Sebelum Hujat Gay, Baca Ini Dulu!

1. Anda membawa nama agama & Tuhan! Dengan pamer kosakata najis, Anda MENODAI AGAMA ANDA sendiri! Ngaku beragama, kelakuan kok kayak PREMAN?

2. Ingat, mulut Anda juga DIPAKAI BERDOA! Hormati Tuhan Anda dengan menjaga kesopanan mulut! NAJIS kalo mulut yg hobi mengutuk & menghina juga dipakai doa!

3. Komputer Anda yg dipakai menghujat gay datang dari Mesin Turing buatan seorang HOMOSEKSUAL bernama Alan Turing! Anda jijik dengan gay? Bakar dulu komputer Anda dulu. Pakai kartupos saja kalo mau hujat gay.

4. Jangan sok urusin RANJANG ORANG. Urus ranjang sendiri saja!

Tuesday, October 9, 2012

Jack Dawson Mati Sia-Sia Dalam Titanic!

Kapal megah RMS Titanic yg tenggelam seratus tahun lalu memakan ribuan jiwa, termasuk beberapa pria yg dicurigai gay. Tragedi itu menarik minat banyak orang bahkan hingga era saat ini, apalagi setelah James Cameron merilis film Titanic dua kali. Film yg memenangkan banyak Oscar dan memecahkan rekor box office bukan tanpa cacat. Selain beberapa bloopers (salah edit), film ini juga diprotes karena masalah fakta/logika. Pernah film ini diprotes ahli bintang karena langit malam saat Titanic tenggelam tidak sesuai dengan letak bintang2 pada malam 1912. Kini, film itu kembali diprotes karena Jack Dawson mati sia-sia!
Cutting edge: Cameron explained that crowd scenes on the Titanic were done using computer graphics
Kapal impian menjadi kapal bencana
Dalam film, diceritakan Jack dan Rose harus bertahan setelah Titanic hilang ditelan laut. Rose berbaring di atas potongan lemari tapi Jack tak bisa ikut karena potongan lemari itu akan terbalik. Demi menyelamatkan gf-nya, Jack rela bertahan di dalam air dan mati membeku. Sambil menangis, Rose terpaksa melepaskan tangan jasad Jack agar Rose bisa menyelamatkan diri. Ending yg mengharubiru itu kini diprotes karena tidka masuk logika, karena potongan lemari itu diakui bisa menahan berat Jack dan Rose.

Did he really have to die? An internet meme which went viral points out that there was plenty of room for Jack (Leonardo DiCaprio) to climb on the raft with Rose (Kate Winslet) in the 1997 movie Titanic
"You jump, I jump, remember?"
FOTO TUMBLR
*****************
Beberapa waktu lalu, muncul rangkaian foto peragaan di situs Tumblr yg mendemonstrasikan bahwa Jack dan Rose bisa selamat! Sepasang muda-mudi memperagakan posisi yg memungkinkan. Jack dan Rose bisa berbaring berpelukan bahkan main kartu di atas potongan lemari itu!

They could even have played cards: This series of photos that went viral set out to prove that Jack could easily have come along for the ride, and lived to a ripe old age with Rose

Tapi saat James Cameron melihat foto itu, dia ngotot bahwa versinya lebih tepat. Bantahan James masuk akal mengingat potongan kayu dalam rangkaian foto itu hanyalah sebuah goresan kapur di lantai datar, bukan lautan yg terombang-ambing. "Kalo Jack ikutan naik, keduanya akan berada di air dan mati membeku." Meski begitu, James mengaku isu ini akan dipecahkan dalam acara Mythbuster (acara ilmiah yg membuktikan mitos2 fisika/kimia dng eksperimen).


MYTHBUSTER
***************
Akhirnya, episode Mythbuster soal Jack dan Rose ditayangkan. Hasil akhirnya sungguh mengagetkan. Ternyata, Jack dan Rose benar2 bisa bertahan kalo keduanya naik ke atas potongan kayu itu! Tim Mythbuster memperagakan bagaimana dua orang bisa naik ke atas potongan lemari yg mengapung. Tapi dengan syarat, Rose melepas pelampungnya dan menyangkutkannya di bawah potongan kayu itu agar potongan itu sanggup menahan berat badan keduanya!
A television show recreated the conditions after the Titanic sank in 1912 with the loss of over 1,500 lives to test if the dramatic climax to the blockbuster film Titanic could have ended very differently.
Jack bisa hidup kalo saja Rose pintar...
Agar tes lebih akurat, tim Mythbuster bahkan memasang alat pengukur pada badan boneka bergelatin seperti daging untuk mensimulasi nasib Jack Dawson. Ternyata, hasil tes menunjukkan suhu badannya tidak mencapai batas kritis. Dengan kata lain, Jack Dawson bisa selamat! James Cameron mungkin harus merilis Titanic II untuk membetulkan adegan terakhir agar Jack dan Rose bisa hidup berbahagia sampai tua.

