Sebelum Hujat Gay, Baca Ini Dulu!

1. Anda membawa nama agama & Tuhan! Dengan pamer kosakata najis, Anda MENODAI AGAMA ANDA sendiri! Ngaku beragama, kelakuan kok kayak PREMAN?

2. Ingat, mulut Anda juga DIPAKAI BERDOA! Hormati Tuhan Anda dengan menjaga kesopanan mulut! NAJIS kalo mulut yg hobi mengutuk & menghina juga dipakai doa!

3. Komputer Anda yg dipakai menghujat gay datang dari Mesin Turing buatan seorang HOMOSEKSUAL bernama Alan Turing! Anda jijik dengan gay? Bakar dulu komputer Anda dulu. Pakai kartupos saja kalo mau hujat gay.

4. Jangan sok urusin RANJANG ORANG. Urus ranjang sendiri saja!

Saturday, November 24, 2012

Rylan Clark - Kontroversi GAY X Factor

Kesabaran itu ada batasnya. Emang gay suka dihujat & dikutuk umat manusia satu dunia? Finalis gay X Factor Rylan Clark meluapkan emosinya di Twitter akibat serangan2 homofobik. Dia bilang "Cukup! Kaum homofobik seharusnya dipenjara aja!"
Could it be any camper?The Essex lad performed a mash-up of Duran Duran's Girls on Film with the Bros hit When Will I be Famous
Rylan Clark selalu bernyanyi ditemani cowoq2 kekar
Finalis flamboyan 24th ini menuai kritikan pedas dari juri Gary Barlow gara2 penampilan Rylan dianggap terlalu "gay". Beberapa penonton bahkan mengirimkan ancaman PEMBUNUHAN lewat Twitter (kok sama ya ama orang Indonesia?)

Kesal dengan semua hujatan itu, Rylan ngamuk dan membentak "Cukup! Tidak semua orang tahu apa yg aku terima tiap hari. Kaum homofobik seharusnya dipenjara saja gara2 komen kalian soal seksualitasku. Memalukan! Apa perasaan kalian kalo PUTRAMU atau SAUDARAMU diancam seperti yg aku alami?"
He's got one fan: Robbie Williams seems to love Essex singer Rylan Clark who has been voted through to next week's show
Rylan dengan busana yg selalu unik dan kontroversial
Beda dengan para gay Indonesia yg dengan bangga mendeklarasikan diri mereka sebagai penyakitan, Rylan merasa NORMAL dengan menjadi gay. "Aku cuma pemuda normal 24th yg ikut audisi karena ibuku sakit keras. Tapi tak pernah sekalipun aku ungkit krn tak mau dianggap aku memakai cerita sedih untuk menang."
Pure gold: Rylan was surrounded by Egyptian style dancers as he performed the camp number
Penampilan Rylan selalu heboh
Rylan Clark dianggap penyanyi lawakan. Banyak orang, termasuk juri, membencinya karena gara2 dia, kontestan2 lain yg lebih berbakat malah tereliminasi. Rylan sendiri sadar dia takkan menang. Dia juga merasa bersalah saat kontestan Ella Herderson tereleminasi minggu lalu. Rylan juga dibenci sesama kontestan! Joseph Whelan bilang penampilan Rylan memang bagus tapi dia tak bisa bernyanyi.


GARY BARLOW NGAMUK
*************************
Gary Barlow terang2an membenci Rylan Clark. Dalam acara eliminasi pertama, Gary shok berat saat kontestan Carolynne Poole ditendang keluar tapi Rylan malah selamat karena SMSnya lebih banyak. Rylan juga sempat menangis gara2 dicaci Gary Barlow habis2an!
Dramatic moment: Gary Barlow stormed off The X Factor off the stage after it was announced that Rylan Clark had made it through to next week's show
Gary: "Kok Rylan selamat? Ini curang!"
Fuming: Gary leaves the stage as soon as the decision is revealed, prompting gasps from the audience
Gary: "Persetan dengan acara ini. Aku cabut!"
Even the rest of the hopefuls were left shocked as they watched from backstage
Para kontestan shok mendengar SUMPAH SERAPAH Gary !!!
Emotional: Rylan leaves the stage after an emotional showdown and harsh criticism form Gary
Rylan menangis: "Gary Barlow kejam! Dasar homofobik!"

RYLAN MENGHINA GARY
***************************
Kaum gay biasanya terkenal bermulut pedas dan sarkastik kalo tersinggung. Rylan Clark pun membalas dengan mengatai Gary Barlow GEMUK di depan para penonton X Factor! Gary marah mendengarnya sampai2 berdiri dari kursi! 
Not your best look: The grainy video saw Rylan performing in a Take That tribute band
Rylan menirukan grup Take That
Semua bermula dari video Rylan yg menyanyikan lagu Take That. Seperti yg kita tahu, Gary Barlow anggota Take That. Gary bertanya, anggota Take That yg mana yg ditirukan Rylan. Rylan menyindir "Yang pasti BUKAN KAMU, karena saya KURUS." Sindiran halus itu langsung membuat Gary ngamuk karena artinya dia gemuk!
What did you say: Gary stood up out of his chair after Rylan insulted him but the Essex boy's comments delighted the other judges
Gary: "Apa kata loe?! Gue GEMUK?! Kurang ajar!"
Dalam wawancara dengan majalah Heat, Rylan kembali mengkritik Gary. Katanya, dalam awal karir, Gary juga sering melakukan foto2 dengan gaya tak senonoh seperti pamer pantat dan semacamnya. Gary juga disebut tak bisa menari! "Dalam kamusku, orang berbakat itu harus jago nyanyi dan nari. Bukan cuma berdiri dan nyanyi." 


