Sebelum Hujat Gay, Baca Ini Dulu!

1. Anda membawa nama agama & Tuhan! Dengan pamer kosakata najis, Anda MENODAI AGAMA ANDA sendiri! Ngaku beragama, kelakuan kok kayak PREMAN?

2. Ingat, mulut Anda juga DIPAKAI BERDOA! Hormati Tuhan Anda dengan menjaga kesopanan mulut! NAJIS kalo mulut yg hobi mengutuk & menghina juga dipakai doa!

3. Komputer Anda yg dipakai menghujat gay datang dari Mesin Turing buatan seorang HOMOSEKSUAL bernama Alan Turing! Anda jijik dengan gay? Bakar dulu komputer Anda dulu. Pakai kartupos saja kalo mau hujat gay.

4. Jangan sok urusin RANJANG ORANG. Urus ranjang sendiri saja!

Friday, November 2, 2012

Kisah Fighter Macho Hobi Cross-Dress

Nama Alex Reid memang asing di telinga orang Indonesia tapi di Inggris namanya tersohor gara2 berbagai masalah pribadinya. Siapa sangka pria MACHO gagah kekar macam dirinya ternyata suka cross-dressing sebagai waria dengan nama Roxanne. Dan kabar terbaru dari mantan gf-nya menyatakan Alex ternyata juga suka berhomoseks! Lebih parahnya, rumah mereka diubah menjadi SARANG SEKS !!! Ini sebabnya aku menghujat gay pengecut yg memperalat/menipu wanita. Jangan gitu donk!
Kekar, jantan, tapi suka cross-dress!
Lahir di th 1975, Alex adalah pria macho yg berprofesi sebagai mixed martial artist (petarung). Dia sudah bertarung untuk Cage Rage, BAMMA, UCMMA. Beberapa petarung terkenal yg pernah dihadapi Alex antara lain Jorge Rivera, Murilo Ninja Rua, Tom Watson, dll.

Alex menjadi celebritis setelah menikahi peragawati bahenol Katie Price. Saat itu, Katie baru saja bercerai dari penyanyi macho Peter Andre. Kehidupan Alex menjadi konsumi publik bagaikan telenovela, setelah Katie ikutan reality show I'm a Celebrity Get Me Out of Here. Bahkan ketika Katie akhirnya memutuskan Alex Reid, putusnya cinta mereka disaksikan jutaan permisa! Namun diduga putusnya cinta mereka cuma akting krn mereka lalu mesra kembali bahkan menikah di th 2010. Tapi setahun kemudian, mereka bercerai karena Katie merasa diperalat Alex secara finansial dan secara status.
Potret kepalsuan pria biseks cross-dresser!
Meski mengaku mau bunuh diri, Alex langsung mendapat cinta baru, celeb cantik bernama Chantelle Houghton. Mereka berdua kebetulan alumni Celebrity Big Brother. Chantelle hamil di th 2011 dan melahirkan bayi pertama mereka tepat pada Hari Ayah 17 Juni 2012. Tapi hubungan mereka putus dan Chantelle kin membeberkan semua rahasia kotor Alex Reid, termasuk hasrat homoseks-nya! Beda dengan para wanita India yg malah bernafsu ingin dikawini gay, Chantelle menolak!
Happier times: Chantelle Houghton and Alex Reid in February when she was pregnant with her first child Dolly
Chantelle tersenyum tapi di dalam hatinya berdarah!

HOBI CROSS-DRESS
************************
Siapa sangka pria kekar berotot yg sering bertarung ternyata gemar ber-cross-dress dengan nama waria Roxanne?! Hobi cross-dress sudah dimulai sejak dini. Mulanya, Katie tidak tahu. Tapi apit ka bisa dibungkus kertas. Katie tak sengaja menemukan foto "Roxanne" duduk bersama 2 pria dengan gaya yg agak  heboh. Salah seorang pria bahkan mengenakan celana dalam!
Alex/Roxanne bersama 2 pria hidung belang
Katie hebatnya tetap terima dan malah memperalat hobi cross-dress Alex untuk memeriahkan peluncuran buku Katie! Roxanne/Alex tampil di muka umum! Bahkan Alex berhasil membujuk personal trainernya untuk ikut bercross dress ria. Adik Katie kabarnya ikut cross-dress juga. Hebohnya, baju yg dipakai Alex adalah baju milik Katie!!!
Alex (paling kiri), adik Katie (kedua kiri), personal trainer (paling kanan)
Waduh! Sepiring berdua, sebaju berdua... 
Mungkin merasa bebas, Alex sempat tampil sebagai waria di muka publik untuk kedua kalinya. Namun, gosip mengabarkan bahwa Katie belakangan muak dan sempat cekcok dengan Alex mengenai hobinya itu. Alex katanya bersumpah akan berhenti ber-cross dress demi Katie.
Roxanne

