Sebelum Hujat Gay, Baca Ini Dulu!

1. Anda membawa nama agama & Tuhan! Dengan pamer kosakata najis, Anda MENODAI AGAMA ANDA sendiri! Ngaku beragama, kelakuan kok kayak PREMAN?

2. Ingat, mulut Anda juga DIPAKAI BERDOA! Hormati Tuhan Anda dengan menjaga kesopanan mulut! NAJIS kalo mulut yg hobi mengutuk & menghina juga dipakai doa!

3. Komputer Anda yg dipakai menghujat gay datang dari Mesin Turing buatan seorang HOMOSEKSUAL bernama Alan Turing! Anda jijik dengan gay? Bakar dulu komputer Anda dulu. Pakai kartupos saja kalo mau hujat gay.

4. Jangan sok urusin RANJANG ORANG. Urus ranjang sendiri saja!

Sunday, November 4, 2012

Ken: "Barbie Seperti WARIA!"

Semua orang tahu bahwa pasangan boneka Barbie adalah boneka Ken, meski boneka Ken dibuat terlalu modis. Otomatis, kalo ada manusia Barbie dan manusia Ken, publik tentu berharap keduanya bisa cocok. Tapi kenyataannya, manusia Ken benci manusia Barbie !!!
Manusia Ken
Justin Jedlica didaulat sebagai manusia Ken setelah dia memompa seluruh badannya dengan silikon agar terlihat berotot. Karena isi badannya plastik semua, dia disebut manusia Ken karena mirip boneka Ken. Sedangkan Valeria Lukyanova didaulat sebagai manusia Barbie karena hobinya berdandan ala boneka. Badannya pun mirip Barbie dengan pinggang ramping dan dada besar.

Justin bilang: "Valeria memang cantik tapi penampilannya terlalu palsu: kebanyakkan makeup, rambut palsu, slimming korset. Waria juga memakai peralatan yg sama." Dengan kata lain, manusia Ken bilang manusia Barbie mirip WARIA!
ken and barbie large
Manusia Ken tak suka manusia Barbie!
Justin sendiri menganggap dirinya "asli" karena badannya sudah dioperasi 90 kali!!! Mukanya dirombak agar nampak "maskulin". Ototnya adalah hasil karya suntikan silikon. Hidungnya dioperasi agar mancung. Hingga kini, Justin masih terus2an melakukan operasi agar semakin "sempurna". Dia sudah menghamburkan uang sebanyak $100,000 !!!

Lantas kenapa Justin berani ngatai Barbie itu palsu? Karena defnisi asli dalam kamusnya berarti dedikasi untuk merubah badan. Penampilan asli berarti penampilan permanen yg tak bsia dicuci, penampilan seumur hidup.

"Aku akui, Valeria itu berbakat tapi dia cuma menjadi Barbie saat pemotretan saja. Penampilannya bisa luntur kalo dicuci. Aku tak bisa menyebutnya sebagai manusia Barbie yg asli."


CINTA BONEKA
*****************
Cinta memang sulit! Bahkan untuk dua boneka! Mattel, produsen boneka Barbie, di th 2004 mengumumkan bahwa boneka Barbie dan boneka Ken sudah CERAI setelah 47 tahun bersama!!! Kenyataan itu menginspirasi seorang fotografer untuk membuat foto parodi yg menjelaskan kenapa boneka Barbie bisa cerai dari boneka Ken. Disebutkan boneka Ken ternyata gay-in-denial!

Climax: It all comes to a head when Barbie walks in on Ken with another man (pictured standing)
Barbie memergoki Ken berhomoseks. Makanya mereka PUTUS! :D


KOMENTAR
****************
Menurutku tidak etis bagi Justin untuk mengatai Valeria sebagai manusia palsu, apalgi menyamakannya dengan waria. Justin sendiri juga palsu. Otot2nya kan bukan asli. Operasi mukanya juga membuatnya lebih mirip waria. Alisnya naik, bibirnya melengkung. Gak ada kesan macho darinya!
Potret pria "maskulin" ???
Badan hasil operasi plastik - di mana sisi machonya?

1 comment:

Psikiater vs Psikolog

Kaum pendukung "gay harus sembuh" getol berkutat dng istilah, seolah dng mengkoreksi itu, mereka bisa menjustifikasi gay itu dosa/penyakit dan aku "salah". Faktanya, psikiater dan psikolog sama-sama menyatakan gay itu normal & sama2 urusin JIWA! Jadi, tak peduli yg mana, fakta gay itu normal tak bisa diubah hanya dng membetulkan syntax!!!

Labels

Afghanistan (1) Afrika (10) agama (11) alan turing (1) alien (1) Amerika Latin (1) Amerika Serikat (40) androginy (1) aneh (124) apple (1) arkeologi (2) aseksual (1) australia (6) bencana alam (1) berita (43) berita duka (5) bestial (1) big brother (5) biseksual (24) breaking news (10) broadway (2) buku (17) busana (1) celeb (130) chicken soup for gay (9) China (20) denmark (2) dll (1) facebook (1) fakta gay (52) fashion (1) fauna gay (4) fetish seks (2) fifty shades (9) filipina (1) film (33) film gay (26) game (4) gay (3) gay-in-denial (10) gay4pay (1) hetero (18) heteroseksual (26) HIV/AIDS (10) homofobia (44) hukum (13) humor (3) iklan (3) ilmiah (39) India (3) indonesia (16) Inggris (31) iran (5) Jepang (6) john travolta (4) kartun (3) katy perry (13) kesehatan (4) kiamat (24) kisah inspirasional gay (4) komik (11) kriminal (30) lady gaga (19) lagu gay (3) laporan khusus (1) lesbian (23) luka magnotta (21) Malaysia (6) mesir (2) militer (1) mitologi (7) musik (81) necrofil (3) novel (5) opini (4) pedofil (4) pedofilia (2) penis (1) perancis (3) pertobatan (1) politik (48) pornografi (17) rusia (9) sains (4) sastra (1) sejarah (45) seksi (21) singapura (3) sport (20) supernatural (1) surat pembaca (1) syria (3) titanic (8) tokoh gay (105) tolol pangkat sejuta (8) transgender (40) trivia (1) turki (1) tv (60) vietnam (2) wanita (4) westboro (2) yahudi (2) youtube (2)