Sebelum Hujat Gay, Baca Ini Dulu!

1. Anda membawa nama agama & Tuhan! Dengan pamer kosakata najis, Anda MENODAI AGAMA ANDA sendiri! Ngaku beragama, kelakuan kok kayak PREMAN?

2. Ingat, mulut Anda juga DIPAKAI BERDOA! Hormati Tuhan Anda dengan menjaga kesopanan mulut! NAJIS kalo mulut yg hobi mengutuk & menghina juga dipakai doa!

3. Komputer Anda yg dipakai menghujat gay datang dari Mesin Turing buatan seorang HOMOSEKSUAL bernama Alan Turing! Anda jijik dengan gay? Bakar dulu komputer Anda dulu. Pakai kartupos saja kalo mau hujat gay.

4. Jangan sok urusin RANJANG ORANG. Urus ranjang sendiri saja!

Sunday, October 28, 2012

Obama TIDAK Paksakan RUU Gay Federal

Mungkin Obama takut pada kaum homofobik atau mungkin juga dia yakin menang, mendadak Obama mengumumkan bahwa dia TIDAK AKAN memaksakan RUU Pernikahan Gay secara federal. Hal ini berlawanan dengan janjinya ketika dia mencalonkan diri kembali untuk kedua kalinya. Tindakan Obama tergolong beresiko karena para pendukung gay bisa kesal dan memilih menjadi golput.
US President Barack Obama has said while he hopes DOMA will be overturned, he will not push for a federal gay marriage law.
Obama yakin menang?
Saat ditanya kenapa Obama tak memaksakan RUU Gay secara federal, dia bilang bahwa masalah pernikahan diserahkan ke negara bagian masing2. Karena ada negara bagian tertentu yg sangat homofobik, Obama menilai RUU Gay Federal adalah cara yg salah krn tergolong pemaksaan kehendak. Meski menyatakan takkan ada RUU Gay Federal, Obama tetap mendukung penghapusan DOMA (UU Pembelaan Pernikahan Heteroseks). Gara2 DOMA, pernikahan gay bisa ditekan kaum beragama.

Obama nampaknya yakin dia akan menang. Dalam wawancara dengan majalah Rolling Stone, dia bilang "Anak-anak saja bisa bilang soal Romney bahwa dia itu tukang pembual. Aku tahu itu."

Pemilu Amerika Serikat kali ini diramalkan akan memanas karena kubu Obama dan Romney sama-sama kuat. Meski beragama sesat, Romney tak bisa diremehkan karena umat kristen homfoobik mendukung penuh terpilih ORANG SESAT itu dng alasan Romney bisa membantu Kristen membasmi gay (astaga, picik banget!).

Badan polling Gallup menyatakan bahwa, mengingat pendukung Obama dan Romney itu sama kuat, Pemilu AS tergantung pada kaum GLBT!!! Jumlah GLBT mungkin "kecil" tapi bisa mengubah keseimbangan! Kaum gay sendiri terpecah dua. Percaya atau tidak, banyak gay yg mendukung Romney meski mereka tau Romney benci gay!

No comments:

Post a Comment

Psikiater vs Psikolog

Kaum pendukung "gay harus sembuh" getol berkutat dng istilah, seolah dng mengkoreksi itu, mereka bisa menjustifikasi gay itu dosa/penyakit dan aku "salah". Faktanya, psikiater dan psikolog sama-sama menyatakan gay itu normal & sama2 urusin JIWA! Jadi, tak peduli yg mana, fakta gay itu normal tak bisa diubah hanya dng membetulkan syntax!!!

Labels

Afghanistan (1) Afrika (10) agama (11) alan turing (1) alien (1) Amerika Latin (1) Amerika Serikat (40) androginy (1) aneh (124) apple (1) arkeologi (2) aseksual (1) australia (6) bencana alam (1) berita (43) berita duka (5) bestial (1) big brother (5) biseksual (24) breaking news (10) broadway (2) buku (17) busana (1) celeb (130) chicken soup for gay (9) China (20) denmark (2) dll (1) facebook (1) fakta gay (52) fashion (1) fauna gay (4) fetish seks (2) fifty shades (9) filipina (1) film (33) film gay (26) game (4) gay (3) gay-in-denial (10) gay4pay (1) hetero (18) heteroseksual (26) HIV/AIDS (10) homofobia (44) hukum (13) humor (3) iklan (3) ilmiah (39) India (3) indonesia (16) Inggris (31) iran (5) Jepang (6) john travolta (4) kartun (3) katy perry (13) kesehatan (4) kiamat (24) kisah inspirasional gay (4) komik (11) kriminal (30) lady gaga (19) lagu gay (3) laporan khusus (1) lesbian (23) luka magnotta (21) Malaysia (6) mesir (2) militer (1) mitologi (7) musik (81) necrofil (3) novel (5) opini (4) pedofil (4) pedofilia (2) penis (1) perancis (3) pertobatan (1) politik (48) pornografi (17) rusia (9) sains (4) sastra (1) sejarah (45) seksi (21) singapura (3) sport (20) supernatural (1) surat pembaca (1) syria (3) titanic (8) tokoh gay (105) tolol pangkat sejuta (8) transgender (40) trivia (1) turki (1) tv (60) vietnam (2) wanita (4) westboro (2) yahudi (2) youtube (2)