Romantic: Leonardo DiCaprio pictured as Jack Dawson, with Kate Winslet is Rose DeWitt Bukater, in a scene from the film written and directed by James Cameron
"Near far wherever you are... I believe that the heart does go on"

***************************************
Foto ini diaku-aku bukti Jack Dawson itu tokoh sejarah
Naskah film Titanic ditulis oleh James Cameron dan dia mengaku Jack dan Rose cuma tokoh karangannya saja - bukan tokoh sejarah. Meski begitu, banyak penggemar film ini ngotot mencari bukti sejarah kalau Jack Dawson benar2 ada. Memang, ada penumpang bernama Joseph Dawson tapi dia tetap bukan Jack. Ironisnya, makam Joseph ditandai dengan nama J Dawson dan makam itu kabarnya sering diziarahi banyak orang yg mengira dia Jack Dawson asli!!! Kesalahpahaman ini semakin menjadi-jadi saat ada orang yg mengaku memiliki foto otentik Jack Dawson dari era Titanic dan mukanya mirip Leonardo DiCaprio. Tak ayal lagi, foto itu diaku-aku sebagai bukti bahwa Jack Dawson itu benar2 ada. 

Faktanya, Jack Dawson itu TOKOH FIKTIF! Titik!

4 comments:

  1. kalau Rose dan Jack pintar, filmnya gak akan laris, donk :-p

    ReplyDelete
    Replies
    1. LOL Mungkin juga. Film tragedi biasanya memang laris. Tapi tetap saja ada orang yg tidak terima tokoh utamanya mati di akhir film :) Aku terpana saja melhat ada orang yg ngotot membuktikan James Cameron itu salah menulis adegan.

      Delete
  2. apapun opini disini mending adminnya nanya ke james cameronnya aja bir gak mis komunikasi :) yg cerita kan narasumbernya bukan ini admin yg cerita :)

    ReplyDelete
  3. Gw bencii kalo Ada tokoh utama yang mati !!! Tapi untung.a jack ga mati sia sia walaupun jack mati namun usaha dia untuk menyelamatkan rose agar tetap hidup berhasil 😘😭

    ReplyDelete

Psikiater vs Psikolog

Kaum pendukung "gay harus sembuh" getol berkutat dng istilah, seolah dng mengkoreksi itu, mereka bisa menjustifikasi gay itu dosa/penyakit dan aku "salah". Faktanya, psikiater dan psikolog sama-sama menyatakan gay itu normal & sama2 urusin JIWA! Jadi, tak peduli yg mana, fakta gay itu normal tak bisa diubah hanya dng membetulkan syntax!!!

Labels

Afghanistan (1) Afrika (10) agama (11) alan turing (1) alien (1) Amerika Latin (1) Amerika Serikat (40) androginy (1) aneh (124) apple (1) arkeologi (2) aseksual (1) australia (6) bencana alam (1) berita (43) berita duka (5) bestial (1) big brother (5) biseksual (24) breaking news (10) broadway (2) buku (17) busana (1) celeb (130) chicken soup for gay (9) China (20) denmark (2) dll (1) facebook (1) fakta gay (52) fashion (1) fauna gay (4) fetish seks (2) fifty shades (9) filipina (1) film (33) film gay (26) game (4) gay (3) gay-in-denial (10) gay4pay (1) hetero (18) heteroseksual (26) HIV/AIDS (10) homofobia (44) hukum (13) humor (3) iklan (3) ilmiah (39) India (3) indonesia (16) Inggris (31) iran (5) Jepang (6) john travolta (4) kartun (3) katy perry (13) kesehatan (4) kiamat (24) kisah inspirasional gay (4) komik (11) kriminal (30) lady gaga (19) lagu gay (3) laporan khusus (1) lesbian (23) luka magnotta (21) Malaysia (6) mesir (2) militer (1) mitologi (7) musik (81) necrofil (3) novel (5) opini (4) pedofil (4) pedofilia (2) penis (1) perancis (3) pertobatan (1) politik (48) pornografi (17) rusia (9) sains (4) sastra (1) sejarah (45) seksi (21) singapura (3) sport (20) supernatural (1) surat pembaca (1) syria (3) titanic (8) tokoh gay (105) tolol pangkat sejuta (8) transgender (40) trivia (1) turki (1) tv (60) vietnam (2) wanita (4) westboro (2) yahudi (2) youtube (2)