Sebelum Hujat Gay, Baca Ini Dulu!

1. Anda membawa nama agama & Tuhan! Dengan pamer kosakata najis, Anda MENODAI AGAMA ANDA sendiri! Ngaku beragama, kelakuan kok kayak PREMAN?

2. Ingat, mulut Anda juga DIPAKAI BERDOA! Hormati Tuhan Anda dengan menjaga kesopanan mulut! NAJIS kalo mulut yg hobi mengutuk & menghina juga dipakai doa!

3. Komputer Anda yg dipakai menghujat gay datang dari Mesin Turing buatan seorang HOMOSEKSUAL bernama Alan Turing! Anda jijik dengan gay? Bakar dulu komputer Anda dulu. Pakai kartupos saja kalo mau hujat gay.

4. Jangan sok urusin RANJANG ORANG. Urus ranjang sendiri saja!

Tuesday, October 2, 2012

Pramuka Amerika Habis Dana Karena HOMOFOBIK!

Badan Pramuka Amerika sedang dalam krisis dana setelah perusahaan raksasa komputer Intel menghentikan sumbangan dana begitu mengetahui bahwa Pramuka Amerika ternyata homofobik! Dalam jenjang pramuka, kalo ada anggota yg ketahuan gay, dia akan dihalangi naik tingkat! Jelas sikap homofobik seperti itu tak dapat ditolerir! Zach Wahls (yg punya 2 ibu lesbian) yg baru2 ini masuk berita krn berani menghujat capres beragama sesat (Mormon) Mitt Romney setelah Mitt bilang gay bukan keluarga, memburu UPS yg tetap mendanai Pramuka Amerika. Zach menuntut UPS untuk berhenti menyumbang krn UPS pro gay sementara Pramuka Amerika benci gay.
Zach: "Jangan danai Pramuka Amerika, mereka kelompok pembenci gay!"
Zach sebelumnya sukses menghentikan Intel sebagai penyumbang dana nomor satu Pramuka Amerika setelah mengumpulkan petisi protes sebanyak 30,000 tandatangan di situs Change.org. Kalo Zach berhasil menghentikan UPS juga, Pramuka Amerika dalam masalah besar krn sikap homofobia.

3 comments:

  1. G tau kenapa saat Aq liat si Zach ini gaydar Q pasti bekerja Shark, kuharap kalopun benar, Aq berharap nih orang paling banter ke arah Bisex...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak ada berita soal seksualitas Zach. Malah aku berharap dia hetero tulen. Kalo dia gay/biseks, nanti kaum homofobik religius akan bilang "Tuh kan? Kalo anak dibesarkan gay/lesbian, jadinya gay juga. Makanya mereka gak boleh miara anak!" Gawat kan? >< Meski lucunya, justru banyak gay/lesbian punya ayah/ibu alias datang dari keluarga heteroseks.

      Delete
  2. Itu jg yg Aq takutkan. Tpi di YouTube aq pernah baca komen kalo Zach itu hanya utk para "Ladies". Karena beberapa gay juga kepincut... Yah, semoga aja si Zach itu hetero, kalopun bi, Aq berharap sangat lebih nyerempet ke hetero...

    Banyak banget Shark, kamu dan Aq juga datang dari ortu hetero kan...

    ReplyDelete

Psikiater vs Psikolog

Kaum pendukung "gay harus sembuh" getol berkutat dng istilah, seolah dng mengkoreksi itu, mereka bisa menjustifikasi gay itu dosa/penyakit dan aku "salah". Faktanya, psikiater dan psikolog sama-sama menyatakan gay itu normal & sama2 urusin JIWA! Jadi, tak peduli yg mana, fakta gay itu normal tak bisa diubah hanya dng membetulkan syntax!!!

Labels

Afghanistan (1) Afrika (10) agama (11) alan turing (1) alien (1) Amerika Latin (1) Amerika Serikat (40) androginy (1) aneh (124) apple (1) arkeologi (2) aseksual (1) australia (6) bencana alam (1) berita (43) berita duka (5) bestial (1) big brother (5) biseksual (24) breaking news (10) broadway (2) buku (17) busana (1) celeb (130) chicken soup for gay (9) China (20) denmark (2) dll (1) facebook (1) fakta gay (52) fashion (1) fauna gay (4) fetish seks (2) fifty shades (9) filipina (1) film (33) film gay (26) game (4) gay (3) gay-in-denial (10) gay4pay (1) hetero (18) heteroseksual (26) HIV/AIDS (10) homofobia (44) hukum (13) humor (3) iklan (3) ilmiah (39) India (3) indonesia (16) Inggris (31) iran (5) Jepang (6) john travolta (4) kartun (3) katy perry (13) kesehatan (4) kiamat (24) kisah inspirasional gay (4) komik (11) kriminal (30) lady gaga (19) lagu gay (3) laporan khusus (1) lesbian (23) luka magnotta (21) Malaysia (6) mesir (2) militer (1) mitologi (7) musik (81) necrofil (3) novel (5) opini (4) pedofil (4) pedofilia (2) penis (1) perancis (3) pertobatan (1) politik (48) pornografi (17) rusia (9) sains (4) sastra (1) sejarah (45) seksi (21) singapura (3) sport (20) supernatural (1) surat pembaca (1) syria (3) titanic (8) tokoh gay (105) tolol pangkat sejuta (8) transgender (40) trivia (1) turki (1) tv (60) vietnam (2) wanita (4) westboro (2) yahudi (2) youtube (2)