Sebelum Hujat Gay, Baca Ini Dulu!

1. Anda membawa nama agama & Tuhan! Dengan pamer kosakata najis, Anda MENODAI AGAMA ANDA sendiri! Ngaku beragama, kelakuan kok kayak PREMAN?

2. Ingat, mulut Anda juga DIPAKAI BERDOA! Hormati Tuhan Anda dengan menjaga kesopanan mulut! NAJIS kalo mulut yg hobi mengutuk & menghina juga dipakai doa!

3. Komputer Anda yg dipakai menghujat gay datang dari Mesin Turing buatan seorang HOMOSEKSUAL bernama Alan Turing! Anda jijik dengan gay? Bakar dulu komputer Anda dulu. Pakai kartupos saja kalo mau hujat gay.

4. Jangan sok urusin RANJANG ORANG. Urus ranjang sendiri saja!

Wednesday, May 22, 2013

Inikah LELAKI TERINDAH?

Kalo saja tokoh novel gay Lelaki Terindah karya Andrei Aksana adalah tokoh sungguhan... mungkin mukanya akan terlihat seperti ini? Mari berkenalan dengan Lelaki Terindah: Ahmed Angel! Ahmed adalah murid kedokteran asal Irak yang juga merangkap model. Pemuda ini memproklamasikan dirinya sebagai lelaki terindah. Klaimnya bukan isapan jempol belaka! Dengan bekal rambut ber-gel, mata biru, dan keahlian Photoshop pas-pasan, pemuda ini mengumpulkan penggemar secara fenomenal. Album fotonya di situs Imgur baru berusia 3 bulan tapi jumlah pengunjungnya mencapai jutaan! Bagaimana mungkin?!
Peace: A short biography on Ahmed's website reveals that he 'seeks to obtain fame and influence'
"Pandang wajahku... Saya lelaki terindah..."
Jati diri Ahmed masih misterius. Situsnya cuma mengatakan dia mengambil jurusan kedokteran di Belarus. Selain Arab, dia juga bisa berbahasa Inggris, Rusia, Perancis. Di internet, Ahmed menulis dia ingin terkenal dan berpengaruh. Dia sangat anti alkohol dan rokok. Tapi satu hal yg bisa dipastikan, Ahmed seorang narcist! Coba lihat judul albumnya: "Wajah Paling Indah" dan "Sangat Seksi!"
Dr Strange-love: Ahmed professes to be a medical student but models part-time
"Wajahku  wajah terindah - keindahan dalam dunia fana."
Tanpa malu, Ahmed mengungkapkan sisi narcist-nya: "Terima kasih pada para penggemar dan teman atas dukungan kalian. Kini, saya BINTANG INTERNASIONAL dan SANGAT NGETOP. Saya cinta kalian semua."
Loves you: Mysterious Iraqi male model has taken the internet by storm with a series of bizarre Photoshopped pictures
"Aku cinta kalian, para penggemarku. Aku kini bintang internasional terindah!"
Para penggemar Ahmed juga sama narcist-nya. Ada yg menulis: "Ini planet kamu. Terima kasih sudah mengizinkan kami untuk tinggal di sini." Ada pula yg menulis: "Kamu seharusnya menjadi raja penguasa bumi."
Picture perfect: Ahmed Angel's Facebook page contains more than 400 photos of the wannabe star
"Puaskan hasrat kalian dengan menatap wajah terindah ini."

TANGGAPAN
****************
Ahmed bukan tipeku LOL Dari tampang dan gaya fotonya, nampaknya Ahmed itu 99.99% seorang gay kemayu. Model rambutnya itu loh... gak tahan.... Dan gayanya sewaktu memegang hati dan duduk di bangku.... Aduh, nuansa kemayunya sangat kuat. Jadi curiga nih....
Attention seeker: The album Ahmed poster on Imgur has already been viewed almost a million times in just three months
"Indah... indah... indah banget deh wajahku."
Ahmed Angel
"Anda layak menatap wajah indahku."

5 comments:

  1. Dia juga bukan tipeQ ==" Terlalu pretty boy. "Apa yg terlihat baik dimataQ belum tentu terlihat baik dimata orang lain".

