Sebelum Hujat Gay, Baca Ini Dulu!

1. Anda membawa nama agama & Tuhan! Dengan pamer kosakata najis, Anda MENODAI AGAMA ANDA sendiri! Ngaku beragama, kelakuan kok kayak PREMAN?

2. Ingat, mulut Anda juga DIPAKAI BERDOA! Hormati Tuhan Anda dengan menjaga kesopanan mulut! NAJIS kalo mulut yg hobi mengutuk & menghina juga dipakai doa!

3. Komputer Anda yg dipakai menghujat gay datang dari Mesin Turing buatan seorang HOMOSEKSUAL bernama Alan Turing! Anda jijik dengan gay? Bakar dulu komputer Anda dulu. Pakai kartupos saja kalo mau hujat gay.

4. Jangan sok urusin RANJANG ORANG. Urus ranjang sendiri saja!

Saturday, April 6, 2013

Korut Ancam Semua Kedubes!

Ketegangan di semenanjung Korea semakin mengkhawatirkan setelah presiden Kim Jong-Un mengancam semua kedubes. Dia berkata keselamatan mereka tidak bisa dijamin setelah tgl 10 April 2013. Tidak ada berita apakah Indonesia akan menarik dubesnya dari Korea Utara. Rusia buru2 kontak dengan AS, China, Korsel perihal keselamatan dubesnya di Korut. Inggris paranoid karena diduga Korut punya senjata yg bisa ditembakkan hingga ke wilayah Inggris! Dikabarkan AS kini sedang mengerahkan aset militernya menuju semenanjung Korea. Apakah perang dunia ketiga akan segera pecah?
Show of strength: To increase fear in the Korean Peninsula, Pyongyang has released footage of Kim Jong-un joining in with some target practice during a military drill
Kim: "Aku seorang psikopat, mempunyai pistol pendek. Kalo ditembak dor dor dor. Aku seorang psikopat!"
Dalam foto2 terbaru, Kim terlihat sedang menginspeksi senjata, lagi. Dan terlihat mengacung2kan pistol! Meski menurut hasutan keji umat Kristen AS bahwa Korut mendadak gila dikarenakan diperalat Yesus Kristus sebagai AZAB HOMOSEKSUAL, faktanya, kegilaan Korut dipicu oleh sangsi atas program nuklirnya. Krisis diperparah dng latihan militer bersama AS dan Korsel. Sehingga Kim akhirnya memutuskan untuk menghajar siapa saja yg berani melawannya.
A map showing the movement in
Peta militer semenjanung Korea
Nascent technology: A map from the Federation of American Scientists and the Center for Non-proliferation Studies shows that North Korea's missiles cannot even reach India about 3,100 miles away
Kalo Korut mau luncurkan rudal ke Indonesia, gampang!

PERANG PHOTOSHOP ???
***************************
Sebuah fakta memalukan terungkap dalam sebuah foto resmi rilisan Korut. Nampak dalam foto, Korut sedang latihan tempur dengan hovercraft. Dalam foto, terlihat jumlahnya ada 8. Tapi ahli Photoshop memastikan bahwa foto itu PALSU! Karena jumlah asli cuma 6! Pertanyaanya, KENAPA DIPHOTOSHOP? Apa maksud Korut???
North Korea
Perang Photoshop!

In this picture which does not appear to have been doctored, troops are seen disembarking and storming up the beach. But there are only six hovercraft visible - so what happened to the other two?
Kemana 2 hovercraft lain milik Kim? Dihajar tsunami???


2 comments:

  1. Idih, Indonesia masuk zona tempur --" Kalo dibom gampang banget. Jangan sampek deh Shark, aQ cinta damai. aQ tipe Plegmatis.

    Lagipula sebenarnya apa maksud tuh Presiden Korsel. Perang murugikan siapapun.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan KorSel tapi KorUt :) Indonesia sih belum punya masalah dng Korut. TAPI kalo ingat Perang Dunia 2, Indonesia juga gak punya masalah dng Jepang tapi DIJAJAH juga toh??? Kalo perang Korea benar2 pecah dan merembet jadi PD3, so pasti Indonesia bisa jadi korban juga.

      Delete

Psikiater vs Psikolog

Kaum pendukung "gay harus sembuh" getol berkutat dng istilah, seolah dng mengkoreksi itu, mereka bisa menjustifikasi gay itu dosa/penyakit dan aku "salah". Faktanya, psikiater dan psikolog sama-sama menyatakan gay itu normal & sama2 urusin JIWA! Jadi, tak peduli yg mana, fakta gay itu normal tak bisa diubah hanya dng membetulkan syntax!!!

Labels

Afghanistan (1) Afrika (10) agama (11) alan turing (1) alien (1) Amerika Latin (1) Amerika Serikat (40) androginy (1) aneh (124) apple (1) arkeologi (2) aseksual (1) australia (6) bencana alam (1) berita (43) berita duka (5) bestial (1) big brother (5) biseksual (24) breaking news (10) broadway (2) buku (17) busana (1) celeb (130) chicken soup for gay (9) China (20) denmark (2) dll (1) facebook (1) fakta gay (52) fashion (1) fauna gay (4) fetish seks (2) fifty shades (9) filipina (1) film (33) film gay (26) game (4) gay (3) gay-in-denial (10) gay4pay (1) hetero (18) heteroseksual (26) HIV/AIDS (10) homofobia (44) hukum (13) humor (3) iklan (3) ilmiah (39) India (3) indonesia (16) Inggris (31) iran (5) Jepang (6) john travolta (4) kartun (3) katy perry (13) kesehatan (4) kiamat (24) kisah inspirasional gay (4) komik (11) kriminal (30) lady gaga (19) lagu gay (3) laporan khusus (1) lesbian (23) luka magnotta (21) Malaysia (6) mesir (2) militer (1) mitologi (7) musik (81) necrofil (3) novel (5) opini (4) pedofil (4) pedofilia (2) penis (1) perancis (3) pertobatan (1) politik (48) pornografi (17) rusia (9) sains (4) sastra (1) sejarah (45) seksi (21) singapura (3) sport (20) supernatural (1) surat pembaca (1) syria (3) titanic (8) tokoh gay (105) tolol pangkat sejuta (8) transgender (40) trivia (1) turki (1) tv (60) vietnam (2) wanita (4) westboro (2) yahudi (2) youtube (2)