Sebelum Hujat Gay, Baca Ini Dulu!

1. Anda membawa nama agama & Tuhan! Dengan pamer kosakata najis, Anda MENODAI AGAMA ANDA sendiri! Ngaku beragama, kelakuan kok kayak PREMAN?

2. Ingat, mulut Anda juga DIPAKAI BERDOA! Hormati Tuhan Anda dengan menjaga kesopanan mulut! NAJIS kalo mulut yg hobi mengutuk & menghina juga dipakai doa!

3. Komputer Anda yg dipakai menghujat gay datang dari Mesin Turing buatan seorang HOMOSEKSUAL bernama Alan Turing! Anda jijik dengan gay? Bakar dulu komputer Anda dulu. Pakai kartupos saja kalo mau hujat gay.

4. Jangan sok urusin RANJANG ORANG. Urus ranjang sendiri saja!

Friday, July 5, 2013

Pakai Make-Up Hitam, Waria Dituduh Anti Negro

Waria Canada bernama Daytona Bitch kesal setelah dipecat dari parade gay Toronto. Semua gara2 dia memakai make-up hitam di mukanya. Sedianya, Daytona disewa untuk memeriahkan acara parade itu. Dalam email pemecatan itu, pihak managemen beralasan Daytona anti-negro. Daytona membela diri bahwa dia bukan racist dan karakter yg dia bawakan memang berkulit hitam bernama Nona Cleo.
Canadian drag queen Daytona Bitch is being accused of racism.
Waria: "Siapa bilang gue anti negro? Emang melanggar hukum pake make-up hitam?"
Diwawancarai Xtra, Daytona berkata "Saya lulusan sekolah akting. Saya tau benar apa itu mengolok2 kulit hitam. Saya bukan menyindir melainkan membawakan karakter." Meskipun tak merasa bersalah, Daytona tetap minta maaf pada semua pihak yg tersinggung dengan make-up hitamnya.


DILARANG BERKULIT HITAM!
******************************
Entah kenapa, orang kulit hitam lebih gampang tersinggung dibanding ras2 lain perihal warna kulit. Lawong faktanya kulit mereka hitam! Sudah ada beberapa kasus protes serupa. Dari dunia komik, ada Smurf Hitam. Smurf itu dianggap menyinggung kaum kulit hitam sehingga terpaksa diubah menjadi Smurf Ungu! Dari dunia anime, ada tokoh Pokemon bernama Jinx yg juga berkulit hitam dan berbibir tebal. Jinx dihujat karena dituduh mengolok2 orang kulit hitam. Jinx pun lalu diubah menjadi ungu.
Jinx: "Loe ngatai gue racist? Gue terlahir begini, tau!"

No comments:

Post a Comment

Psikiater vs Psikolog

Kaum pendukung "gay harus sembuh" getol berkutat dng istilah, seolah dng mengkoreksi itu, mereka bisa menjustifikasi gay itu dosa/penyakit dan aku "salah". Faktanya, psikiater dan psikolog sama-sama menyatakan gay itu normal & sama2 urusin JIWA! Jadi, tak peduli yg mana, fakta gay itu normal tak bisa diubah hanya dng membetulkan syntax!!!

Labels

Afghanistan (1) Afrika (10) agama (11) alan turing (1) alien (1) Amerika Latin (1) Amerika Serikat (40) androginy (1) aneh (124) apple (1) arkeologi (2) aseksual (1) australia (6) bencana alam (1) berita (43) berita duka (5) bestial (1) big brother (5) biseksual (24) breaking news (10) broadway (2) buku (17) busana (1) celeb (130) chicken soup for gay (9) China (20) denmark (2) dll (1) facebook (1) fakta gay (52) fashion (1) fauna gay (4) fetish seks (2) fifty shades (9) filipina (1) film (33) film gay (26) game (4) gay (3) gay-in-denial (10) gay4pay (1) hetero (18) heteroseksual (26) HIV/AIDS (10) homofobia (44) hukum (13) humor (3) iklan (3) ilmiah (39) India (3) indonesia (16) Inggris (31) iran (5) Jepang (6) john travolta (4) kartun (3) katy perry (13) kesehatan (4) kiamat (24) kisah inspirasional gay (4) komik (11) kriminal (30) lady gaga (19) lagu gay (3) laporan khusus (1) lesbian (23) luka magnotta (21) Malaysia (6) mesir (2) militer (1) mitologi (7) musik (81) necrofil (3) novel (5) opini (4) pedofil (4) pedofilia (2) penis (1) perancis (3) pertobatan (1) politik (48) pornografi (17) rusia (9) sains (4) sastra (1) sejarah (45) seksi (21) singapura (3) sport (20) supernatural (1) surat pembaca (1) syria (3) titanic (8) tokoh gay (105) tolol pangkat sejuta (8) transgender (40) trivia (1) turki (1) tv (60) vietnam (2) wanita (4) westboro (2) yahudi (2) youtube (2)