Sebelum Hujat Gay, Baca Ini Dulu!

1. Anda membawa nama agama & Tuhan! Dengan pamer kosakata najis, Anda MENODAI AGAMA ANDA sendiri! Ngaku beragama, kelakuan kok kayak PREMAN?

2. Ingat, mulut Anda juga DIPAKAI BERDOA! Hormati Tuhan Anda dengan menjaga kesopanan mulut! NAJIS kalo mulut yg hobi mengutuk & menghina juga dipakai doa!

3. Komputer Anda yg dipakai menghujat gay datang dari Mesin Turing buatan seorang HOMOSEKSUAL bernama Alan Turing! Anda jijik dengan gay? Bakar dulu komputer Anda dulu. Pakai kartupos saja kalo mau hujat gay.

4. Jangan sok urusin RANJANG ORANG. Urus ranjang sendiri saja!

Tuesday, September 24, 2013

Penyuka Senjata Protes Starbucks Dengan Analogi GAY

Starbucks baru saja mengeluarkan kebijakan baru yg melarang para pelanggan membawa SENJATA masuk ke toko kopi tersebut. Masuk akal bukan? Tapi aturan itu dihujat oleh Colion Noir, pemilik senjata api. Dia malah menuduh aturan Starbucks itu sama parahnya dengan memaksa gay agar jangan mengaku gay! Lah apa hubungannya?
Colion Noir
"Saya dilarang bawa pistol masuk Starbucks! Ini terlalu!"
Rupanya, Starbucks sering menjadi ajang perkumpulan para penyuka senjata, seolah2 Starbucks merestui. Hal itu diperparah dengan ulah beberapa pelanggan bersenjata yg mengancam pelanggan lain dengan pistol!!! Meski demikian, Starbucks nampaknya takut dengan para pelanggannya yg suka senjata. Terbukti dari penjelasan jubir Starbucks bahwa karyawan Starbucks tetap akan melayani pelanggan yg tidak mengindahkan larangan itu.


Noir menghujat aturan itu! "Saat Starbucks minta saya tidak membawa senjata masuk ke toko, itu sama dengan sikap anti-senjata. Bayangkan kalo ada yg bilang: kami bukan homofobik tapi tolong jangan bawa bawa gay masuk toko. Saya ragu Tom Ford (disainer gay) ikhlas mendisain parfum aroma kopi untuk mendukung aturan homofobik." Seolah mau membenarkan sikap ekstrimnya, Noir juga membawa2 pasangan beda ras.


2 comments:

  1. Aneh aja... Klo emang mau bw senjata biar nampak keren dan ngancem org ya gx ush pk analogi itu... Gx ad hubungannya larangan bw senjata sm larangan seorang gay mengaku gay... Bnr2 deh...

    Klo senjatanya buat ngancem sih emang merugikan. Klo gay kan gx merugikan org. Ms seenaknya disamakan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo di mata saya, orang baik2 gak bakal bawa pistol masuk ke restoran fastfood dan tempat publik lain. Yang bawa pistol cuma preman, perampok, dkk.

      Delete

Psikiater vs Psikolog

Kaum pendukung "gay harus sembuh" getol berkutat dng istilah, seolah dng mengkoreksi itu, mereka bisa menjustifikasi gay itu dosa/penyakit dan aku "salah". Faktanya, psikiater dan psikolog sama-sama menyatakan gay itu normal & sama2 urusin JIWA! Jadi, tak peduli yg mana, fakta gay itu normal tak bisa diubah hanya dng membetulkan syntax!!!

Labels

Afghanistan (1) Afrika (10) agama (11) alan turing (1) alien (1) Amerika Latin (1) Amerika Serikat (40) androginy (1) aneh (124) apple (1) arkeologi (2) aseksual (1) australia (6) bencana alam (1) berita (43) berita duka (5) bestial (1) big brother (5) biseksual (24) breaking news (10) broadway (2) buku (17) busana (1) celeb (130) chicken soup for gay (9) China (20) denmark (2) dll (1) facebook (1) fakta gay (52) fashion (1) fauna gay (4) fetish seks (2) fifty shades (9) filipina (1) film (33) film gay (26) game (4) gay (3) gay-in-denial (10) gay4pay (1) hetero (18) heteroseksual (26) HIV/AIDS (10) homofobia (44) hukum (13) humor (3) iklan (3) ilmiah (39) India (3) indonesia (16) Inggris (31) iran (5) Jepang (6) john travolta (4) kartun (3) katy perry (13) kesehatan (4) kiamat (24) kisah inspirasional gay (4) komik (11) kriminal (30) lady gaga (19) lagu gay (3) laporan khusus (1) lesbian (23) luka magnotta (21) Malaysia (6) mesir (2) militer (1) mitologi (7) musik (81) necrofil (3) novel (5) opini (4) pedofil (4) pedofilia (2) penis (1) perancis (3) pertobatan (1) politik (48) pornografi (17) rusia (9) sains (4) sastra (1) sejarah (45) seksi (21) singapura (3) sport (20) supernatural (1) surat pembaca (1) syria (3) titanic (8) tokoh gay (105) tolol pangkat sejuta (8) transgender (40) trivia (1) turki (1) tv (60) vietnam (2) wanita (4) westboro (2) yahudi (2) youtube (2)