Sebelum Hujat Gay, Baca Ini Dulu!

1. Anda membawa nama agama & Tuhan! Dengan pamer kosakata najis, Anda MENODAI AGAMA ANDA sendiri! Ngaku beragama, kelakuan kok kayak PREMAN?

2. Ingat, mulut Anda juga DIPAKAI BERDOA! Hormati Tuhan Anda dengan menjaga kesopanan mulut! NAJIS kalo mulut yg hobi mengutuk & menghina juga dipakai doa!

3. Komputer Anda yg dipakai menghujat gay datang dari Mesin Turing buatan seorang HOMOSEKSUAL bernama Alan Turing! Anda jijik dengan gay? Bakar dulu komputer Anda dulu. Pakai kartupos saja kalo mau hujat gay.

4. Jangan sok urusin RANJANG ORANG. Urus ranjang sendiri saja!

Tuesday, November 20, 2012

Aktor Gay Pemeran Gandalf Menangis

Aktor gay Sir Ian McKellen MENANGIS ketika shooting film The Hobbit! Tunggu dulu, dia bukan menangis karena ada orang gila agama yg menghujat ke-gay-annya, melainkan karena dia harus berakting seorang diri. 
Gay Gandalf star Ian McKellen cried filming Hobbit dwarf scenes
Gandalf menangis krn kesepian
Dalam film The Hobbit, Ian kembali melanjutkan peran dari trilogi The Lord of The Rings sebagai penyihir baik Gandalf. Badan Gandalf memang jangkung. Apalagi kalo dibandingkan berdiri di samping Hobbit yg sependek orang kerdil. Masalahnya, dalam kenyataan, tinggi Ian dan aktor2 pemeran Hobbit hampir sama! Otomatis, butuh efek spesial untuk menipu pemirsa agar Gandalf terlihat lebih besar. Karena itu, saat adegan di-shoot, para pemeran harus dipisah. Mereka disuruh berakting di depan layar hijau.

Khusus untuk Ian, ada adegan di mana Gandalf berbicara dengan 13 Hobbit. Ian disuruh berakting di depan layar hijau seorang diri dengan ditemani 13 foto aktor pemain Hobbit.
Ras kerdil bernama The Hobbit
"Aku cuma ditemani 13 foto para kerdil dengan lampu. Saat giliran mereka bicara, lampu akan menyala," kata Ian. "Berpura2 kamu berbicara dengan 13 orang bayangan seorang diri benar2 menuntut kemampuan total dalam berakting. Makanya aku menangis. Aku mengeluh 'Bukan karena ini aku mau jadi aktor!' Parahnya, mikrofon menyala dan semua orang mendengar."

Bayangkan, berakting di depan 13 aktor imajinasi
Sebelumnya, Ian pernah berkata bahwa dia SENANG bermain dengan para aktor Hobbit dan berkata mereka mampu membuat fantasi menjadi nyata.

Film pertama dari trilogi The Hobbit akan mampir ke bioskop pada Desember 2012.

No comments:

Post a Comment

Psikiater vs Psikolog

Kaum pendukung "gay harus sembuh" getol berkutat dng istilah, seolah dng mengkoreksi itu, mereka bisa menjustifikasi gay itu dosa/penyakit dan aku "salah". Faktanya, psikiater dan psikolog sama-sama menyatakan gay itu normal & sama2 urusin JIWA! Jadi, tak peduli yg mana, fakta gay itu normal tak bisa diubah hanya dng membetulkan syntax!!!

Labels

Afghanistan (1) Afrika (10) agama (11) alan turing (1) alien (1) Amerika Latin (1) Amerika Serikat (40) androginy (1) aneh (124) apple (1) arkeologi (2) aseksual (1) australia (6) bencana alam (1) berita (43) berita duka (5) bestial (1) big brother (5) biseksual (24) breaking news (10) broadway (2) buku (17) busana (1) celeb (130) chicken soup for gay (9) China (20) denmark (2) dll (1) facebook (1) fakta gay (52) fashion (1) fauna gay (4) fetish seks (2) fifty shades (9) filipina (1) film (33) film gay (26) game (4) gay (3) gay-in-denial (10) gay4pay (1) hetero (18) heteroseksual (26) HIV/AIDS (10) homofobia (44) hukum (13) humor (3) iklan (3) ilmiah (39) India (3) indonesia (16) Inggris (31) iran (5) Jepang (6) john travolta (4) kartun (3) katy perry (13) kesehatan (4) kiamat (24) kisah inspirasional gay (4) komik (11) kriminal (30) lady gaga (19) lagu gay (3) laporan khusus (1) lesbian (23) luka magnotta (21) Malaysia (6) mesir (2) militer (1) mitologi (7) musik (81) necrofil (3) novel (5) opini (4) pedofil (4) pedofilia (2) penis (1) perancis (3) pertobatan (1) politik (48) pornografi (17) rusia (9) sains (4) sastra (1) sejarah (45) seksi (21) singapura (3) sport (20) supernatural (1) surat pembaca (1) syria (3) titanic (8) tokoh gay (105) tolol pangkat sejuta (8) transgender (40) trivia (1) turki (1) tv (60) vietnam (2) wanita (4) westboro (2) yahudi (2) youtube (2)