Sebelum Hujat Gay, Baca Ini Dulu!

1. Anda membawa nama agama & Tuhan! Dengan pamer kosakata najis, Anda MENODAI AGAMA ANDA sendiri! Ngaku beragama, kelakuan kok kayak PREMAN?

2. Ingat, mulut Anda juga DIPAKAI BERDOA! Hormati Tuhan Anda dengan menjaga kesopanan mulut! NAJIS kalo mulut yg hobi mengutuk & menghina juga dipakai doa!

3. Komputer Anda yg dipakai menghujat gay datang dari Mesin Turing buatan seorang HOMOSEKSUAL bernama Alan Turing! Anda jijik dengan gay? Bakar dulu komputer Anda dulu. Pakai kartupos saja kalo mau hujat gay.

4. Jangan sok urusin RANJANG ORANG. Urus ranjang sendiri saja!

Sunday, May 26, 2013

Pria Homofobik, Pria Gay Akan Menikahi Pacar Loe!

Homofobia itu ada di mana-mana. Mayoritas disponsori agama. Bukan rahasia lagi alo mayoritas pria homofobik benci dan jijik pada gay. Mereka menuntut agar pria gay kembali ke "jalan yg benar". Ironisnya, tindakan pria hetero homofobik justru SABOTASE pada kehidupannya sendiri! Karena kalo pria gay dipaksa menikahi lawan jenis, bisa2 girlfriend si pria homofobik akan DIREBUT GAY!

Video berikut memang video lama. Saya pernah membahasnya. College Humour sengaja membuat video sindiran untuk pria homofobik dengan judul Pria Gay Akan Nikahi Pacarmu! Dalam video itu, beberapa pria gay berkata mereka mau balas dendam pada kaum pria homofobik yg seenak perut melarang mereka mencintai sesama pria. Karena gay dipaksa menikahi lawan jenis, pria gay pun bersumpah akan merebut para girlfriend kaum pria homofobik!
http://intentblog.com/wp-content/uploads/2012/11/Screen-Shot-2012-11-13-at-5.16.43-AM.png
"Pria homofobik, hati2 dikau... Kami GAY akan menikahi girlfriend LOE!"
Di video lucu ini, para gay menakuti2 pria homofobik bahwa mereka bisa dengan mudah merebut para girlfriend karena pria gay lebih bersih/modis, suka fitnes dan kekar, pintar masak, jago dansa, suka mendengarkan keluhan, suka menemani belanja, bersedia mengajak nonton musikal, lebih akur dengan bapak mertua, dll. Bahkan dalam seks, para gay ini dengan kocak mengaku bisa memuaskan wanita karena wanita lebih suka berhubungan 3some dengan dua pria. Di akhir video, ada pesan bahwa pria hetero harusnya mendukung pernikahan gay agar para gay bisa bersama dengan sesama gay tanpa mengganggu kaum hetero.
http://www.youtube.com/watch?v=X-YCdcnf_P8


BALASAN PRIA HETERO
**************************
Para pria hetero pun membalas video gay kocak ini dengan video hetero kocak. Para pria hetero malah berkata "SILAHKAN ambil girlfriend kami!" Para pria hetero berkata mereka akan MERDEKA kalo girlfriendnya direbut pria gay. Para pria hetero bisa nonton tv sepuasnya, bebas dari mulut bawel kaum wanita. Pria hetero mengaku mereka lebih kekar krn mereka pria "sejati". Dan mereka juga bisa modis seperti model majalah fashion. Kalo ada yg berani protes, tinju akan berbicara. Masalah makan pagi, pria hetero mengaku lebih suka menyetubuhi girlfriend mereka sampai saat makan siang dengan menu BBQ. Pria hetero bilang mau mengirim surat terimakasih pada kaum gay!

Masalah bapak mertua, pria hetero mengaku mereka ok2 saja karena bapak mertua kesal membayangkan keperawanan putri tersayangnya dirampas pria hetero itu. Masalah seks, pria hetero bilang pria gay takkan lolos karena pria gay jijik dengan vagina. Semua wanita itu diam2 adalah lesbian-in-denial dan suka 3some dengan sesama wanita. Pria hetero mengaku suka kalo negseks dengan 2 vagina tapi pria gay pasti muntah.

Di akhir video, para pria hetero itu mengaku mereka dukung kok kalo gay saling menikahi gay lain. Malah minta diundang agar pria hetero bisa memacari para fag-hag (wanita pecinta gay) di pesta gay itu. Tapi kalo gay mau menikahi girlfriend pria hetero, silahkan saja karena pria hetero sendiri OGAH menikahi girlfriend mereka dng alasan2 di atas.



