Sebelum Hujat Gay, Baca Ini Dulu!

1. Anda membawa nama agama & Tuhan! Dengan pamer kosakata najis, Anda MENODAI AGAMA ANDA sendiri! Ngaku beragama, kelakuan kok kayak PREMAN?

2. Ingat, mulut Anda juga DIPAKAI BERDOA! Hormati Tuhan Anda dengan menjaga kesopanan mulut! NAJIS kalo mulut yg hobi mengutuk & menghina juga dipakai doa!

3. Komputer Anda yg dipakai menghujat gay datang dari Mesin Turing buatan seorang HOMOSEKSUAL bernama Alan Turing! Anda jijik dengan gay? Bakar dulu komputer Anda dulu. Pakai kartupos saja kalo mau hujat gay.

4. Jangan sok urusin RANJANG ORANG. Urus ranjang sendiri saja!

Monday, October 29, 2012

Wanita India Suka Suami GAY !!!

Koran India - Hindustan Times - menurunkan berita nyeleneh! Koran itu bilang pria gay adalah SUAMI TERBAIK! Wanita India rupanya sudah sangat putus asa. Mereka lebih memilih hidup menikah TANPA SEKS dengan pria gay ketimbang hidup penuh seks tapi sang suami serong dengan wanita lain. 
Mumbai Pride
Wanita India: "Mending suamiku berhomoseks ketimbang serong dng wanita lain."
Wartawan Shara Asharaf menulis "Aneh tapi nyata. Pria gay lebih disukai wanita ketimbang pria hetero sehubungan dengan makna pernikahan. Kaum wanita muak dengan pria hetero gila seks, tukang serong, pria agresif yg seenaknya menginjak2 perasaan wanita. Kaum wanita pun lebih memilih pria GAY karena gay itu lebih sensitif dan penyayang."

Wanita 26th bernama Tania bersuamikan seorang pria GAY bernama Aryan. Beda dengan gay Indonesia, Aryan terang2an mengaku gay dan Tania tetap cinta. "Tidak mengapa kalo dia itu gay. Dia pria yg paling penyayang. Dia tak pernah memaksakan kehendak. Saat cinta sejati muncul, seks tak ada artinya."

Wanita lain mengaku dia dicampakkan suaminya yg gila wanita. Sekarang, wanita itu menikahi pria gay juga. "Aku menikahi pria gay sekarang. Aku tahu dia tidak akan meneyrongiku dengan wanita lain. Lebih baik (hidup tanpa seks) daripada hidup penuh penderitaan dengan pria gay tukang serong."

Hebatnya lagi, kedua wanita itu mengaku TIDAK SAKIT HATI saat tahu suami gay-nya BERHUBUNGAN SEKS dengan sesama pria!!! "Mending suamiku serong dengan sesama jenis daripada serong dengan wanita lain!"


WANITA CHINA DAN SUAMI GAY
***********************************
Lain India, lain pula China. Meski sama2 homofobik, wanita China malah membenci suami gay!!! Banyak wanita China mengaku tertekan mentalnya terbelenggu seumur hidup dengan pria gay yg tak mencintai mereka. Wanita China juag merasa diperalat, seperti trofi pajangan. Mereka haus kasih sayang tpai suami gay mereka lebih suka berhomoseks. 
Wanita China: "Gila! Siapa yg bahagia punya suami gay Deritanya tak berujung!"
Pria gay China yg pengecut dan in-denial harusnya pindah ke India. Sedangkan pria hetero India pindah ke China. Baru cocok!


Bagaimana dengan wanita Indonesia ??? Apakah kalian juga lebih memilih punya suami yg berhomoseks daripada suami yg serong dng wanita lain ???
Gay-pengecut Indonesia harusnya pindah ke India saja, daripada memperalat wanita Indonesia... 


