Sebelum Hujat Gay, Baca Ini Dulu!

1. Anda membawa nama agama & Tuhan! Dengan pamer kosakata najis, Anda MENODAI AGAMA ANDA sendiri! Ngaku beragama, kelakuan kok kayak PREMAN?

2. Ingat, mulut Anda juga DIPAKAI BERDOA! Hormati Tuhan Anda dengan menjaga kesopanan mulut! NAJIS kalo mulut yg hobi mengutuk & menghina juga dipakai doa!

3. Komputer Anda yg dipakai menghujat gay datang dari Mesin Turing buatan seorang HOMOSEKSUAL bernama Alan Turing! Anda jijik dengan gay? Bakar dulu komputer Anda dulu. Pakai kartupos saja kalo mau hujat gay.

4. Jangan sok urusin RANJANG ORANG. Urus ranjang sendiri saja!

Tuesday, September 3, 2013

IOC Takkan Pindahkan Olimpiade 2014

Di tengah kontroversi UU Anti Gay Rusia menjelang Olimpiade Musim Dingin 2014 di Sochi, IOC (Komite Olimpiade Internasional) menegaskan bahwa Olimpiade Sochi akan tetap berlangsung. Alasannya? Tidak ada waktu untuk mencari tuan rumah baru. Hal itu tertuang dalam surat IOC dari Christophe De Kepper untuk senator Australia: Christine Milne.
Australian Greens leader Christine Milne
Senator Australia tidak puas dengan komite Olimpiade
"Memindahkan Olimpiade tidak untuk didiskusikan. Mengatur Olimpiade butuh waktu 7 tahun dan pelaksanaannya sangat rumit untuk komite manapun. Saran untuk memindahkan Olimpiade sungguh tidak realistik dan tidak mungkin. Contohnya, perkampungan atlit di Vancouver. Bangunan itu saat ini sudah disulap menjadi apartemen dan rumah untuk ratusan keluarga. Mencari perkampungan atlit baru dalam waktu 6 bulan sungguh tak mungkin. Belum lagi diperlukan biaya, dan juga faktor keselamatan."

Tapi IOC memang terus memprotes perihal UU Anti Propaganda Gay Rusia karena UU itu bisa mengancam keselamatan para atlit dan kontingen yg kebetulan terang2an gay. "IOC setuju bahwa Olimpiade harusnya bebas dari segala macam diskriminasi. Saya yakinkan, kami berusaha keras untuk memastikan hal itu. TAPI kami tak bisa mengubah hukum negara. Kami harus hormat pada hukum negara tuan rumah."

Senator Milne mengaku tidak puas dengan jawaban IOC!

No comments:

Post a Comment

Psikiater vs Psikolog

Kaum pendukung "gay harus sembuh" getol berkutat dng istilah, seolah dng mengkoreksi itu, mereka bisa menjustifikasi gay itu dosa/penyakit dan aku "salah". Faktanya, psikiater dan psikolog sama-sama menyatakan gay itu normal & sama2 urusin JIWA! Jadi, tak peduli yg mana, fakta gay itu normal tak bisa diubah hanya dng membetulkan syntax!!!

Labels

Afghanistan (1) Afrika (10) agama (11) alan turing (1) alien (1) Amerika Latin (1) Amerika Serikat (40) androginy (1) aneh (124) apple (1) arkeologi (2) aseksual (1) australia (6) bencana alam (1) berita (43) berita duka (5) bestial (1) big brother (5) biseksual (24) breaking news (10) broadway (2) buku (17) busana (1) celeb (130) chicken soup for gay (9) China (20) denmark (2) dll (1) facebook (1) fakta gay (52) fashion (1) fauna gay (4) fetish seks (2) fifty shades (9) filipina (1) film (33) film gay (26) game (4) gay (3) gay-in-denial (10) gay4pay (1) hetero (18) heteroseksual (26) HIV/AIDS (10) homofobia (44) hukum (13) humor (3) iklan (3) ilmiah (39) India (3) indonesia (16) Inggris (31) iran (5) Jepang (6) john travolta (4) kartun (3) katy perry (13) kesehatan (4) kiamat (24) kisah inspirasional gay (4) komik (11) kriminal (30) lady gaga (19) lagu gay (3) laporan khusus (1) lesbian (23) luka magnotta (21) Malaysia (6) mesir (2) militer (1) mitologi (7) musik (81) necrofil (3) novel (5) opini (4) pedofil (4) pedofilia (2) penis (1) perancis (3) pertobatan (1) politik (48) pornografi (17) rusia (9) sains (4) sastra (1) sejarah (45) seksi (21) singapura (3) sport (20) supernatural (1) surat pembaca (1) syria (3) titanic (8) tokoh gay (105) tolol pangkat sejuta (8) transgender (40) trivia (1) turki (1) tv (60) vietnam (2) wanita (4) westboro (2) yahudi (2) youtube (2)