    ReplyDelete
  2. Ren dan Tao jauh lebih indah XD
    .
    ngomong2, ini kemunculan(?) pertama saya disini...
    kemaren2, sie, cuma sider, aja ._.v

    loha-loha(?), ya XD

    ReplyDelete
  3. OMG...
    g rasanya mau muntah liat gayanya,apalagi sama poninya
    >:( >:o

    ReplyDelete
  4. Perkenalan dg niat baik GAY / BISEX Indonesia

    aku 27th.
    Senang bisa mengenal anda" pria dimaksud.
    Diutamakan anda yg berjiwa dewasa.
    Mengenal dg jujur. Apa adanya.
    Menyukai komunikatif. Berwawasan. Bisa diajak ngobrol positif.
    Anda yg juga bisa sopan.
    Karena banyak sosok diluar sana mengaku berpendidikan tapi cara dia berkenalan, jauh sekali dari etika.
    Ada usia tua, tapi gelagatnya sdh seperti ABG.
    Bukan b'arti anda harus sempurna, tapi minimalislah prilaku yg tidak sesuai dg usia anda.
    Jangan menyempitkan asumsi ttg kesetiaan.
    Setia dlm gay tidak harus mengekang. Posesif. Atau protektif.
    Karena prilaku tsb, kebanyakan dianut oleh kaum" gay setengah banci. kemayu/feminim.
    Itu kembali ke anda,
    yg anda cari fisik atau kenyamanan privacy anda.
    & perlu disadari sikon & sosok yg sempurna mungkin cuma ada terhitung jari...
    Bermimpi itu boleh, tapi jgn terlalu tinggi, kalo anda tidak sanggup dg realita.
    Tidak sdikit penghuni RSJ, karena ketinggian impian!
    Salam : O85664600785

    ReplyDelete

Psikiater vs Psikolog

Kaum pendukung "gay harus sembuh" getol berkutat dng istilah, seolah dng mengkoreksi itu, mereka bisa menjustifikasi gay itu dosa/penyakit dan aku "salah". Faktanya, psikiater dan psikolog sama-sama menyatakan gay itu normal & sama2 urusin JIWA! Jadi, tak peduli yg mana, fakta gay itu normal tak bisa diubah hanya dng membetulkan syntax!!!

Labels

Afghanistan (1) Afrika (10) agama (11) alan turing (1) alien (1) Amerika Latin (1) Amerika Serikat (40) androginy (1) aneh (124) apple (1) arkeologi (2) aseksual (1) australia (6) bencana alam (1) berita (43) berita duka (5) bestial (1) big brother (5) biseksual (24) breaking news (10) broadway (2) buku (17) busana (1) celeb (130) chicken soup for gay (9) China (20) denmark (2) dll (1) facebook (1) fakta gay (52) fashion (1) fauna gay (4) fetish seks (2) fifty shades (9) filipina (1) film (33) film gay (26) game (4) gay (3) gay-in-denial (10) gay4pay (1) hetero (18) heteroseksual (26) HIV/AIDS (10) homofobia (44) hukum (13) humor (3) iklan (3) ilmiah (39) India (3) indonesia (16) Inggris (31) iran (5) Jepang (6) john travolta (4) kartun (3) katy perry (13) kesehatan (4) kiamat (24) kisah inspirasional gay (4) komik (11) kriminal (30) lady gaga (19) lagu gay (3) laporan khusus (1) lesbian (23) luka magnotta (21) Malaysia (6) mesir (2) militer (1) mitologi (7) musik (81) necrofil (3) novel (5) opini (4) pedofil (4) pedofilia (2) penis (1) perancis (3) pertobatan (1) politik (48) pornografi (17) rusia (9) sains (4) sastra (1) sejarah (45) seksi (21) singapura (3) sport (20) supernatural (1) surat pembaca (1) syria (3) titanic (8) tokoh gay (105) tolol pangkat sejuta (8) transgender (40) trivia (1) turki (1) tv (60) vietnam (2) wanita (4) westboro (2) yahudi (2) youtube (2)