Sebelum Hujat Gay, Baca Ini Dulu!

1. Anda membawa nama agama & Tuhan! Dengan pamer kosakata najis, Anda MENODAI AGAMA ANDA sendiri! Ngaku beragama, kelakuan kok kayak PREMAN?

2. Ingat, mulut Anda juga DIPAKAI BERDOA! Hormati Tuhan Anda dengan menjaga kesopanan mulut! NAJIS kalo mulut yg hobi mengutuk & menghina juga dipakai doa!

3. Komputer Anda yg dipakai menghujat gay datang dari Mesin Turing buatan seorang HOMOSEKSUAL bernama Alan Turing! Anda jijik dengan gay? Bakar dulu komputer Anda dulu. Pakai kartupos saja kalo mau hujat gay.

4. Jangan sok urusin RANJANG ORANG. Urus ranjang sendiri saja!

Tuesday, November 6, 2012

Binatang Lebih Sayang Anak Dibanding Manusia!

Manusia beragama selalu menganggap dirinya lebih tinggi dari binatang. Binatang dianggap liar dan tak berotak. Binatang dibawa untuk menghujat gay: "binatang saja tidak berhomoseks" atau "berhomoseks itu kelakuan binatang".Ironis, manusia justru lebih sadis dibanding binatang! Anak kandung sendiri tega ditelantarkan bahkan DIBUNUH atas nama Tuhan! Seperti kasus ayah yg menembak putra gay-nya.

Binatang tidak "berotak" tapi mereka lebih sayang anak! Mereka tak kenal hasutan agama untuk membunuh anaknya.  Bahkan saat anaknya mati, sang induk bisa MENANGIS! Ironis bukan? Betapa binatang lebih manusiawi dibanding manusia beragama homofobik?

Seseorang berhasil mengabadikan detik2 tragis saat seekor paus pembunuh mengejar seekor induk berang-berang. Kejadian itu ditangkap handycam di Tutka Bay, Alaska. Sang induk menyelam menyelamatkan diri. Sementara sang paus pembunuh mengejar di belakang dan beberapa kali nyaris menerkam hewan malang itu.
Induk berang2 meratapi kematian anaknya yg dimakan paus pembunuh
Melihat ada motorboat milik manusia, induk berang2 melompat naik dan bersembunyi. Nampak dia mengintip dari balik celah motorboat untuk melihat situasi. Dalam kekalutan, sang induk baru ingat ANAKNYA TERTINGGAL. Intinct membuat sang induk kelabakan dan mondar-mandir di belakang motorboat, memanggil2 anaknya! Tragis, sang anak berang2 tak kuasa melawan seekor paus pembunuh raksasa. Sang anak pun TEWAS DITELAN!

The worried sea otter mother looks directly at the camera as she perches aboard the platform at the back of the motorboat
"Manusia, tolong saya! Anakku ditelan paus! Tolong!!!"
The killer whales circle the boat as they try to hunt down the otter and her baby
Berang2: "Tidak! Jangan makan anakku, tolong!!!"
The sea otter screams in either pain or in a desperate attempt to be reunited with her baby
"Anakku, ini Ibu. Jawablah..."
Berang2 memang cuma binatang, tapi dia bisa merasakan SAKIT dan DUKA. Dalam video, nampak sang induk mengeluarkan suara2 yg bisa diartikan sebagai ratapan. Bahkan setelah paus menghilang, sang induk melompat masuk ke dalam laut dan terus memanggil2 anaknya... Video itu sungguh mengharukan! Bagi yg sensitif, dijamin kamu akan terharu melihat duka seekor induk berang2 yg kehilangan anaknya!
After being taken to safety the otter dives back in the water and continues to call out to her offspring, but to no avail
"Ibu datang, Nak. Jawab Ibu. Anakku..."
Untuk kaum pembenci gay, renungkanlah. Binatang saja bisa meratapi anaknya! Masa kamu yg mengaku berTuhan dan beradab, malah tega menelantarkan bahkan membunuh anak gay kamu sendiri hanya krn "tuhan" bilang gay itu dosa? Masa kalian lebih rendah dari binatang, tau?!





2 comments:

  1. Astaga, baca beritanya aja udah mau bikin nangis Shark T_T Memang masih banyak binatang yg lebih sayang kpd anaknya dibanding manusia. Entahlah, sebenarnya apa yg dipikirkan para orang tua yg membunuh darah dagingnya sendiri... Miris.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Videonya benar2 menyayat hati. Tangisan si induk berang2 kencang banget. Terus saja memanggil anaknya, mungkin mengira masih ada harapan.

      Manusia memang bisa menangisi anak juga TAPI kalo si anak ketahuan gay, 99% pasti langsung ditendang atau dipaksa kawin dengan lawan jenis. Di Indonesia belum ada kasus orangtua dari agama tertentu yg ringan tangan menghabisi nyawa anak ga tapi kalo di Turki, Iran, Irak, sering banget!

      Agama bisa buat manusia lebih sadis dari binatang!

      Delete

Psikiater vs Psikolog

Kaum pendukung "gay harus sembuh" getol berkutat dng istilah, seolah dng mengkoreksi itu, mereka bisa menjustifikasi gay itu dosa/penyakit dan aku "salah". Faktanya, psikiater dan psikolog sama-sama menyatakan gay itu normal & sama2 urusin JIWA! Jadi, tak peduli yg mana, fakta gay itu normal tak bisa diubah hanya dng membetulkan syntax!!!

Labels

Afghanistan (1) Afrika (10) agama (11) alan turing (1) alien (1) Amerika Latin (1) Amerika Serikat (40) androginy (1) aneh (124) apple (1) arkeologi (2) aseksual (1) australia (6) bencana alam (1) berita (43) berita duka (5) bestial (1) big brother (5) biseksual (24) breaking news (10) broadway (2) buku (17) busana (1) celeb (130) chicken soup for gay (9) China (20) denmark (2) dll (1) facebook (1) fakta gay (52) fashion (1) fauna gay (4) fetish seks (2) fifty shades (9) filipina (1) film (33) film gay (26) game (4) gay (3) gay-in-denial (10) gay4pay (1) hetero (18) heteroseksual (26) HIV/AIDS (10) homofobia (44) hukum (13) humor (3) iklan (3) ilmiah (39) India (3) indonesia (16) Inggris (31) iran (5) Jepang (6) john travolta (4) kartun (3) katy perry (13) kesehatan (4) kiamat (24) kisah inspirasional gay (4) komik (11) kriminal (30) lady gaga (19) lagu gay (3) laporan khusus (1) lesbian (23) luka magnotta (21) Malaysia (6) mesir (2) militer (1) mitologi (7) musik (81) necrofil (3) novel (5) opini (4) pedofil (4) pedofilia (2) penis (1) perancis (3) pertobatan (1) politik (48) pornografi (17) rusia (9) sains (4) sastra (1) sejarah (45) seksi (21) singapura (3) sport (20) supernatural (1) surat pembaca (1) syria (3) titanic (8) tokoh gay (105) tolol pangkat sejuta (8) transgender (40) trivia (1) turki (1) tv (60) vietnam (2) wanita (4) westboro (2) yahudi (2) youtube (2)