Sebelum Hujat Gay, Baca Ini Dulu!

1. Anda membawa nama agama & Tuhan! Dengan pamer kosakata najis, Anda MENODAI AGAMA ANDA sendiri! Ngaku beragama, kelakuan kok kayak PREMAN?

2. Ingat, mulut Anda juga DIPAKAI BERDOA! Hormati Tuhan Anda dengan menjaga kesopanan mulut! NAJIS kalo mulut yg hobi mengutuk & menghina juga dipakai doa!

3. Komputer Anda yg dipakai menghujat gay datang dari Mesin Turing buatan seorang HOMOSEKSUAL bernama Alan Turing! Anda jijik dengan gay? Bakar dulu komputer Anda dulu. Pakai kartupos saja kalo mau hujat gay.

4. Jangan sok urusin RANJANG ORANG. Urus ranjang sendiri saja!

Tuesday, October 1, 2013

Bertolli, Pasta Ramah-Gay

Komunitas gay, terutama di Italia, terhenyak mendengar perkataan sombong dari pemilik pasta Barilla yg mengaku tak akan ada gay dalam iklan mereka dan kalo gay tak suka, mereka bisa makan pasta lain. Kini pasta ramah-gay Bertolli memanfaatkan peluang bisnis ini! Bertolli malah sengaja meluncurkan iklan gay demi menarik minat kaum gay yg kini sedang meradang gara2 Barilla. Bertolli sendiri adalah salah satu perusahaan pasta BESAR di dunia!
Pasta company Bertolli release pro-gay advert following homophobic comments from rival Barilla.
Pasangan pasta gay dalam iklan Bertolli
Dalam iklan gay Bertolli, nampak 3 pasangan pasta saling berpegangan tangan. Tentunya, pasangan pasta itu melambangkan pasangan hetero, pasangan gay, dan pasangan lesbian. Iklan itu mempunyai slogan: Pasta dan cinta untuk semua!" Iklan itu menuai tombol like lebih dari 4,000 di Facebook.


Banyak pengguna menyatakan dukungan. Corby Ziesman menulis: "Barilla yg rugi. Bertolli untung! Bravo untuk Bertolli!" Lori Ann Castillo menulis, "Ini caranya membalas kemunafikan dan kebencian".


BARILLA MINTA MAAF, LAGI
*******************************
Guido Barilla, pemilik pasta Barilla, membuat kontroversi setelah memproklamasikan keyakinan homofobiknya dengan berujar tidak akan ada gay dalam iklan pastanya krn dia mendukung pernikahan kolot. Guido makin menyinggung setelah menyuruh kaum gay makan pasta merek lain saja. Hujatan beterbangan sampai Guido terpaksa minta maaf. Tapi permintaan maaf itu dinilai tidak tulus dan kaum gay semakin gencar memboikot! Nampaknya, Barilla MERUGI karena Guido kini terpaksa minta maaf lagi, kali ini di Facebook!

"Sepanjang hidupku, saya selalu menghormati semua orang, termasuk gay dan keluarga mereka, tanpa diskriminasi. Saya tak pernah diskriminasi orang lain. Saya memang harus belajar banyak tentang evolusi keluarga." Video maaf itu diakhiri dengan janji Guido untuk bertemu dengan wakil2 kaum gay demi mendengar aspirasi gay.

Arcigay, organisasi gay Italia, tidak bergeming dengan permintaan maaf itu. Mereka masih tersinggung dengan ucapan pertama Gudio. Dengan motto "Siamo tutt della stessa pasta" - "Kita semua terbuat dari pasta yg sama", kaum gay akan mendemo supermarket2 Italia yg menjual pasta homofobik itu.

1 comment:

  1. Mantap nih pasta Bertolli... Pinter banget manfaatin kondisi. Klo gini kan gay yg pengen mkn pasta tp ogah mkn Barilla pd milih pasta ini.

    Kasihan deh si Guido ini... Emang enak apa rugi gitu... Sombong banget sih pk nolak pelanggan gitu. Giliran ud rugi baru deh minta maaf...

    ReplyDelete

Psikiater vs Psikolog

Kaum pendukung "gay harus sembuh" getol berkutat dng istilah, seolah dng mengkoreksi itu, mereka bisa menjustifikasi gay itu dosa/penyakit dan aku "salah". Faktanya, psikiater dan psikolog sama-sama menyatakan gay itu normal & sama2 urusin JIWA! Jadi, tak peduli yg mana, fakta gay itu normal tak bisa diubah hanya dng membetulkan syntax!!!

Labels

Afghanistan (1) Afrika (10) agama (11) alan turing (1) alien (1) Amerika Latin (1) Amerika Serikat (40) androginy (1) aneh (124) apple (1) arkeologi (2) aseksual (1) australia (6) bencana alam (1) berita (43) berita duka (5) bestial (1) big brother (5) biseksual (24) breaking news (10) broadway (2) buku (17) busana (1) celeb (130) chicken soup for gay (9) China (20) denmark (2) dll (1) facebook (1) fakta gay (52) fashion (1) fauna gay (4) fetish seks (2) fifty shades (9) filipina (1) film (33) film gay (26) game (4) gay (3) gay-in-denial (10) gay4pay (1) hetero (18) heteroseksual (26) HIV/AIDS (10) homofobia (44) hukum (13) humor (3) iklan (3) ilmiah (39) India (3) indonesia (16) Inggris (31) iran (5) Jepang (6) john travolta (4) kartun (3) katy perry (13) kesehatan (4) kiamat (24) kisah inspirasional gay (4) komik (11) kriminal (30) lady gaga (19) lagu gay (3) laporan khusus (1) lesbian (23) luka magnotta (21) Malaysia (6) mesir (2) militer (1) mitologi (7) musik (81) necrofil (3) novel (5) opini (4) pedofil (4) pedofilia (2) penis (1) perancis (3) pertobatan (1) politik (48) pornografi (17) rusia (9) sains (4) sastra (1) sejarah (45) seksi (21) singapura (3) sport (20) supernatural (1) surat pembaca (1) syria (3) titanic (8) tokoh gay (105) tolol pangkat sejuta (8) transgender (40) trivia (1) turki (1) tv (60) vietnam (2) wanita (4) westboro (2) yahudi (2) youtube (2)