) militer (1) mitologi (7) musik (81) necrofil (3) novel (5) opini (4) pedofil (4) pedofilia (2) penis (1) perancis (3) pertobatan (1) politik (48) pornografi (17) rusia (9) sains (4) sastra (1) sejarah (45) seksi (21) singapura (3) sport (20) supernatural (1) surat pembaca (1) syria (3) titanic (8) tokoh gay (105) tolol pangkat sejuta (8) transgender (40) trivia (1) turki (1) tv (60) vietnam (2) wanita (4) westboro (2) yahudi (2) youtube (2)