Sebelum Hujat Gay, Baca Ini Dulu!

1. Anda membawa nama agama & Tuhan! Dengan pamer kosakata najis, Anda MENODAI AGAMA ANDA sendiri! Ngaku beragama, kelakuan kok kayak PREMAN?

2. Ingat, mulut Anda juga DIPAKAI BERDOA! Hormati Tuhan Anda dengan menjaga kesopanan mulut! NAJIS kalo mulut yg hobi mengutuk & menghina juga dipakai doa!

3. Komputer Anda yg dipakai menghujat gay datang dari Mesin Turing buatan seorang HOMOSEKSUAL bernama Alan Turing! Anda jijik dengan gay? Bakar dulu komputer Anda dulu. Pakai kartupos saja kalo mau hujat gay.

4. Jangan sok urusin RANJANG ORANG. Urus ranjang sendiri saja!

Thursday, September 12, 2013

Pengakuan GAY Dari Aktor Wentworth Miller

Beberapa waktu lalu, aktor Prison Break: Wentworth Miller mengaku gay. Pengakuannya menghebohkan karena dilakukan untuk menghujat Rusia yg dinilai homofobik. Kini Miller mengaku bahwa dia dulu malu mengaku gay tapi kini dia ingin memperjuangkan hak2 kaum gay.
Wentworth_Miller
Wentworth Miller gay! Siapa sangka?
Terungkap fakta bahwa semasa remaja, Miller pun ingin BUNUH DIRI! Berlawanan dengan hasutan agama bahwa banyak orang suka menjadi gay, kaum gay tidak mau terlahir gay agar bisa dikutuk ramai2 oleh orang sok berTuhan. Miller muda ingin "sembuh" tapi tak bisa maka dia depresi berat dan hampir bunuh diri! Ketenarannya pun menghalanginya dari berbaur dengan sesama gay.

Miller mengaku, sebelum come-out, dia risih dengan kata komunitas gay karena dia tidak merasa bagian dari gay meski dia sendiri gay. Alasannya? Dia merasa komunitas gay tak bisa memberinya koneksi, dukungan, kekuatan, dan kehangatan. Tapi Miller juga tak mau lari ke pelukan agama krn tau dia akan dihujat. Jadi, Miller menyendiri saja, mengasingkan diri dari kaum homofobik dan juga dari sesama gay. Sebagai gay, Miller berkali2 ingin mengaku gay pada para penggemarnya tapi dia takut karirnya hancur. Miller lalu dipenuhi amarah, takut, dan kekerasan kepala krn dunia menghujat gay.


Putus asa, Miller akhirnya pensiun dan banting setir menjadi penulis naskah. Dia juga sempat bekerja untuk amal dalam Human Rights Campaign. Dari situlah, muncul kerinduan untuk mengakui jati dirinya sebagai seorang pria homoseksual dan membela sesamanya.

No comments:

Post a Comment

Psikiater vs Psikolog

Kaum pendukung "gay harus sembuh" getol berkutat dng istilah, seolah dng mengkoreksi itu, mereka bisa menjustifikasi gay itu dosa/penyakit dan aku "salah". Faktanya, psikiater dan psikolog sama-sama menyatakan gay itu normal & sama2 urusin JIWA! Jadi, tak peduli yg mana, fakta gay itu normal tak bisa diubah hanya dng membetulkan syntax!!!

Labels

Afghanistan (1) Afrika (10) agama (11) alan turing (1) alien (1) Amerika Latin (1) Amerika Serikat (40) androginy (1) aneh (124) apple (1) arkeologi (2) aseksual (1) australia (6) bencana alam (1) berita (43) berita duka (5) bestial (1) big brother (5) biseksual (24) breaking news (10) broadway (2) buku (17) busana (1) celeb (130) chicken soup for gay (9) China (20) denmark (2) dll (1) facebook (1) fakta gay (52) fashion (1) fauna gay (4) fetish seks (2) fifty shades (9) filipina (1) film (33) film gay (26) game (4) gay (3) gay-in-denial (10) gay4pay (1) hetero (18) heteroseksual (26) HIV/AIDS (10) homofobia (44) hukum (13) humor (3) iklan (3) ilmiah (39) India (3) indonesia (16) Inggris (31) iran (5) Jepang (6) john travolta (4) kartun (3) katy perry (13) kesehatan (4) kiamat (24) kisah inspirasional gay (4) komik (11) kriminal (30) lady gaga (19) lagu gay (3) laporan khusus (1) lesbian (23) luka magnotta (21) Malaysia (6) mesir (2) militer (1) mitologi (7) musik (81) necrofil (3) novel (5) opini (4) pedofil (4) pedofilia (2) penis (1) perancis (3) pertobatan (1) politik (48) pornografi (17) rusia (9) sains (4) sastra (1) sejarah (45) seksi (21) singapura (3) sport (20) supernatural (1) surat pembaca (1) syria (3) titanic (8) tokoh gay (105) tolol pangkat sejuta (8) transgender (40) trivia (1) turki (1) tv (60) vietnam (2) wanita (4) westboro (2) yahudi (2) youtube (2)