Sebelum Hujat Gay, Baca Ini Dulu!

1. Anda membawa nama agama & Tuhan! Dengan pamer kosakata najis, Anda MENODAI AGAMA ANDA sendiri! Ngaku beragama, kelakuan kok kayak PREMAN?

2. Ingat, mulut Anda juga DIPAKAI BERDOA! Hormati Tuhan Anda dengan menjaga kesopanan mulut! NAJIS kalo mulut yg hobi mengutuk & menghina juga dipakai doa!

3. Komputer Anda yg dipakai menghujat gay datang dari Mesin Turing buatan seorang HOMOSEKSUAL bernama Alan Turing! Anda jijik dengan gay? Bakar dulu komputer Anda dulu. Pakai kartupos saja kalo mau hujat gay.

4. Jangan sok urusin RANJANG ORANG. Urus ranjang sendiri saja!

Thursday, November 29, 2012

Yuni Shara VS Olga


Dikatain Banci, Ini Balasan Olga

oleh Zulfikar
Posted: 13/11/2012 08:35
Dikatain Banci, Ini Balasan Olga
Olga: "Gue dikatai banci. Ini penghinaan!"

Liputan6.com, Jakarta: Dikatain banci oleh Yuni Shara, Olga Syahputra diam saja. Tapi sebenarnya Olga tidak terima, apalagi teman-temannya ikut meledek. Dan ini balasan Olga. 

Datang dengan muka kesal, Olga sepertinya sedang tidak mood. Saat break syuting Dahsyat pada Selasa (13/11/2012), Olga memilih menerima telpon dari seseorang di belakang panggung, jauh dari Denny Cagur dan Raffi Ahmad. Saat mau masuk panggung, Olga ditegur oleh salah satu crew mengenai hubungannya dengan Raffi.



"Olga, elo kayaknya kalau di panggung dendam banget ya sama Raffi. Pantesan Yuni nggak mau nonton tayangan Raffi, teman-temannya banci semua," ujar salah seorang crew mencoba meledek Olga sambil tertawa.

Dibilang banci, Olga pun tidak terima. "Sialan! Lagi, ini juga bukan tontonan buat pe**n. Kalau pe**n kan nontonnya sampai pagi tuh," kata Olga asal-asalan.

Sepertinya crew masih penasaran dan mencoba untuk terus mengorek hubungan Olga dengan Raffi. Ia iseng nyeletuk, jika berada di depan Olga, Raffi lebih banyak diam.

"Ya iyalah, kan nggak enak dia sama yang lain. Dia ngejaga kali," ujar Olga sambil ngeloyor masuk ke dalam.(MER)

Yuni Shara: Saya Maklumi Olga Karena Dia Banci
Ada apa dengan Olga dan Yuni?

Yuni Shara: Saya Maklumi Olga Karena Dia Banci

oleh Rommy Ramadhan
Posted: 10/11/2012 12:28

Liputan6.com, Jakarta: Selama menjalin cinta dengan Raffi Ahmad, selama itu pula Yuni Shara kerap menjadi bahan ledekan teman-teman Raffi. Tapi, yang paling sering menyerang Yuni justru sahabat dekat Raffi, Olga Syahputra.

Yuni hanya bisa menahan diri setiap kali diolok-olok Olga. "Saya tidak menyangkal, saya memang janda, saya memang seorang ibu," kata Yuni Shara di sebuah tayangan infotainment.

Kalau Yuni mencoba bertahan diledek Olga, tidak dengan ibunda dan keluarga Yuni lainnya. Ibunda Yuni sering sedih kalau anaknya menjadi bahan ejekan Olga. Kabarnya, stroke yang dialami ibunda Yuni akibat memendam kesedihan melihat anaknya selalu diledek Olga.

Selama ini, Yuni Shara hanya bisa diam, tidak berusaha membalas ledekan Olga, karena ia bisa memaklumi keluarga Olga. Kalau dia terpancing emosi dan membalas meledek Olga, Yuni takut menyakiti hati orangtua Olga.

"Saya memaklumi Olga, karena dia banci. Saya tidak ingin menyakiti ibunya, dengan bilang dia banci. Ini baru pertama kali saya bicara," ungkap Yuni Shara.

Setiap kali diledek Olga, Yuni berusaha memaklumi dan memahami kondisi Olga. "Saya mencoba berdamai dari keadaan. Seperti yang Raffi bilang, gak usah dengerin Olga, dia kan banci," tutur Yuni Shara.(ASW)

3 comments:

  1. si olga emang keterlaluan tuh, harusnya disekolahin dulu mulutnya biar gak terlalu sering bikin orang sakit hati

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. Ini berita yg sangat basi, tertanggal tahun 2012. Saya juga gak gitu ngerti soal gosip celeb Indonesia. Sejak kematian Olga, artikel basi ini tergoogle terus-menerus ><

      Delete

Psikiater vs Psikolog

Kaum pendukung "gay harus sembuh" getol berkutat dng istilah, seolah dng mengkoreksi itu, mereka bisa menjustifikasi gay itu dosa/penyakit dan aku "salah". Faktanya, psikiater dan psikolog sama-sama menyatakan gay itu normal & sama2 urusin JIWA! Jadi, tak peduli yg mana, fakta gay itu normal tak bisa diubah hanya dng membetulkan syntax!!!

Labels

Afghanistan (1) Afrika (10) agama (11) alan turing (1) alien (1) Amerika Latin (1) Amerika Serikat (40) androginy (1) aneh (124) apple (1) arkeologi (2) aseksual (1) australia (6) bencana alam (1) berita (43) berita duka (5) bestial (1) big brother (5) biseksual (24) breaking news (10) broadway (2) buku (17) busana (1) celeb (130) chicken soup for gay (9) China (20) denmark (2) dll (1) facebook (1) fakta gay (52) fashion (1) fauna gay (4) fetish seks (2) fifty shades (9) filipina (1) film (33) film gay (26) game (4) gay (3) gay-in-denial (10) gay4pay (1) hetero (18) heteroseksual (26) HIV/AIDS (10) homofobia (44) hukum (13) humor (3) iklan (3) ilmiah (39) India (3) indonesia (16) Inggris (31) iran (5) Jepang (6) john travolta (4) kartun (3) katy perry (13) kesehatan (4) kiamat (24) kisah inspirasional gay (4) komik (11) kriminal (30) lady gaga (19) lagu gay (3) laporan khusus (1) lesbian (23) luka magnotta (21) Malaysia (6) mesir (2) militer (1) mitologi (7) musik (81) necrofil (3) novel (5) opini (4) pedofil (4) pedofilia (2) penis (1) perancis (3) pertobatan (1) politik (48) pornografi (17) rusia (9) sains (4) sastra (1) sejarah (45) seksi (21) singapura (3) sport (20) supernatural (1) surat pembaca (1) syria (3) titanic (8) tokoh gay (105) tolol pangkat sejuta (8) transgender (40) trivia (1) turki (1) tv (60) vietnam (2) wanita (4) westboro (2) yahudi (2) youtube (2)