"JAUHI RYLAN!"
********************
Sempat ada kasus heboh, Rylan dan seorang kontestan wanita X Factor diusir dari sebuah hotel gara2 MABUK. Gary Barlow dan Tulisa (juri juga) mewanti2 para kontestan lain untuk MENJAUHI Rylan kalo mereka berharap menang! "Rylan tak seharusnya berada di X Factor! Dia akan merusak kesempatanmu untuk menang!" hasut Gary. 
Calling the shots: Gary Barlow and Tulisa have told their acts to keep away from Rylan Clark if they want to win the X Factor
Gary & Tulisa - anti Rylan

ROBBIE WILLIAMS DUKUNG RYLAN
************************************
Robbie Williams juga alumni Take That, barengan dengan Gary Barlow. Tapi Gary ngamuk saat tau sahabatnya ternyata dukung Rylan! Tidak tanggung2, Gary MENGANCAM bakal "PUTUS" dengan Robbie Williams kalo Robbie tetap mendukung Rylan! Wah...
Last year: Robbie Williams helped Gary Barlow at Judges Houses on last year's show but is now backing one of his rivals to win
Gara2 Rylan, Gary ancam mau "PUTUS" dengan Robbie!
Robbie sempat bertemu Rylan karena Robbie diundang jadi mentor sesaat di X Factor. Terang2an, Robbie bilang dia mau Rylan hadir dalam kehidupan keluarga Robbie!!! "Aku penggemar berat kamu, Rylan. Aku mau kamu hadir dalam bentuk apapun, seperti muncul di tv atau kita berpas2an di panggung dan saling menyapa." Robbie sendiri ngotot tetap mendukung Rylan untuk menang meski Gary sudah memberinya ultimatum. 
Best buds: Pop legend Robbie Williams offered aspiring star Rylan Clark some advice during a masterclass ahead of The X Factor's live show this weekend
Robbie: "Aku dukung Rylan! Bisa apa loe, Gary?"
OVER ACTING ???
********************
Pemirsa mengkritik penampilan Rylan saat kontestan itu mendadak menangis histeris saat dikabari mentornya Nicole Scherzinger bahwa dia lolos ke putaran berikutnya. Rylan benar2 menangis tersedu2, padahal dia selamat! Karena itu, banyak permisa yg tidak suka dan menilai Rylan over-acting. 
Breakdown: Rylan Clark was left weeping as Nicole Scherzinger made his dreams come through
"Aku lolos!"

KONTESTAN LAIN JUGA DIBENCI
**********************************
Selain Rylan Clark, kontestan lain Christopher Maloney juga mendapat ancaman kematian lewat Twitter! Bedanya dengan Rylan, bos X Factor berencana menggugat para pelaku ke meja hijau dengan tuduhan ancaman pembunuhan. Maloney dibenci orang karena dia dianggap tidak bisa bernyanyi tapi terus2an diselamatkan SMS, sampai ada tuduhan hasil SMS itu rekayasa.

Standing up to the bullies: Christopher Maloney beams with happiness while visiting his mother in Liverpool this week after receiving death threats online over the weekend
Maloney: "Orang menghujatku, aku berlalu"

1 comment:

  1. kok gitu ya? harusnya yaa netral aja sbagai juri atau benci nya gk usah sampe berlebihan gitu...

    ReplyDelete

Psikiater vs Psikolog

Kaum pendukung "gay harus sembuh" getol berkutat dng istilah, seolah dng mengkoreksi itu, mereka bisa menjustifikasi gay itu dosa/penyakit dan aku "salah". Faktanya, psikiater dan psikolog sama-sama menyatakan gay itu normal & sama2 urusin JIWA! Jadi, tak peduli yg mana, fakta gay itu normal tak bisa diubah hanya dng membetulkan syntax!!!

Labels

Afghanistan (1) Afrika (10) agama (11) alan turing (1) alien (1) Amerika Latin (1) Amerika Serikat (40) androginy (1) aneh (124) apple (1) arkeologi (2) aseksual (1) australia (6) bencana alam (1) berita (43) berita duka (5) bestial (1) big brother (5) biseksual (24) breaking news (10) broadway (2) buku (17) busana (1) celeb (130) chicken soup for gay (9) China (20) denmark (2) dll (1) facebook (1) fakta gay (52) fashion (1) fauna gay (4) fetish seks (2) fifty shades (9) filipina (1) film (33) film gay (26) game (4) gay (3) gay-in-denial (10) gay4pay (1) hetero (18) heteroseksual (26) HIV/AIDS (10) homofobia (44) hukum (13) humor (3) iklan (3) ilmiah (39) India (3) indonesia (16) Inggris (31) iran (5) Jepang (6) john travolta (4) kartun (3) katy perry (13) kesehatan (4) kiamat (24) kisah inspirasional gay (4) komik (11) kriminal (30) lady gaga (19) lagu gay (3) laporan khusus (1) lesbian (23) luka magnotta (21) Malaysia (6) mesir (2) militer (1) mitologi (7) musik (81) necrofil (3) novel (5) opini (4) pedofil (4) pedofilia (2) penis (1) perancis (3) pertobatan (1) politik (48) pornografi (17) rusia (9) sains (4) sastra (1) sejarah (45) seksi (21) singapura (3) sport (20) supernatural (1) surat pembaca (1) syria (3) titanic (8) tokoh gay (105) tolol pangkat sejuta (8) transgender (40) trivia (1) turki (1) tv (60) vietnam (2) wanita (4) westboro (2) yahudi (2) youtube (2)