Sebelum Hujat Gay, Baca Ini Dulu!

1. Anda membawa nama agama & Tuhan! Dengan pamer kosakata najis, Anda MENODAI AGAMA ANDA sendiri! Ngaku beragama, kelakuan kok kayak PREMAN?

2. Ingat, mulut Anda juga DIPAKAI BERDOA! Hormati Tuhan Anda dengan menjaga kesopanan mulut! NAJIS kalo mulut yg hobi mengutuk & menghina juga dipakai doa!

3. Komputer Anda yg dipakai menghujat gay datang dari Mesin Turing buatan seorang HOMOSEKSUAL bernama Alan Turing! Anda jijik dengan gay? Bakar dulu komputer Anda dulu. Pakai kartupos saja kalo mau hujat gay.

4. Jangan sok urusin RANJANG ORANG. Urus ranjang sendiri saja!

Tuesday, April 9, 2013

Putin Nampak Mesum Lihat PAYUDARA Pendemo

Kaum homofobik memang munafik, seperti presiden Rusia Vladimir Putin. Putin terkenal lantang menentang homoseksualitas. Gay di matanya adalah kaum tak bermoral. Tapi lihat saja kelakuannya sendiri. Baru2 ini, Putin didemo sekelompok wanita telanjang dada di Jerman. Kamera menangkap ekspresi Putin yg melotot karena disuguhi tontonan pornografi gratis!
Vladimir Putin
Putin: "Wah! Teteknya gede! Gue suka!"

Para wanita itu berasal dari grup FEMEN yg memang terkenal suka berdemo telanjang dada menuntut hak2 wanita. Dalam demo di Jerman, seorang wanita telanjang berusaha menerjang Putin tapi digagalkan bodyguard Putin. Di badan sang wanita dipenuhi coretan berisi hujatan terhadap Putin.
That's one way to get attention
Putin: "Goyangin donk tetek loe. Gue pria hetero sejati loh"

Putin didemo karena Rusia menahan grup punk band feminis Pussy Riot. Putin pun tak ayal dikatai diktator. Tapi presiden itu malah tersenyum mesum dan berkata "Gue suka aksi mereka." Lalu dia berkata pada sesama politikus, "Loe pade harus berterimakasih pada para wanita bugil itu. Mereka membuat konferensi kita jadi terkenal." (busyet dah! Mesum banget presiden homofobik ini... Leluconnya gak etis!)
Tricky job: A security man tries to grab one of the protestors who has 'Partners in crime' written on her bare back
Pendemo: "Putin! Brengsek loe! Diktator! Penindas rakyat!"

Consequences
Bodyguard wanita: "Sini, gue yg urus aja. Cowoq gak becus kalo udah ngeliat payudara"









No comments:

Post a Comment

Psikiater vs Psikolog

Kaum pendukung "gay harus sembuh" getol berkutat dng istilah, seolah dng mengkoreksi itu, mereka bisa menjustifikasi gay itu dosa/penyakit dan aku "salah". Faktanya, psikiater dan psikolog sama-sama menyatakan gay itu normal & sama2 urusin JIWA! Jadi, tak peduli yg mana, fakta gay itu normal tak bisa diubah hanya dng membetulkan syntax!!!

Labels

Afghanistan (1) Afrika (10) agama (11) alan turing (1) alien (1) Amerika Latin (1) Amerika Serikat (40) androginy (1) aneh (124) apple (1) arkeologi (2) aseksual (1) australia (6) bencana alam (1) berita (43) berita duka (5) bestial (1) big brother (5) biseksual (24) breaking news (10) broadway (2) buku (17) busana (1) celeb (130) chicken soup for gay (9) China (20) denmark (2) dll (1) facebook (1) fakta gay (52) fashion (1) fauna gay (4) fetish seks (2) fifty shades (9) filipina (1) film (33) film gay (26) game (4) gay (3) gay-in-denial (10) gay4pay (1) hetero (18) heteroseksual (26) HIV/AIDS (10) homofobia (44) hukum (13) humor (3) iklan (3) ilmiah (39) India (3) indonesia (16) Inggris (31) iran (5) Jepang (6) john travolta (4) kartun (3) katy perry (13) kesehatan (4) kiamat (24) kisah inspirasional gay (4) komik (11) kriminal (30) lady gaga (19) lagu gay (3) laporan khusus (1) lesbian (23) luka magnotta (21) Malaysia (6) mesir (2) militer (1) mitologi (7) musik (81) necrofil (3) novel (5) opini (4) pedofil (4) pedofilia (2) penis (1) perancis (3) pertobatan (1) politik (48) pornografi (17) rusia (9) sains (4) sastra (1) sejarah (45) seksi (21) singapura (3) sport (20) supernatural (1) surat pembaca (1) syria (3) titanic (8) tokoh gay (105) tolol pangkat sejuta (8) transgender (40) trivia (1) turki (1) tv (60) vietnam (2) wanita (4) westboro (2) yahudi (2) youtube (2)