Sebelum Hujat Gay, Baca Ini Dulu!

1. Anda membawa nama agama & Tuhan! Dengan pamer kosakata najis, Anda MENODAI AGAMA ANDA sendiri! Ngaku beragama, kelakuan kok kayak PREMAN?

2. Ingat, mulut Anda juga DIPAKAI BERDOA! Hormati Tuhan Anda dengan menjaga kesopanan mulut! NAJIS kalo mulut yg hobi mengutuk & menghina juga dipakai doa!

3. Komputer Anda yg dipakai menghujat gay datang dari Mesin Turing buatan seorang HOMOSEKSUAL bernama Alan Turing! Anda jijik dengan gay? Bakar dulu komputer Anda dulu. Pakai kartupos saja kalo mau hujat gay.

4. Jangan sok urusin RANJANG ORANG. Urus ranjang sendiri saja!

Monday, November 19, 2012

Mudjie Massaid Bantah Dirinya Gay

Berita berikut dicopy dari Yahoo/KapanLagi: http://id.omg.yahoo.com/news/mudjie-massaid-bantah-dirinya-gay-173000611.html
Mudjie Massaid Bantah Dirinya Gay
Nikahi wanita = bukan gay?
Sempat diisukan sebagai seorang yang memiliki kelainan seksual, adik almarhum Adjie Massaid, Mudjie Massaid pun membantahnya. Wajah tidak senang sempat terlihat dari pria yang lama tinggal di Negara kincir angin itu. Meski demikian, Mudjie berusaha tetap menjawab semua pertanyaan yang dilontarkan oleh awak media.


"Aduh jangan gitu dong, itu beda banget kan, kita pikirannya terbuka dan kalian tahu saya sudah ada anak namanya Keoma. Yang penting kita saling menghormati," ucapnya saat menghadiri acara ulang tahun dari artis Gusti Rosaline di club Illigals, Jakarta Pusat, Kamis (6/9) dini hari.

Gosip yang selama ini merebak di masyarakat itu dianggap Mudjie bukan masalahnya. "Itu masalah orang kan bukan masalah saya. Saya peluk orang-orang itu tidak ada maksud di balik itu, tidak pakai perasaan," tukasnya.

Artis Gusti Rosaline yang malam itu sedang berulang tahun pun enggan menanggapi, dan terkesan tidak peduli dengan isu yang menimpa sahabatnya itu.

"Saya tidak peduli, apapun dia mau normal, gay, lesbi dia tetap sahabat saya yang terbaik. Dalam arti kita saling menjaga privasi kita masing-masing. Yang tahu Mudjie adalah kita ya," tutur Gusti yang selalu mensupport teman-temannya. (kpl/gum/sjw)


KELAINAN SEKS?
*******************
Editor KapanLagi tidak berpendidikan. Seenak kentut ngatai gay sebagai KELAINAN SEKS. Apanya yg kelainan?! Lawong homoseksual sudah dihapus dari daftar penyakit jiwa sejak th 1970an! Kelainan dari mana?! 

Ini penyakit akut kebodohan orang Indonesia. Bahkan banyak psikolog/psikiater/dokter lokal juga tertular. Tidak update dengan berita ilmiah terkini. Parahnya, sok suci pula, ngatai orang lain penyakitan dan pendosa, seolah2 diri sendiri orang tersehat dan tersuci.

Sikap Gusti Rosaline yg tidak diskriminatif pada seksualitas sangat bagus. Tapi sangat disayangkan, dia masih melabeli kaum hetero sebagai kaum "NORMAL". Emang gay lesbi itu orang gila??? Gay sudah dihapus dari dafatr penyakit jiwa sejak th 1970an. Ke mana saja kalian selama 50 tahun terakhir ini ???


