Sebelum Hujat Gay, Baca Ini Dulu!

1. Anda membawa nama agama & Tuhan! Dengan pamer kosakata najis, Anda MENODAI AGAMA ANDA sendiri! Ngaku beragama, kelakuan kok kayak PREMAN?

2. Ingat, mulut Anda juga DIPAKAI BERDOA! Hormati Tuhan Anda dengan menjaga kesopanan mulut! NAJIS kalo mulut yg hobi mengutuk & menghina juga dipakai doa!

3. Komputer Anda yg dipakai menghujat gay datang dari Mesin Turing buatan seorang HOMOSEKSUAL bernama Alan Turing! Anda jijik dengan gay? Bakar dulu komputer Anda dulu. Pakai kartupos saja kalo mau hujat gay.

4. Jangan sok urusin RANJANG ORANG. Urus ranjang sendiri saja!

Wednesday, May 15, 2013

Skandal Video Seks Bintang Pornografi!

Sebenarnya ini hal yg aneh. Seorang bintang porno sudah biasa membuat video seks dan banyak orang sudah melihat ketelanjangannya. Jadi video seks seorang bintang porno seharusnya bukan skandal. Tapi kasus ini berbeda karena video seks itu diakui sebagai perangkap dan berlanjut pada drama kehamilan!
Scolded: Teen Moms star Farrah Abraham has been scolded by sex tape partner James Deen after she was snapped buying a pregnancy test after reportedly fearing she got pregnant while filming their porno
"Aduh, aku takut dihamili aktor porno. Tes dulu ah..."
Bagi kaum heteroseks penggemar pornografi hetero mungkin pernah mendengar/melihat James Deen. Aktor porno ini sudah melalang buana dalam berbagai film porno hetero. Selain bermain, dia juga memproduseri film porno hetero. Banyak wanita tergila2 padanya, termasuk bintang reality show Teen Mom: Farrah Abraham.

James Deen baru2 ini menghujat aksi Farrah yg dicap menjerumuskan dirinya dengan perangkap seks. Farrah ketahuan membeli alat pengetes kehamilan. James ngamuk karena merasa Farrah mendramatisir keadaan untuk sensasi. Kenapa James ngamuk?

Semua bermula dari sebuah video porno yg difilmkan antara James dan Farrah. Menurut versi yg beredar di masyarakat, Farrah dan James berhubungan seks dan mereka merekam persetubuhan itu. Farrah malah pernah tercatat mengaku alasan dia membuat video seks pribadi itu adalah untuk MERAYAKAN KESEKSIANNYA (waduh... narcist banget tuh ceweq). Farrah lalu menjual video seksnya pada rumah produksi porno Vivid senilai 2 juta dolar! Versi ini pun simpang siur karena Farrah mulanya MENGELAK dia memfilmkan seks dng bintang porno James Deen.
040813_james_deen_launch
James: "Farrah, gue akan bongkar sandiwara loe pada masyarakat!"
Tapi James Deen kini mengaku bahwa skandal video seks itu cuma REKAYASA! Karena Farrah termasuk celeb, Vivid sengaja membuat video porno komersil yg dibuat menyerupai video porno pribadi. Lalu video itu akan diedarkan seolah2 memang video seks pribadi yg dibocorkan. Lantas apa masalahnya? Karena Farrah kini berlaku seolah2 dia HAMIL! James pun ngamuk!

Menurut James, saat memfilmkan seks, Vivid sudah memberitahunya bahwa Farrah sudah minum obat anti hamil. Maka James menyetubuhinya tanpa kondom. Otomatis, James kini marah saat tau Farrah membeli alat tes kehamilan, seolah2 menuduh James menghamilinya. Berita terakhir menyebut Farrah kesal karena James mengekspos sandiwaranya pada publik.
0409-farrah-abraham-tmz
"Woi! Jangan main foto donk! Gue belum make-up, tau!"
Ternyata film porno heteroseks seru juga.... Kayak telenovela (sarkasme)....


SIAPA ITU FARRAH
******************
Farrah Abraham adalah bintang reality show Teen Mom yg menyorot remaja putri Amerika yg hamil di bawah umur. Di usia remaja, Farrah sudah menjadi JANDA karena pemuda yg menghamilinya sudah keburu meninggal. Reality show itu menyorot upaya Fraah untuk diakui oleh mertuanya yg menolak anak Farrah adalah keturunan mereka. Meski Farrah memulai status celebritinya sebagai bintang reality  show, Farrah dikabarkan hijrah ke dunia pornografi karena dia merasa terlalu seksi. Farrah dikabarkan sudah membeli mobil Lamborghini $400.000!
Teen Mom: The 21-year-old with her four-year-old daughter Sofia in Dallas, Texas, in September 2011
"Angelina Jolie? Lewat! Catat nih nama gue: Farrah Abraham!"

No comments:

Post a Comment

Psikiater vs Psikolog

Kaum pendukung "gay harus sembuh" getol berkutat dng istilah, seolah dng mengkoreksi itu, mereka bisa menjustifikasi gay itu dosa/penyakit dan aku "salah". Faktanya, psikiater dan psikolog sama-sama menyatakan gay itu normal & sama2 urusin JIWA! Jadi, tak peduli yg mana, fakta gay itu normal tak bisa diubah hanya dng membetulkan syntax!!!

Labels

Afghanistan (1) Afrika (10) agama (11) alan turing (1) alien (1) Amerika Latin (1) Amerika Serikat (40) androginy (1) aneh (124) apple (1) arkeologi (2) aseksual (1) australia (6) bencana alam (1) berita (43) berita duka (5) bestial (1) big brother (5) biseksual (24) breaking news (10) broadway (2) buku (17) busana (1) celeb (130) chicken soup for gay (9) China (20) denmark (2) dll (1) facebook (1) fakta gay (52) fashion (1) fauna gay (4) fetish seks (2) fifty shades (9) filipina (1) film (33) film gay (26) game (4) gay (3) gay-in-denial (10) gay4pay (1) hetero (18) heteroseksual (26) HIV/AIDS (10) homofobia (44) hukum (13) humor (3) iklan (3) ilmiah (39) India (3) indonesia (16) Inggris (31) iran (5) Jepang (6) john travolta (4) kartun (3) katy perry (13) kesehatan (4) kiamat (24) kisah inspirasional gay (4) komik (11) kriminal (30) lady gaga (19) lagu gay (3) laporan khusus (1) lesbian (23) luka magnotta (21) Malaysia (6) mesir (2) militer (1) mitologi (7) musik (81) necrofil (3) novel (5) opini (4) pedofil (4) pedofilia (2) penis (1) perancis (3) pertobatan (1) politik (48) pornografi (17) rusia (9) sains (4) sastra (1) sejarah (45) seksi (21) singapura (3) sport (20) supernatural (1) surat pembaca (1) syria (3) titanic (8) tokoh gay (105) tolol pangkat sejuta (8) transgender (40) trivia (1) turki (1) tv (60) vietnam (2) wanita (4) westboro (2) yahudi (2) youtube (2)