BALASAN WANITA HETERO
********************************
Kaum wanita tak mau ketinggalan! Mereka membuat video balasan versi mereka. Dalam video itu, jelas terkesan mereka mendukung pria gay dan menyindir balik pria hetero. Wanita bilang setuju saja kalo mereka dinikahi pria gay karena pria gay lebih bermutu dibanding pria hetero homofobik. Kaum wanita bilang pernikahan dengan pria gay akan seperti pernikahan terhebat karena mempelai prianya tidak mabuk akibat pesta bujangan dengan penyakit seksual. Wanita juga bilang mereka tak perlu fitness karena pria gay takkan komplain soal bentuk badan wanita.

Soal surat terimakasih dari pria hetero untuk pria gay, wanita menyindir bahwa lembaran surat itu dibeli oleh wanita atau teman gay si pria hetero (krn pria hetero itu malas). Malah wanita menyindir pria hetero takkan bisa menulis dan mengepos, sama buruknya dng pria hetero tak bisa menemukan klitoris wanita saat seks. Soal nonton musikal, wanita malah menganjurkan pria hetero untuk membiarkan gay menemani mereka nonton. Pria hetero dipersilahkan ke bar dan bahkan dipersilahkan melirik wanita lain krn si wanita sudah pasti akan langsung mencampakkan pria hetero brengsek dalam 10 menit.

Soal seks sampai makan siang, wanita bilang itu karena pria hetero butuh mencoba ulang penetrasi sebanyak 3x krn impoten. Masalah steak untuk makan siang, wanita cuma bilang pria hetero gak bisa masak! Kaum wanita mengaku mereka tidak gila menikah. Dan meminta pria hetero jangan keGR-an!

Di akhir video, wanita juga bilang mereka mendukung gay menikah dan juga minta diundang agar mereka bisa memacari apra pria hetero di pesta. Tapi wanita juga bilang mereka TIDAK akan menikahi pria hetero karena wanita tidak segila itu.


BALASAN WANITA BISEKS
************************************
Ada pula video balasan lain. Para wanita biseks juga mengatakan hal yg sama. Mereka lebih suka dinikahi pria gay karena pria hetero itu BRENGSEK. Mereka bilang pria gay lebih perhatian, lebih baik, lebih berotot, lebih jago masak, dll. Para wanita itu bilang terimakasih pada pria gay yg mau menikahi mereka tapi para wanita lebih memilih single. Kaum wanita biseks tau pria hetero terangsang dengan seks lesbian. Maka wanita biseks mendesak agar pria homofobik mau kembali ke jalan yg benar agar kaum wanita bisa bebas saling berciuman dengan sesama wanita di muka umum untuk memuaskan nafsu birahi para pria heteroseks.

1 comment:

Psikiater vs Psikolog

Kaum pendukung "gay harus sembuh" getol berkutat dng istilah, seolah dng mengkoreksi itu, mereka bisa menjustifikasi gay itu dosa/penyakit dan aku "salah". Faktanya, psikiater dan psikolog sama-sama menyatakan gay itu normal & sama2 urusin JIWA! Jadi, tak peduli yg mana, fakta gay itu normal tak bisa diubah hanya dng membetulkan syntax!!!

Labels

Afghanistan (1) Afrika (10) agama (11) alan turing (1) alien (1) Amerika Latin (1) Amerika Serikat (40) androginy (1) aneh (124) apple (1) arkeologi (2) aseksual (1) australia (6) bencana alam (1) berita (43) berita duka (5) bestial (1) big brother (5) biseksual (24) breaking news (10) broadway (2) buku (17) busana (1) celeb (130) chicken soup for gay (9) China (20) denmark (2) dll (1) facebook (1) fakta gay (52) fashion (1) fauna gay (4) fetish seks (2) fifty shades (9) filipina (1) film (33) film gay (26) game (4) gay (3) gay-in-denial (10) gay4pay (1) hetero (18) heteroseksual (26) HIV/AIDS (10) homofobia (44) hukum (13) humor (3) iklan (3) ilmiah (39) India (3) indonesia (16) Inggris (31) iran (5) Jepang (6) john travolta (4) kartun (3) katy perry (13) kesehatan (4) kiamat (24) kisah inspirasional gay (4) komik (11) kriminal (30) lady gaga (19) lagu gay (3) laporan khusus (1) lesbian (23) luka magnotta (21) Malaysia (6) mesir (2) militer (1) mitologi (7) musik (81) necrofil (3) novel (5) opini (4) pedofil (4) pedofilia (2) penis (1) perancis (3) pertobatan (1) politik (48) pornografi (17) rusia (9) sains (4) sastra (1) sejarah (45) seksi (21) singapura (3) sport (20) supernatural (1) surat pembaca (1) syria (3) titanic (8) tokoh gay (105) tolol pangkat sejuta (8) transgender (40) trivia (1) turki (1) tv (60) vietnam (2) wanita (4) westboro (2) yahudi (2) youtube (2)