Sebelum Hujat Gay, Baca Ini Dulu!

1. Anda membawa nama agama & Tuhan! Dengan pamer kosakata najis, Anda MENODAI AGAMA ANDA sendiri! Ngaku beragama, kelakuan kok kayak PREMAN?

2. Ingat, mulut Anda juga DIPAKAI BERDOA! Hormati Tuhan Anda dengan menjaga kesopanan mulut! NAJIS kalo mulut yg hobi mengutuk & menghina juga dipakai doa!

3. Komputer Anda yg dipakai menghujat gay datang dari Mesin Turing buatan seorang HOMOSEKSUAL bernama Alan Turing! Anda jijik dengan gay? Bakar dulu komputer Anda dulu. Pakai kartupos saja kalo mau hujat gay.

4. Jangan sok urusin RANJANG ORANG. Urus ranjang sendiri saja!

Saturday, September 28, 2013

Bill Gates Akui Ctrl-Alt-Del Sebagai KESALAHAN!

Semua orang kini pakai komputer, mulai dari PC sampai smartphone. Tapi ironisnya tidak banyak orang yg tahu sejarah komputer! Mulanya, komputer adalah konsep mesin pintar (Mesin Turing) yg dicetuskan ahli matematik GAY bernama Alan Turing (dia tewas bunuh diri setelah dikebiri Inggris krn sodomi). Mesin buatan Alan lalu dimodifikasi hingga menjadi komputer modern. Beda dengan Mesin Turing, Bill Gates mempopulerkan komputer dengan keyboard. Secara kontroversial, Bill kini mengakui komputer modern adalah sebuah KESALAHAN!!! Salahnya di mana? Di tombol Ctrl-Alt-Del!

Ctrl-Alt-Del sering dipakai banyak orang untuk me-reboot komputer mereka yg hang. Atau untuk menghentikan program tertentu. Tapi banyak orang kesal dengan kombinasi tombol itu karena susah ditekan! Untuk menekan ketiga tombol itu secara bersamaan, butuh dua tangan. Sungguh tidak praktis!

"Kami meminta 1 tombol khusus tapi pencipta keyboard IBM menolak." Alasan lain adalah agar aplikasi lain tak bisa meniru login dan mencuri password. Meski demikian, Bill mengakui kombinasi tombol itu sebagai kesalahan!

control alt delete
"WTF? Susah banget nekan tombolnya? #$@*!!! "


Lantas siapa pencipta kombinasi menyebalkan itu? Namanya David Bradley, pegawai IBM. Dialah pencipta asli PC IBM. Rancangannya masih berlaku hingga detik ini, terutama pada design keyboard. Karena banyak pemakai komputer yg menghujat kombinasi tombol yg sulit ditekan itu, Bradley tidak berani mengaku sebagai penciptanya. Bradley malah melemparkan kesalahannya pada Bill Gates, dng alasan Bill-lah yg memperkenalkan komputer.

2 comments:

  1. Wow... Hebat banget tuh Alan Turing. Trnyt yg bikin awal mula komp itu seorang gay. Klo org2 homophobia tahu, komputernya adlh barang 'haram' (buat para homophobia) mau di apain ya komputernya? (jgn2 mau mrk 'sucikan' lagi...) *ketawa2 sndr*

    What?! Dikebiri? Habis bikin asal mula komp (yg pastinya berguna banget tuh) bknny dpt hadiah atau ap malah dikebiri? Rese amat...

    Hu... Dasar deh si Bradley ini... Malah nyalahin org dy...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alan Turing hidup di masa yg salah. Banyak pengamat teknologi Inggris menyayangkan kasus bunuh diri Alan meski sudah lewat puluhan tahun. Kalo saja Alan hidup panjang, dunia kita sekarang mungkin sudah jauh lebih maju!

      Mengenai Ctrl-Alt-Del, aku juga menghujat kombinasi kunci itu LOL Susah nekannya! Harus 2 tangan. Bener2 reseh...

      Delete

Psikiater vs Psikolog

Kaum pendukung "gay harus sembuh" getol berkutat dng istilah, seolah dng mengkoreksi itu, mereka bisa menjustifikasi gay itu dosa/penyakit dan aku "salah". Faktanya, psikiater dan psikolog sama-sama menyatakan gay itu normal & sama2 urusin JIWA! Jadi, tak peduli yg mana, fakta gay itu normal tak bisa diubah hanya dng membetulkan syntax!!!

Labels

Afghanistan (1) Afrika (10) agama (11) alan turing (1) alien (1) Amerika Latin (1) Amerika Serikat (40) androginy (1) aneh (124) apple (1) arkeologi (2) aseksual (1) australia (6) bencana alam (1) berita (43) berita duka (5) bestial (1) big brother (5) biseksual (24) breaking news (10) broadway (2) buku (17) busana (1) celeb (130) chicken soup for gay (9) China (20) denmark (2) dll (1) facebook (1) fakta gay (52) fashion (1) fauna gay (4) fetish seks (2) fifty shades (9) filipina (1) film (33) film gay (26) game (4) gay (3) gay-in-denial (10) gay4pay (1) hetero (18) heteroseksual (26) HIV/AIDS (10) homofobia (44) hukum (13) humor (3) iklan (3) ilmiah (39) India (3) indonesia (16) Inggris (31) iran (5) Jepang (6) john travolta (4) kartun (3) katy perry (13) kesehatan (4) kiamat (24) kisah inspirasional gay (4) komik (11) kriminal (30) lady gaga (19) lagu gay (3) laporan khusus (1) lesbian (23) luka magnotta (21) Malaysia (6) mesir (2) militer (1) mitologi (7) musik (81) necrofil (3) novel (5) opini (4) pedofil (4) pedofilia (2) penis (1) perancis (3) pertobatan (1) politik (48) pornografi (17) rusia (9) sains (4) sastra (1) sejarah (45) seksi (21) singapura (3) sport (20) supernatural (1) surat pembaca (1) syria (3) titanic (8) tokoh gay (105) tolol pangkat sejuta (8) transgender (40) trivia (1) turki (1) tv (60) vietnam (2) wanita (4) westboro (2) yahudi (2) youtube (2)