Sebelum Hujat Gay, Baca Ini Dulu!

1. Anda membawa nama agama & Tuhan! Dengan pamer kosakata najis, Anda MENODAI AGAMA ANDA sendiri! Ngaku beragama, kelakuan kok kayak PREMAN?

2. Ingat, mulut Anda juga DIPAKAI BERDOA! Hormati Tuhan Anda dengan menjaga kesopanan mulut! NAJIS kalo mulut yg hobi mengutuk & menghina juga dipakai doa!

3. Komputer Anda yg dipakai menghujat gay datang dari Mesin Turing buatan seorang HOMOSEKSUAL bernama Alan Turing! Anda jijik dengan gay? Bakar dulu komputer Anda dulu. Pakai kartupos saja kalo mau hujat gay.

4. Jangan sok urusin RANJANG ORANG. Urus ranjang sendiri saja!

Monday, June 3, 2013

Para Atlit GAY (& Lesbian)

Kaum gay juga kaum berprestasi, bukan seperti yg dihasutkan oleh agama. Mayoritas gay memang lebih berkiprah dalam bidang seni, tapi ada pula yg bisa jadi atlit. Fakta ini menumbangkan hasutan homofobik bahwa semua gay itu kemayu. Yahoo Indonesia menurunkan laporan soal atlit gay. Dan seperti yg bisa ditebak, banyak komen tolol! Memang ada yg pro-gay tapi lebih banyak yg berniat menghina. Ada pula yg  membela tapi tetap salah paham dan mengira gay itu pilihan hidup.

Bagi semua pembenci gay yg nyasar ke blog ini, renungkanlah. Para atlit gay lesbian berikut BERPRESTASI dan menang medali! Kamu kalo berani hina mereka, tanyakan diri kalian. Kalian sendiri pernah memenangkan apa? Apa prestasi kalian sampai kalian merasa berhak menghina gay??? Kalo gak ada gay, gak bakal ada komputer!!! Karena pencipta cikal bakal komputer adalah pria gay bernama Alan Turing. Yahoo Indonesia harusnya menurunkan berita soal Alan Turing agar masyarakat Indonesia yg sok suci bisa terdidik mulut dan otaknya... Kaum homofobik Indonesia bisanya membusukkan nama Indonesia saja...

Beberapa atlit gay itu antara lain:
1. Tom Daley - loncat indah - Inggris
British Gas Diving Championship 2013 - Day Two


2. Robbie Rogers - sepakbola
Robbie Rogers

3. Megan Rapinoe - sepakbola - AS
Germany v USA - Women's International Friendly

4. Johnny Weir - seluncur es - AS
FSKATE-RUS-PRIX

5. Justin Fasanu - sepakbola - Inggris
Justin Fashanu

6. Billie Jean King - tenis (1960an)
Billie Jean King | Female Tennis Champion and Activist



4 comments:

  1. Ampun deh Yahoo! Komennya --" Mereka sepertinya memang g mau menyeleksi komen. Malah ada yg bangga komen dg nada diskriminasi. Kamu komen disana jg Shark?

    aQ heran dg Yahoo! Apa situs berita itu dukung SARA yah?! Pernah Q tegur sekali lewat Twitter eh malah g digubris. Kurang ajar!

    Itu yg no. 4 kaya' Loki yg ada di film Thor =D Robbie Rogers dg jambang seperti itu terlihat jd tua O.o Pdhl masih 26th.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itulah potret asli Indonesia. Kaum pengguna internet Indonesia gak tau malu! Ngaku beragama, mulutnya NAJIS begitu!

      Aku MALAS komen di Yahoo. Dulu pernah. Tapi PERCUMA banget. Ibarat mentawarkan lautan... gak mungkin bisa mendidik otak kaum sok beragama Indonesia.

      Yahoo TIDAK pernah moderasi komen. Mereka cuma menerima komen yg dilaporkan saja. Jadi, kalo kamu melihat komen2 kurang ajar, laporkan saja. Biar Yahoo sadar situsnya jadi situs sampah.

      Saya pernah protes Yahoo sehubungan komen2 kurang ajar berbau anti gay. Bahkan kasusnya saya bawa ke situs Yahoo Pusat. Eh, buntut2nya malah dilemparin balik ke Yahoo Indonesia. Dan Yahoo Indonesia gak berbuat apa2!

      Delete
  2. Ngemeng2 Shark, "NOH8" itu apa? Udah tau cukup lama sih tentang hal ini tapi baru2 ini aja penasaran =D

    ReplyDelete
    Replies
    1. NOH8 = No Hate (Jangan ada kebencian)
      Angka 8 itu dibaca 'eith'. Sedangkan hate dibaca 'heith'. Jadi biar menarik, sengaja ditulis H8. Kaum straight pun bisa ditulis sebagai STR8.

      Delete

Psikiater vs Psikolog

Kaum pendukung "gay harus sembuh" getol berkutat dng istilah, seolah dng mengkoreksi itu, mereka bisa menjustifikasi gay itu dosa/penyakit dan aku "salah". Faktanya, psikiater dan psikolog sama-sama menyatakan gay itu normal & sama2 urusin JIWA! Jadi, tak peduli yg mana, fakta gay itu normal tak bisa diubah hanya dng membetulkan syntax!!!

Labels

Afghanistan (1) Afrika (10) agama (11) alan turing (1) alien (1) Amerika Latin (1) Amerika Serikat (40) androginy (1) aneh (124) apple (1) arkeologi (2) aseksual (1) australia (6) bencana alam (1) berita (43) berita duka (5) bestial (1) big brother (5) biseksual (24) breaking news (10) broadway (2) buku (17) busana (1) celeb (130) chicken soup for gay (9) China (20) denmark (2) dll (1) facebook (1) fakta gay (52) fashion (1) fauna gay (4) fetish seks (2) fifty shades (9) filipina (1) film (33) film gay (26) game (4) gay (3) gay-in-denial (10) gay4pay (1) hetero (18) heteroseksual (26) HIV/AIDS (10) homofobia (44) hukum (13) humor (3) iklan (3) ilmiah (39) India (3) indonesia (16) Inggris (31) iran (5) Jepang (6) john travolta (4) kartun (3) katy perry (13) kesehatan (4) kiamat (24) kisah inspirasional gay (4) komik (11) kriminal (30) lady gaga (19) lagu gay (3) laporan khusus (1) lesbian (23) luka magnotta (21) Malaysia (6) mesir (2) militer (1) mitologi (7) musik (81) necrofil (3) novel (5) opini (4) pedofil (4) pedofilia (2) penis (1) perancis (3) pertobatan (1) politik (48) pornografi (17) rusia (9) sains (4) sastra (1) sejarah (45) seksi (21) singapura (3) sport (20) supernatural (1) surat pembaca (1) syria (3) titanic (8) tokoh gay (105) tolol pangkat sejuta (8) transgender (40) trivia (1) turki (1) tv (60) vietnam (2) wanita (4) westboro (2) yahudi (2) youtube (2)