Sebelum Hujat Gay, Baca Ini Dulu!

1. Anda membawa nama agama & Tuhan! Dengan pamer kosakata najis, Anda MENODAI AGAMA ANDA sendiri! Ngaku beragama, kelakuan kok kayak PREMAN?

2. Ingat, mulut Anda juga DIPAKAI BERDOA! Hormati Tuhan Anda dengan menjaga kesopanan mulut! NAJIS kalo mulut yg hobi mengutuk & menghina juga dipakai doa!

3. Komputer Anda yg dipakai menghujat gay datang dari Mesin Turing buatan seorang HOMOSEKSUAL bernama Alan Turing! Anda jijik dengan gay? Bakar dulu komputer Anda dulu. Pakai kartupos saja kalo mau hujat gay.

4. Jangan sok urusin RANJANG ORANG. Urus ranjang sendiri saja!

Thursday, April 4, 2013

Gay Duyung ???

Seorang pria gay bernama Eric Ducharme masuk acara My Crazy Obsession gara2 obsesinya menjadi seorang putra duyung. Eric menjahit ekor duyungnya sendiri, bahkan menjualnya. Setiap ada kesempatan, dia akan masuk sungai dengan mengenakan ekor duyung lalu berenang. Bukan hanya berenang seperti duyung, Eric pun menjiwai perannya sebagai seorang duyung sejati. Dia mengaku menjadi duyung adalah gaya hidup dan jalan hidup yg dia pilih.
Lifestyle: Eric Ducharme, 22, has been obsessed with mermaids for as long as he can remember, taking his passion to a peculiar, public lifestyle in Florida's waterways while wearing a fake fin
Gay duyung
Debut pertamanya sebagai putra duyung dimuali saat dia masih berumur 16 tahun. Saat itu Eric berperan sebagai pangeran duyung dalam acara Weeki Wachee Springs Little Mermaid show di th 2006.Tapi obsesi duyungnya sudah dimulai sejak masih kecil. Pada umur 13, Eric bahkan sudah trampil menjahit ekor duyung dari kantong plastik. Karyanya begitu bagus sampai layak dijual.
Tailor: At the age of 13 he was making his own tails that were good enough to sell and donate to the Weeki Wachee Springs
Situs Mertailor miliknya khusus menjual asesoris duyung

Eric mengaku keluarga dan boyfriend-nya sangat mendukung aktivitas duyungnya. Eric bahkan membuka situs Mertailor khusus menjual ekor duyung jahitannya berserta BH kerang.
Products: Ducharme shows off some of his mermaid tails waiting to be shipped out to buyers, with a few shell tops for the ladies hanging also directly behind him
Contoh gay berprestasi yg bisa ubah hobi menjadi uang

Sight to see: In Ducharme's earlier days he also doubled as a model, seen here wearing a fin as a teenager at an event in Dallas, Texas
Putra duyung nyasar di kolam renang?


1 comment:

  1. Nih orang ngganteng2 obsesinya unik jg =D aQ jg mau dunk jd mermaidmen =W=v

    ReplyDelete

Psikiater vs Psikolog

Kaum pendukung "gay harus sembuh" getol berkutat dng istilah, seolah dng mengkoreksi itu, mereka bisa menjustifikasi gay itu dosa/penyakit dan aku "salah". Faktanya, psikiater dan psikolog sama-sama menyatakan gay itu normal & sama2 urusin JIWA! Jadi, tak peduli yg mana, fakta gay itu normal tak bisa diubah hanya dng membetulkan syntax!!!

Labels

Afghanistan (1) Afrika (10) agama (11) alan turing (1) alien (1) Amerika Latin (1) Amerika Serikat (40) androginy (1) aneh (124) apple (1) arkeologi (2) aseksual (1) australia (6) bencana alam (1) berita (43) berita duka (5) bestial (1) big brother (5) biseksual (24) breaking news (10) broadway (2) buku (17) busana (1) celeb (130) chicken soup for gay (9) China (20) denmark (2) dll (1) facebook (1) fakta gay (52) fashion (1) fauna gay (4) fetish seks (2) fifty shades (9) filipina (1) film (33) film gay (26) game (4) gay (3) gay-in-denial (10) gay4pay (1) hetero (18) heteroseksual (26) HIV/AIDS (10) homofobia (44) hukum (13) humor (3) iklan (3) ilmiah (39) India (3) indonesia (16) Inggris (31) iran (5) Jepang (6) john travolta (4) kartun (3) katy perry (13) kesehatan (4) kiamat (24) kisah inspirasional gay (4) komik (11) kriminal (30) lady gaga (19) lagu gay (3) laporan khusus (1) lesbian (23) luka magnotta (21) Malaysia (6) mesir (2) militer (1) mitologi (7) musik (81) necrofil (3) novel (5) opini (4) pedofil (4) pedofilia (2) penis (1) perancis (3) pertobatan (1) politik (48) pornografi (17) rusia (9) sains (4) sastra (1) sejarah (45) seksi (21) singapura (3) sport (20) supernatural (1) surat pembaca (1) syria (3) titanic (8) tokoh gay (105) tolol pangkat sejuta (8) transgender (40) trivia (1) turki (1) tv (60) vietnam (2) wanita (4) westboro (2) yahudi (2) youtube (2)