CIUMAN GAY ALEX
*************************
Alex Reid pernah secara terang2an mencium seorang petarung di depan umum! Entah apa maksudnya? Mungkin ingin memprovokasi si lawan atau karena dia terangsang dengan lawannya? Yang pasti, lawan petarung Alex ngamuk dan ingin menghajar Alex. Mereka sampai2 harus dilerai. Chantelle cuma duduk menonton dengan muka bingung bercampur pasrah. Begitulah derita wanita yg dinikahi pria gay/biseks.
"Aduh, gantengnya. Sini, gue cium."
"Kurang ajar loe! Cium2 gue!"

CHANTELLE CURHAT
*************************
Mantan istri kedua Alex, Chantelle Houghton, curhat lewat Twitter mengenai PENDERITAAN mentalnya bersuamikan pria yg suka menjadi waria dan suka berhomoseks! Saat itu Chantelle sedang hamil dan tak sengaja membaca SMS Roxanne dan seorang pria mengenai janji nge-seks. Itu pun bukan pertama kalinya Chantelle membaca SMS gay cabul di hp Alex. Chantelle tak tahan lagi dan memilih cerai!
Revelations: Chantelle Houghton looks stressed after taking to Twitter on Tuesday to share astonishing claims that her ex Alex Reid set up a sex dungeon in their house while she was eight months pregnant with their daughter Dolly
"Kalo wanita India suka gay, silahkan saja nikahi Alex Reid. Biar tau rasa!"
"Aku merasa stres! Siapa sih yg gak bakal stres?! Aku hami 8 bulan dan Alex mengubah rumahku jadi sarang seks! Aku tak bisa pulang."

Chantelle tentu sudah tahu perihal Roxanne karena masa lalu Alex sudah jadi konsumsi publik. Tapi saat itu dia mengira Roxanne cuma untuk publicity stunt saja. Alangkah kagetnya Chantelle saat tau kalo Alex benar2 suka menjadi Roxanne bahkan merayu pria lain dengan dandanan waria!
Explosive: Chantelle posted a series of tweets on her Twitter page surrounding her relationship with Alex
Jeirtan hati wanita yg dinikahi "gay"

No comments:

Post a Comment

Psikiater vs Psikolog

Kaum pendukung "gay harus sembuh" getol berkutat dng istilah, seolah dng mengkoreksi itu, mereka bisa menjustifikasi gay itu dosa/penyakit dan aku "salah". Faktanya, psikiater dan psikolog sama-sama menyatakan gay itu normal & sama2 urusin JIWA! Jadi, tak peduli yg mana, fakta gay itu normal tak bisa diubah hanya dng membetulkan syntax!!!

Labels

Afghanistan (1) Afrika (10) agama (11) alan turing (1) alien (1) Amerika Latin (1) Amerika Serikat (40) androginy (1) aneh (124) apple (1) arkeologi (2) aseksual (1) australia (6) bencana alam (1) berita (43) berita duka (5) bestial (1) big brother (5) biseksual (24) breaking news (10) broadway (2) buku (17) busana (1) celeb (130) chicken soup for gay (9) China (20) denmark (2) dll (1) facebook (1) fakta gay (52) fashion (1) fauna gay (4) fetish seks (2) fifty shades (9) filipina (1) film (33) film gay (26) game (4) gay (3) gay-in-denial (10) gay4pay (1) hetero (18) heteroseksual (26) HIV/AIDS (10) homofobia (44) hukum (13) humor (3) iklan (3) ilmiah (39) India (3) indonesia (16) Inggris (31) iran (5) Jepang (6) john travolta (4) kartun (3) katy perry (13) kesehatan (4) kiamat (24) kisah inspirasional gay (4) komik (11) kriminal (30) lady gaga (19) lagu gay (3) laporan khusus (1) lesbian (23) luka magnotta (21) Malaysia (6) mesir (2) militer (1) mitologi (7) musik (81) necrofil (3) novel (5) opini (4) pedofil (4) pedofilia (2) penis (1) perancis (3) pertobatan (1) politik (48) pornografi (17) rusia (9) sains (4) sastra (1) sejarah (45) seksi (21) singapura (3) sport (20) supernatural (1) surat pembaca (1) syria (3) titanic (8) tokoh gay (105) tolol pangkat sejuta (8) transgender (40) trivia (1) turki (1) tv (60) vietnam (2) wanita (4) westboro (2) yahudi (2) youtube (2)