BUKAN GAY?
***************
Aku TIDAK menuduh Mudjie itu gay, loh!!! Tapi bicara soal gay, penyakit akut para gay Indonesia adalah suka menipu wanita demi menyelamatkan harga diri. Gay Indonesia gampang bersembunyi karena orang Idnoensia masih BODOH - gampang dikibulin! Gay cukup menikahi 1 wanita, ajakin ngesek sampai beranak sekali, trus setrusnya si gay bebas berhomoseks tanpa takut ketahuan! Ini namanya lingkaran setan, takkan pernah putus kecuali kaum beragama menerima gay sebagai ciptaan yg Maha Kuasa juga! (masa maha KUASA gak kuasa/mampu cipta gay? Yg bener aja!)


KANKER INDONESIA
************************
Homofobia Indonesia ibarat kanker! Dari luar nampak sehat: semua pria beristri dan beranak. Di dalam membusuk: ternyata banyak suami yg gay sejak lahir. Gara2 hasutan agama, masyarakat menentang gay dan gay menipu wanita. Orang beragama, yg hobi ngurusin ranjang orang lain, mengira kalo si gay bisa dipaksa kawin dengan wanita, negaranya aman dari bencana mistik dari Tuhan yg Maha Homofobik. Justru malah MEMPERPARAH keadaan!
* Wanita DIPERALAT gay! Bagi kaum homofobik, kamu rela putrimu DINIKAHI GAY???
* Keturunannya membawa gen gay dan memproduksi lebih banyak gay lagi!
* Citra agama pun memburuk (krn banyak orang beragama hobi pamer kosakata najis saat menghujat gay). Kesannya, agama cuma ngurusin masalah seks, seks, dan seks! GAK PERNAH dengar orang beragama demo anti kemiskinan, anti korupsi, anti kriminalitas, anti kerusakan lingkungan, dll. Yg didemo cuma pornografi, Playboy, gay, waria, dll.


No comments:

Post a Comment

Psikiater vs Psikolog

Kaum pendukung "gay harus sembuh" getol berkutat dng istilah, seolah dng mengkoreksi itu, mereka bisa menjustifikasi gay itu dosa/penyakit dan aku "salah". Faktanya, psikiater dan psikolog sama-sama menyatakan gay itu normal & sama2 urusin JIWA! Jadi, tak peduli yg mana, fakta gay itu normal tak bisa diubah hanya dng membetulkan syntax!!!

Labels

Afghanistan (1) Afrika (10) agama (11) alan turing (1) alien (1) Amerika Latin (1) Amerika Serikat (40) androginy (1) aneh (124) apple (1) arkeologi (2) aseksual (1) australia (6) bencana alam (1) berita (43) berita duka (5) bestial (1) big brother (5) biseksual (24) breaking news (10) broadway (2) buku (17) busana (1) celeb (130) chicken soup for gay (9) China (20) denmark (2) dll (1) facebook (1) fakta gay (52) fashion (1) fauna gay (4) fetish seks (2) fifty shades (9) filipina (1) film (33) film gay (26) game (4) gay (3) gay-in-denial (10) gay4pay (1) hetero (18) heteroseksual (26) HIV/AIDS (10) homofobia (44) hukum (13) humor (3) iklan (3) ilmiah (39) India (3) indonesia (16) Inggris (31) iran (5) Jepang (6) john travolta (4) kartun (3) katy perry (13) kesehatan (4) kiamat (24) kisah inspirasional gay (4) komik (11) kriminal (30) lady gaga (19) lagu gay (3) laporan khusus (1) lesbian (23) luka magnotta (21) Malaysia (6) mesir (2) militer (1) mitologi (7) musik (81) necrofil (3) novel (5) opini (4) pedofil (4) pedofilia (2) penis (1) perancis (3) pertobatan (1) politik (48) pornografi (17) rusia (9) sains (4) sastra (1) sejarah (45) seksi (21) singapura (3) sport (20) supernatural (1) surat pembaca (1) syria (3) titanic (8) tokoh gay (105) tolol pangkat sejuta (8) transgender (40) trivia (1) turki (1) tv (60) vietnam (2) wanita (4) westboro (2) yahudi (2) youtube (2)