Sebelum Hujat Gay, Baca Ini Dulu!

1. Anda membawa nama agama & Tuhan! Dengan pamer kosakata najis, Anda MENODAI AGAMA ANDA sendiri! Ngaku beragama, kelakuan kok kayak PREMAN?

2. Ingat, mulut Anda juga DIPAKAI BERDOA! Hormati Tuhan Anda dengan menjaga kesopanan mulut! NAJIS kalo mulut yg hobi mengutuk & menghina juga dipakai doa!

3. Komputer Anda yg dipakai menghujat gay datang dari Mesin Turing buatan seorang HOMOSEKSUAL bernama Alan Turing! Anda jijik dengan gay? Bakar dulu komputer Anda dulu. Pakai kartupos saja kalo mau hujat gay.

4. Jangan sok urusin RANJANG ORANG. Urus ranjang sendiri saja!

Thursday, May 30, 2013

Kebahagiaan Tentukan Orientasi Seks ???

Nampaknya kebahagiaan dan orientasi seks berhubungan. Beberapa ahri lalu, GayTalk menurunkan berita soal negara2 yg membela gay ternyata adalah negara2 yang paling berbahagia dalam tingkat kesejahteraan dibanding negara2 sok suci yg penuh masalah. Kini, beredar berita bahwa kebahagiaan menentukan orientasi seks!

Kebahagiaan sebenarnya semu karena dikontrol oleh otak kita. Zat kebahagiaan di otak bernama SEROTONIN. Dan zat ini juga terdapat pada otak binatang! Para ilmuwan China bermain dengan zat ini. Serotonin dalam otak para tikus betina diblok dan hasilnya...? Para tikus jadi LESBIAN! Para ilmuwan itu merasa bangga karena mereka sama sekali tidak memakai hormon seks. Tidak disebutkan cara manipulasi itu tapi di artikel disebutkan bahwa para tikus itu didisain secara genetik (boleh jadi, para tikus lesbian itu dimanipulasi dari tahap embrio). Para tikus MUTAN lesbian ini lebih suka bau organ seks sesama betina dibanding organ seks tikus jantan.
Researchers found that when they blocked the serotonin receptors in female mice, their sexual preferences switched and they tried to mount other females
Tikus: "Kurang ajar nih manusia! Gue dibuat LESBIAN!"
Para ilmuwan berkesimpulan bahwa serotonin menentukan orientasi seks. Serotonin berpengaruh pada hormon seks dalam USIA DINI. Serotonin termasuk SALAH SATU faktor yg bermain dalam meningkatnya arus sinyal otak yg mengubah tingkat hormon seks menjadi orientasi seks pada masa pubertas.

Jadi, bagi kaum gay in-denial yg suka menjerit dan menangis memohon tuhan agar kalian bisa sembuh dari homoseksualitas, jangan senang dulu! Orientasi seks itu rumit sekali. Bukan seperti 1+1=2. Orientasi seks ditentukan oleh BANYAK faktor, seperti hormon seks, epi-genetik, dll. Jadi, hanya dengan memanipulasi serotonin, tidak berarti kamu bisa berubah! Lagipula, serotonin cuma berpengaruh pada perkembangan individu usia dini, bukan dewasa!


APA ITU SEROTONIN?
************************
Nama keren serotonin adalah 5-hydroxytryptamine. Zat ini termasuk neurotransmitter - zat yg mengubah sinyal syaraf antara sel staraf/ neuron/ Serotonin sangat berpengaruh pada mood seseorang (apakah dia bahagia atau sengsara). Serotonin juga berpengaruh pada tidur serta proses belajar. Zat ini juga mengendalikan pembuluh darah. Ada juga penelitian yg menyebut serotonin bertanggung jawab pada migrain, muntah2, nafsu makan, dan kecemasan.

2 comments:

  1. Dan lagi manusia bukan tikus ==" Yah, yg beginian jg dah ada di forum2 tetangga sebelah. Mereka yg homofobia ngotot cara ini akan berhasil untuk manusia. Ngemeng2 serotonin juga disebut hormon cinta kan =D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kaum homofobik pasti langsung menghebohkan hal ini. Lucu aja, ada kaum sok bertuhan yg menghujat eksperimen genetik, ktnya bermain2 menjadi tuhan - dosa berat. Tapi malah banyak orang beragama yg ngotot gay harus dimanipulasi gen-nya. Menjilat ludah sendiri!

      Lagipula, dari hasil penelitian itu, serotonin cuma berpengaruh saat USIA DINI - sebelum pubertas. Dan boleh jadi, yg diterapi adalah embrio (tidak ditulis sih, tapi manipulasi gen kan biasanya di tingkat embrio). Jadi gay dewasa TIDAK BISA "sembuh" dengan serotonin. Overdosis serotonin malah muncul penyakit lain. Overdosis vitamin juga penyakit kan?

      Serotonin lebih dikenal sebagai hormon tidur setahuku. Gak ada serotonin, kita bakal susah tidur.

      Delete

Psikiater vs Psikolog

Kaum pendukung "gay harus sembuh" getol berkutat dng istilah, seolah dng mengkoreksi itu, mereka bisa menjustifikasi gay itu dosa/penyakit dan aku "salah". Faktanya, psikiater dan psikolog sama-sama menyatakan gay itu normal & sama2 urusin JIWA! Jadi, tak peduli yg mana, fakta gay itu normal tak bisa diubah hanya dng membetulkan syntax!!!

Labels

Afghanistan (1) Afrika (10) agama (11) alan turing (1) alien (1) Amerika Latin (1) Amerika Serikat (40) androginy (1) aneh (124) apple (1) arkeologi (2) aseksual (1) australia (6) bencana alam (1) berita (43) berita duka (5) bestial (1) big brother (5) biseksual (24) breaking news (10) broadway (2) buku (17) busana (1) celeb (130) chicken soup for gay (9) China (20) denmark (2) dll (1) facebook (1) fakta gay (52) fashion (1) fauna gay (4) fetish seks (2) fifty shades (9) filipina (1) film (33) film gay (26) game (4) gay (3) gay-in-denial (10) gay4pay (1) hetero (18) heteroseksual (26) HIV/AIDS (10) homofobia (44) hukum (13) humor (3) iklan (3) ilmiah (39) India (3) indonesia (16) Inggris (31) iran (5) Jepang (6) john travolta (4) kartun (3) katy perry (13) kesehatan (4) kiamat (24) kisah inspirasional gay (4) komik (11) kriminal (30) lady gaga (19) lagu gay (3) laporan khusus (1) lesbian (23) luka magnotta (21) Malaysia (6) mesir (2) militer (1) mitologi (7) musik (81) necrofil (3) novel (5) opini (4) pedofil (4) pedofilia (2) penis (1) perancis (3) pertobatan (1) politik (48) pornografi (17) rusia (9) sains (4) sastra (1) sejarah (45) seksi (21) singapura (3) sport (20) supernatural (1) surat pembaca (1) syria (3) titanic (8) tokoh gay (105) tolol pangkat sejuta (8) transgender (40) trivia (1) turki (1) tv (60) vietnam (2) wanita (4) westboro (2) yahudi (2) youtube (2)