Sebelum Hujat Gay, Baca Ini Dulu!

1. Anda membawa nama agama & Tuhan! Dengan pamer kosakata najis, Anda MENODAI AGAMA ANDA sendiri! Ngaku beragama, kelakuan kok kayak PREMAN?

2. Ingat, mulut Anda juga DIPAKAI BERDOA! Hormati Tuhan Anda dengan menjaga kesopanan mulut! NAJIS kalo mulut yg hobi mengutuk & menghina juga dipakai doa!

3. Komputer Anda yg dipakai menghujat gay datang dari Mesin Turing buatan seorang HOMOSEKSUAL bernama Alan Turing! Anda jijik dengan gay? Bakar dulu komputer Anda dulu. Pakai kartupos saja kalo mau hujat gay.

4. Jangan sok urusin RANJANG ORANG. Urus ranjang sendiri saja!

Friday, April 19, 2013

Polisi Kejar Pelaku Bom Boston

Sebenarnya berita bom Boston bukan berita gay, tapi kini sudah termasuk berita gay setelah jemaat gereja Kristen baptis "setan" Westboro menuduh bom Boston adalah AZAB HOMOSEKSUAL yg diturunkan oleh Yesus Kristus. Berikut kumpulan berita perkembangan seputar bom Boston yg terbaru

Baca berita terbaru: Pelaku bom Boston ternyata orang Chechnya: http://gaytalk2011.blogspot.com/2013/04/teroris-boston-ternyata-orang-chechnya.html

"SAYA BUKAN TERORIS!"
Track star: 17-year-old Sulahaddin moved to America four years ago with his father, mother, younger brother and two little sisters
Sulahaddin: "Saya bukan teroris"
Pemuda Moroko 17th bernama Sulahaddin Barhoum memohon polisi AS untuk membersihkan namanya dari tuduhan sebagai teroris Bom Boston. Sulahaddin pindah ke Amerika 4th lalu beserta keluarganya. Saat fotonya diedarkan di internet sebagai pelaku pengembom, Sulahaddin shok dan sukarela menghadap polisi untuk menjelaskan duduk perkara. Sula kebetulan seorang atlit dan dia hadir dalam lomba untuk menonton bersama pelatihnya.

Secara resmi, polisi tidak pernah menuduh Sulahaddin dan pelatihnya sebagai pelaku pengeboman. Tapi banyak detektif dadakan sok meneliti foto2 penonton maraton. Dan keduanya dicurigai sebagai teroris karena selain ras mereka (gara2 Osama bin Laden), mereka membawa tas backpack. Dugaan terorisme pun berhembus kencnag di internet. Karena itu Sulahaddin merasa perlu menghadap polisi untuk membersihkan namanya.


TERORIS SESUNGGUHNYA
Members of the media photograph images released by investigators of suspects in the two explosions during the Boston Marathon, at a news conference in Boston, today
Polisi sudah resmi menerbitkan foto resmi 2 pelaku pengeboman maraton Boston. Keduanya membawa tas dan memakai topi. Polisi AS menghimbau agar warga jangan sok jadi pahlawan karena keduanya berbahaya.


BULE DIBOM, ARAB DIHAJAR
Kalo di Indonesia, setelah pengeboman, tak ada kaum yg didiskriminasi krn pelaku datang dari kaum mayoritas. Tapi kalo di Amerika, kambing hitamnya gampang dicari karena pelaku adalah minoritas. Beredar kabar bahwa bom Boston adalah bom jihad. Maka warga Amerika pun dibuat berang. Seorang pria Bangladesh - Abdullah Faruque (30) - dihajar di toko Applebee gara2 rasnya sebagai bentuk balas dendam atas bom Boston. Uniknya, pelaku pemukulan bukan orang bule melainkan orang Hispanic!
Attack: Abdullah Faruque claims he was beaten outside this Applebee's location in the Bronx after a group of customers asked him if her was 'Arab'
Balas dendam bom Boston terjadi di depan toko ini
Abdullah bilang dia didekati lalu diinterogasi oleh pelaku: "Eh, loe orang Arab ya?" Abdulla cuma geleng2 dan berusaha kabur ke dalam toko Applebee seraya bilang, "Ya, apalah." Tapi teman pelaku lalu berteriak, "Dia orang Arab terkutuk!" Dan Abdullah pun jadi korban pemukulan. Kepala dan badannya bengkak.

Kejadian serupa pernah terjadi saat tragedi 9/11 terjadi. Kala itu, segenap kaum bule marah karena rasnya dijadikan target pembasmian bermotifkan agama. Pemukulan terhadap kaum imigran Muslim di negara2 berpenduduk bule pun marak terjadi.

2 comments:

  1. Hispanik dan Bule bedanya apa yah? O.o Beritanya udah fix Shark? G ada hubungannya sama KorUt?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hispanic adalah orang berdarah American Latin dan berbahasa Spanyol. Hispanic kini menjadi ras kedua terbesar di Amerika.

      Berita terbaru mengatakan pelakunya dari Chechnya, tapi belum jelas apa motifnya. Masalahnya, Chechnya adalah wilayah yg pecah akibat perang separatis dng kaum pemberontak Muslim. Hal ini diperparah dengan fakta bahwa resep bom panci dimuat dalam majalah Al Qaeda. Kita tunggu saja, beritanya masih berkembang sih.

      Delete

Psikiater vs Psikolog

Kaum pendukung "gay harus sembuh" getol berkutat dng istilah, seolah dng mengkoreksi itu, mereka bisa menjustifikasi gay itu dosa/penyakit dan aku "salah". Faktanya, psikiater dan psikolog sama-sama menyatakan gay itu normal & sama2 urusin JIWA! Jadi, tak peduli yg mana, fakta gay itu normal tak bisa diubah hanya dng membetulkan syntax!!!

Labels

Afghanistan (1) Afrika (10) agama (11) alan turing (1) alien (1) Amerika Latin (1) Amerika Serikat (40) androginy (1) aneh (124) apple (1) arkeologi (2) aseksual (1) australia (6) bencana alam (1) berita (43) berita duka (5) bestial (1) big brother (5) biseksual (24) breaking news (10) broadway (2) buku (17) busana (1) celeb (130) chicken soup for gay (9) China (20) denmark (2) dll (1) facebook (1) fakta gay (52) fashion (1) fauna gay (4) fetish seks (2) fifty shades (9) filipina (1) film (33) film gay (26) game (4) gay (3) gay-in-denial (10) gay4pay (1) hetero (18) heteroseksual (26) HIV/AIDS (10) homofobia (44) hukum (13) humor (3) iklan (3) ilmiah (39) India (3) indonesia (16) Inggris (31) iran (5) Jepang (6) john travolta (4) kartun (3) katy perry (13) kesehatan (4) kiamat (24) kisah inspirasional gay (4) komik (11) kriminal (30) lady gaga (19) lagu gay (3) laporan khusus (1) lesbian (23) luka magnotta (21) Malaysia (6) mesir (2) militer (1) mitologi (7) musik (81) necrofil (3) novel (5) opini (4) pedofil (4) pedofilia (2) penis (1) perancis (3) pertobatan (1) politik (48) pornografi (17) rusia (9) sains (4) sastra (1) sejarah (45) seksi (21) singapura (3) sport (20) supernatural (1) surat pembaca (1) syria (3) titanic (8) tokoh gay (105) tolol pangkat sejuta (8) transgender (40) trivia (1) turki (1) tv (60) vietnam (2) wanita (4) westboro (2) yahudi (2) youtube (2)