Sebelum Hujat Gay, Baca Ini Dulu!

1. Anda membawa nama agama & Tuhan! Dengan pamer kosakata najis, Anda MENODAI AGAMA ANDA sendiri! Ngaku beragama, kelakuan kok kayak PREMAN?

2. Ingat, mulut Anda juga DIPAKAI BERDOA! Hormati Tuhan Anda dengan menjaga kesopanan mulut! NAJIS kalo mulut yg hobi mengutuk & menghina juga dipakai doa!

3. Komputer Anda yg dipakai menghujat gay datang dari Mesin Turing buatan seorang HOMOSEKSUAL bernama Alan Turing! Anda jijik dengan gay? Bakar dulu komputer Anda dulu. Pakai kartupos saja kalo mau hujat gay.

4. Jangan sok urusin RANJANG ORANG. Urus ranjang sendiri saja!

Sunday, November 25, 2012

Gary Barlow & Rylan Clark - DAMAI ???

Juri X Factor - Gary Barlow - tidak malu2 mengungkap ketidaksukaannya pada kontestan gay bernama Rylan Clark. Bukan karena Gary itu homofobik tapi karena Gary merasa Rylan tidak bisa nyanyi dan telah menendnag kelaur banyak kontestan lain yg lebih berbakat. Sebagai juri, tentu Gary merasa berang dan selalu mencecar Rylan habis2an. Rylan juga tak sungkan membalas dengan sindiran seperti saat dia mengatai Gary gemuk.
Almost making amends: Gary Barlow offered an olive branch to Rylan Clark on Saturday night's X Factor show by declaring 'checkmate' with him
Rylan Clark - Mamma Mia!
Tapi dalam X Factor malam tadi, secara mengejutkan Gary Barlow mengajak BERDAMAI! Kali ini Gary memberi pujian bahwa dia SALUT akan kegigihan Rylan tiap minggu yg mencoba mengubah opini Gary. Meski demikian, Gary tetap TIDAK SUKA akan penampilan Rylan tadi malam.
The entertainment factor: Rylan Clark was first to take to the stage singing ABBA's Mamma Mia
"Lagu ini kupersembahkan untuk Pappa Pio-ku yg tersayang, Gary Barlow"
Check mate! Gary Barlow tipped his hat to Rylan as he put their differences to one side
Gary: "Aku tetap saja tidak suka kamu."
X Factor semalam mewajibkan para kontestan untuk bernyanyi 2x: sekali dengan lagu ABBA, dan sekali lagi dengan lagu dari perusahaan rekaman Motown. Dalam penampilan pertama, Rylan membawaka lagu Mama Mia. Rylan memakai baju kotak-kotak catur. Meski penampilannya lebih maskulin, tapi tetap saja terkesan nuansa kemayuan yg sangat kental. Juri Louis Walsh bilang "Mamma Mia. Penampilan yg bagus. Kurasa kamu bukan penyanyi alwakan. Kamu seorang juara."

Gary mendadak bilang: "Kita harus berdamai. Sudah checkmate, nih. Aku memang tidak suka kamu. Tapi aku salut kami masih ada di X Factor."
Mashing it up: The 24-year-old pushed himself to the limit with a medley of The Supremes' songs
Kuning ngejreng... Silau, mbok!
Giving it his all: Rylan was labelled to 'Eurovisiony' by Gary after his Motown attempt
"Cheers untuk Gary"
Dalam penampilan kedua, Rylan membawakan medley The Supremes. Dia memakai kemeja kuning ngejreng dan ditemani para penari yg berupa pria kekar dan wanita menor. Gary tetap tidak suka penampilan Rylan. "Aku suka penampilan visual kamu, sangat kreatif. Tapi aku merasa penampilanmu seperti standard Eurovision."
Fooling around: Rylan was in high spirits despite getting some negative feedback on his second performance of the night
Presenter Dylan: "Gary, loe boleh hina Rylan terus2an tapi dia tetap semangat tuh"
Checkmate: The Take That star told Rylan he 'had to respect' him for still being in the competition, but admitted he's till not his 'sort of thing'
Gary: "Kita damai aja ok?"
Hingga berita ini diturunkan, belum jelas siapa yg tereleminasi untuk minggu ke-8 karena masih menunggu hasil SMS. Di Wikipedia juga belum ada informasinya. Apakah Rylan bisa bertahan? Kita tunggu saja.


No comments:

Post a Comment

Psikiater vs Psikolog

Kaum pendukung "gay harus sembuh" getol berkutat dng istilah, seolah dng mengkoreksi itu, mereka bisa menjustifikasi gay itu dosa/penyakit dan aku "salah". Faktanya, psikiater dan psikolog sama-sama menyatakan gay itu normal & sama2 urusin JIWA! Jadi, tak peduli yg mana, fakta gay itu normal tak bisa diubah hanya dng membetulkan syntax!!!

Labels

Afghanistan (1) Afrika (10) agama (11) alan turing (1) alien (1) Amerika Latin (1) Amerika Serikat (40) androginy (1) aneh (124) apple (1) arkeologi (2) aseksual (1) australia (6) bencana alam (1) berita (43) berita duka (5) bestial (1) big brother (5) biseksual (24) breaking news (10) broadway (2) buku (17) busana (1) celeb (130) chicken soup for gay (9) China (20) denmark (2) dll (1) facebook (1) fakta gay (52) fashion (1) fauna gay (4) fetish seks (2) fifty shades (9) filipina (1) film (33) film gay (26) game (4) gay (3) gay-in-denial (10) gay4pay (1) hetero (18) heteroseksual (26) HIV/AIDS (10) homofobia (44) hukum (13) humor (3) iklan (3) ilmiah (39) India (3) indonesia (16) Inggris (31) iran (5) Jepang (6) john travolta (4) kartun (3) katy perry (13) kesehatan (4) kiamat (24) kisah inspirasional gay (4) komik (11) kriminal (30) lady gaga (19) lagu gay (3) laporan khusus (1) lesbian (23) luka magnotta (21) Malaysia (6) mesir (2) militer (1) mitologi (7) musik (81) necrofil (3) novel (5) opini (4) pedofil (4) pedofilia (2) penis (1) perancis (3) pertobatan (1) politik (48) pornografi (17) rusia (9) sains (4) sastra (1) sejarah (45) seksi (21) singapura (3) sport (20) supernatural (1) surat pembaca (1) syria (3) titanic (8) tokoh gay (105) tolol pangkat sejuta (8) transgender (40) trivia (1) turki (1) tv (60) vietnam (2) wanita (4) westboro (2) yahudi (2) youtube (2)