Sebelum Hujat Gay, Baca Ini Dulu!

1. Anda membawa nama agama & Tuhan! Dengan pamer kosakata najis, Anda MENODAI AGAMA ANDA sendiri! Ngaku beragama, kelakuan kok kayak PREMAN?

2. Ingat, mulut Anda juga DIPAKAI BERDOA! Hormati Tuhan Anda dengan menjaga kesopanan mulut! NAJIS kalo mulut yg hobi mengutuk & menghina juga dipakai doa!

3. Komputer Anda yg dipakai menghujat gay datang dari Mesin Turing buatan seorang HOMOSEKSUAL bernama Alan Turing! Anda jijik dengan gay? Bakar dulu komputer Anda dulu. Pakai kartupos saja kalo mau hujat gay.

4. Jangan sok urusin RANJANG ORANG. Urus ranjang sendiri saja!

Friday, September 27, 2013

Rahasia GAY Sang Superman !!!

Beberapa superhero sudah mengaku gay/lesbian, seperti Batwoman, Green Lantern, dll. Sebagian masih "in-denial" seperti Batman dan Robin. Bagaimana dengan Superman? Ternyata pria baja itu punya rahasia kelam... Rahasia GAY!!!
Superman's got a big secret. Where's some pink kryptonite?
"Apa? Gue homo? Ah, siapa bilang? Itu gosip!"
Dalam edisi lama komik Supergirl #79 Vol 4, ternyata ada plot di mana Superman terekspos batu kryptonite PINK! Batu pink itu mengubah kepribadiannya menjadi GAY! Dalam sebuah panel terbaca beberapa adegan percakapan mengenai ke-gay-an Superman.



Lois: "Superman kok jadi aneh banget sih, sejak terkena batu kryptonite pink? Apa yg salah dengannya?"
Supergirl: "Lois, loe gak bakal mau tau."
Superman: "Jimmy Olson, pernahkah saya katakan bahwa kamu nampak GANTENG dengan dasi kupu-kupu? Omong2, saya suka dengan jendela yg kamu rancang. Fabulous* banget!"
Jimmy: (telan ludah) Wah... Trims... Kurasa."

* Fabulous artinya indah/bagus. Di barat, fabulous menjadi kata tabu ala gay karena sering dipakai oleh gay feminim.

1 comment:

  1. Si superman blng seorang cowok ganteng? Hint banget tuh... Ngomongnya bkn ala bercanda lg... Mantap ni...

    Hehehe... Si Batman sm Robin aj... *ditimpuk*

    ReplyDelete

Psikiater vs Psikolog

Kaum pendukung "gay harus sembuh" getol berkutat dng istilah, seolah dng mengkoreksi itu, mereka bisa menjustifikasi gay itu dosa/penyakit dan aku "salah". Faktanya, psikiater dan psikolog sama-sama menyatakan gay itu normal & sama2 urusin JIWA! Jadi, tak peduli yg mana, fakta gay itu normal tak bisa diubah hanya dng membetulkan syntax!!!

Labels

Afghanistan (1) Afrika (10) agama (11) alan turing (1) alien (1) Amerika Latin (1) Amerika Serikat (40) androginy (1) aneh (124) apple (1) arkeologi (2) aseksual (1) australia (6) bencana alam (1) berita (43) berita duka (5) bestial (1) big brother (5) biseksual (24) breaking news (10) broadway (2) buku (17) busana (1) celeb (130) chicken soup for gay (9) China (20) denmark (2) dll (1) facebook (1) fakta gay (52) fashion (1) fauna gay (4) fetish seks (2) fifty shades (9) filipina (1) film (33) film gay (26) game (4) gay (3) gay-in-denial (10) gay4pay (1) hetero (18) heteroseksual (26) HIV/AIDS (10) homofobia (44) hukum (13) humor (3) iklan (3) ilmiah (39) India (3) indonesia (16) Inggris (31) iran (5) Jepang (6) john travolta (4) kartun (3) katy perry (13) kesehatan (4) kiamat (24) kisah inspirasional gay (4) komik (11) kriminal (30) lady gaga (19) lagu gay (3) laporan khusus (1) lesbian (23) luka magnotta (21) Malaysia (6) mesir (2) militer (1) mitologi (7) musik (81) necrofil (3) novel (5) opini (4) pedofil (4) pedofilia (2) penis (1) perancis (3) pertobatan (1) politik (48) pornografi (17) rusia (9) sains (4) sastra (1) sejarah (45) seksi (21) singapura (3) sport (20) supernatural (1) surat pembaca (1) syria (3) titanic (8) tokoh gay (105) tolol pangkat sejuta (8) transgender (40) trivia (1) turki (1) tv (60) vietnam (2) wanita (4) westboro (2) yahudi (2) youtube (2)