Sebelum Hujat Gay, Baca Ini Dulu!

1. Anda membawa nama agama & Tuhan! Dengan pamer kosakata najis, Anda MENODAI AGAMA ANDA sendiri! Ngaku beragama, kelakuan kok kayak PREMAN?

2. Ingat, mulut Anda juga DIPAKAI BERDOA! Hormati Tuhan Anda dengan menjaga kesopanan mulut! NAJIS kalo mulut yg hobi mengutuk & menghina juga dipakai doa!

3. Komputer Anda yg dipakai menghujat gay datang dari Mesin Turing buatan seorang HOMOSEKSUAL bernama Alan Turing! Anda jijik dengan gay? Bakar dulu komputer Anda dulu. Pakai kartupos saja kalo mau hujat gay.

4. Jangan sok urusin RANJANG ORANG. Urus ranjang sendiri saja!

Saturday, May 4, 2013

"Klingon Ada Yang Gay!"

Menyambut premier film Star Trek terbaru Into Darkness, organisasi gay Inggris: Stonewall meluncurkan kampanye gay inter-galaktik dengan meng-Klingon-kan pesan mereka. Pesan khas Stonewall: "Sebagian orang ada yg gay. Terima saja." diubah menjadi "Rut nga'chuq loDpu', rut nga'chuq ne'pu'. YiqimHa'!" Diharapkan para Trekkie (penggemar fanatik Stra Trek) bisa menyerap pesan itu dan menyebarkan pesan kesetaraan.
"Klingon itu ada yg gay!"
Pesan khas Stonewall ini sudah diterjemahkan dalam beberapa bahasa: China, Rusia, Welsh, Yahudi, dll. Klingon adalah bahasa ke-10.


APA ITU KLINGON?
**********************
Dalam dunia Star Trek, Klingon adalah ras alien agresif yg suka bertempur. Mereka digambarkan seperti makhluk humanoid berkulit gelap, gondrong, dan punya lapisan keras seperti bahan tanduk di jidat. Dan kalo mereka bicara, terkesan seperti sedang bertengkar. Bahasa Klingon dipelajari sebagian Trekkie, bahkan ada kamusnya segala mirip bahasa sungguhan.


GAY STAR TREK
******************
Sebenarnya, pencipta serial petualangan luar angkasa ini Gene Roddenberry menjanjikan akan ada karakter gay meski pada saat itu para manusia penonton Star Trek rata2 masih homofobik. Kenapa Gene menjanjikan karakter gay? Karena menurut logika, manusia di masa depan berpikiran lebih maju dibanding manusia2 abad 20/21. Jadi, logikanya, di era Star Trek, gay bukan masalah mengingat manusia di era itu malah bergaul dengan alien. Sayangnya, niat Gene tidak kesampaian karena Gene keburu menjadi almarhum.

Hingga detik ini, para Trekkie gay tetap menuntut adanya karakter gay tapi masih belum terwujud. Alasan para produser tidak membuat karakter gay: takut filmnya gak laku. Karena itu, sebagian fan mengumpulkan dana membuat film gay Star Trek.

No comments:

Post a Comment

Psikiater vs Psikolog

Kaum pendukung "gay harus sembuh" getol berkutat dng istilah, seolah dng mengkoreksi itu, mereka bisa menjustifikasi gay itu dosa/penyakit dan aku "salah". Faktanya, psikiater dan psikolog sama-sama menyatakan gay itu normal & sama2 urusin JIWA! Jadi, tak peduli yg mana, fakta gay itu normal tak bisa diubah hanya dng membetulkan syntax!!!

Labels

Afghanistan (1) Afrika (10) agama (11) alan turing (1) alien (1) Amerika Latin (1) Amerika Serikat (40) androginy (1) aneh (124) apple (1) arkeologi (2) aseksual (1) australia (6) bencana alam (1) berita (43) berita duka (5) bestial (1) big brother (5) biseksual (24) breaking news (10) broadway (2) buku (17) busana (1) celeb (130) chicken soup for gay (9) China (20) denmark (2) dll (1) facebook (1) fakta gay (52) fashion (1) fauna gay (4) fetish seks (2) fifty shades (9) filipina (1) film (33) film gay (26) game (4) gay (3) gay-in-denial (10) gay4pay (1) hetero (18) heteroseksual (26) HIV/AIDS (10) homofobia (44) hukum (13) humor (3) iklan (3) ilmiah (39) India (3) indonesia (16) Inggris (31) iran (5) Jepang (6) john travolta (4) kartun (3) katy perry (13) kesehatan (4) kiamat (24) kisah inspirasional gay (4) komik (11) kriminal (30) lady gaga (19) lagu gay (3) laporan khusus (1) lesbian (23) luka magnotta (21) Malaysia (6) mesir (2) militer (1) mitologi (7) musik (81) necrofil (3) novel (5) opini (4) pedofil (4) pedofilia (2) penis (1) perancis (3) pertobatan (1) politik (48) pornografi (17) rusia (9) sains (4) sastra (1) sejarah (45) seksi (21) singapura (3) sport (20) supernatural (1) surat pembaca (1) syria (3) titanic (8) tokoh gay (105) tolol pangkat sejuta (8) transgender (40) trivia (1) turki (1) tv (60) vietnam (2) wanita (4) westboro (2) yahudi (2) youtube (2)