MENJADI GAY DI INDIA
**************************
Beda dengan hasutan orang beragama bahwa gay bukan budaya Timur, orang India kuno sangat mendukung kaum GLBT. Bahkan dewa2nya bisa berganti kelamin, juga ada kisah mitologi/religi gay/lesbian! Tapi sejak India dijajah Inggris, nilai2 homofobik Kristen dipaksakan sehingga orang India kini tercuci otak dan lupa ajaran nenekmoyang. Mereka jadi homofobik!!! Menjadi gay di India bisa diganjar dengan hukuman PENJARA, sesuai dengan hukum Kristen kolonial Inggris.

Meski India kini sudah menghapus hukum kolonial homofobik sejak 2009, orang India sudah keburu homofobik! Kaum gay India tetap saja ditekan oleh keluarga dan masyarakat untuk menikahi lawan jenis dan beranak.

4 comments:

  1. Wahaha... :D Apakah ini sindiran Sharky? Pindah tempat? :D Tapi Q rasa, wanita India itu kena' fetish gay, udah tau suaminya gay masih dikejar2 terus _ _v Keadaan jg sih yg bikin mereka gitu, jdi Aq g menyalakan mereka...

    Lebih baik kawin gay secara resmi, setia dg pasangan gay nya drpda serong...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wanita India gak kena fetish gay. Mereka gak terangsang dengan gay. Melainkan merasa hidup dengan gay lebih aman, meski tanpa seks. Kasih sayang ala kakak-adik dianggap lebih dari cukup. Ya gak apa2 kalo itu mau mereka. Tapi wanita negara lain sih gak rela dinikahi gay, apalagi kalo ditipu.

      Delete
  2. Sharkie bisa chat ga? Tapi gapunya YM

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lewat email bisa kok.... Tuliskan saja email kamu, nanti kuemail.

      Delete

Psikiater vs Psikolog

Kaum pendukung "gay harus sembuh" getol berkutat dng istilah, seolah dng mengkoreksi itu, mereka bisa menjustifikasi gay itu dosa/penyakit dan aku "salah". Faktanya, psikiater dan psikolog sama-sama menyatakan gay itu normal & sama2 urusin JIWA! Jadi, tak peduli yg mana, fakta gay itu normal tak bisa diubah hanya dng membetulkan syntax!!!

Labels

Afghanistan (1) Afrika (10) agama (11) alan turing (1) alien (1) Amerika Latin (1) Amerika Serikat (40) androginy (1) aneh (124) apple (1) arkeologi (2) aseksual (1) australia (6) bencana alam (1) berita (43) berita duka (5) bestial (1) big brother (5) biseksual (24) breaking news (10) broadway (2) buku (17) busana (1) celeb (130) chicken soup for gay (9) China (20) denmark (2) dll (1) facebook (1) fakta gay (52) fashion (1) fauna gay (4) fetish seks (2) fifty shades (9) filipina (1) film (33) film gay (26) game (4) gay (3) gay-in-denial (10) gay4pay (1) hetero (18) heteroseksual (26) HIV/AIDS (10) homofobia (44) hukum (13) humor (3) iklan (3) ilmiah (39) India (3) indonesia (16) Inggris (31) iran (5) Jepang (6) john travolta (4) kartun (3) katy perry (13) kesehatan (4) kiamat (24) kisah inspirasional gay (4) komik (11) kriminal (30) lady gaga (19) lagu gay (3) laporan khusus (1) lesbian (23) luka magnotta (21) Malaysia (6) mesir (2) militer (1) mitologi (7) musik (81) necrofil (3) novel (5) opini (4) pedofil (4) pedofilia (2) penis (1) perancis (3) pertobatan (1) politik (48) pornografi (17) rusia (9) sains (4) sastra (1) sejarah (45) seksi (21) singapura (3) sport (20) supernatural (1) surat pembaca (1) syria (3) titanic (8) tokoh gay (105) tolol pangkat sejuta (8) transgender (40) trivia (1) turki (1) tv (60) vietnam (2) wanita (4) westboro (2) yahudi (2) youtube (2)